alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55573dc2d89b09fd478b4569/batangan-news-pm-luksemburg-menikah-dengan-pasangan-sesama-jenis
[BATANGAN NEWS] PM Luksemburg Menikah dengan Pasangan Sesama Jenis
Quote:PM Luksemburg Menikah dengan Pasangan Sesama Jenis
Quote:[BATANGAN NEWS] PM Luksemburg Menikah dengan Pasangan Sesama Jenis
Quote:Perdana Menteri Luksemburg Xavier Bettel menjadi pemimpin pertama di Uni Eropa yang menikah dengan pasangan sesama jenis.

Bettel menikahi pasangannya, Gauthier Destenay, dalam sebuah upacara pernikahan yang tertutup di Balai Kota Luksemburg.


Pernikahan itu terjadi setelah pada Juni 2014 lalu parlemen negara tersebut meloloskan undang-undang yang memperbolehkan pasangan sesama jenis untuk menikah.

“Saya bisa saja menyembunyikan atau menekannya dan menjadi tidak bahagia sepanjang hidup. Namun, saya berkata dalam hati, jika kamu ingin menjadi politisi dan jujur dalam politik, kamu harus jujur dengan diri sendiri dan menerima diri kamu apa adanya,” kata Bettel.

Setelah menikah, sang perdana menteri dan pasangannya tidak akan pergi berbulan madu. Sebab, sebagaimana dilaporkan kantor berita AFP, Bettel harus menghadiri forum ekonomi di Kazakhstan.

Kepada BBC, Pierre Leyes, seorang wartawan di Luksemburg, mengatakan media dan publik negara itu menghormati keinginan perdana menteri untuk menikah dengan pasangan sesama jenis.

“Itu adalah sesuatu yang tertanam di masyarakat Luksemburg. Kami menyimpan segala sesuatu pada diri masing-masing dan tidak suka mengumbar,” kata Leyes.

Di Uni Eropa, Bettel adalah pemimpin pertama yang menikah dengan pasangan sesama jenis saat masih berkuasa.

Sebelumnya, Elio di Rupo menikah dengan pasangan gay ketika telah lengser dari jabatannya sebagai Perdana Menteri Belgia.

Adapun di dunia, pemimpin yang pertama kali menikah dengan pasangan sesama jenis ialah Perdana Menteri Islandia, Johanna Sigurdardottir, pada 2010 lalu.

Quote:
Sumber : BBC


Spoiler for Gambar-gambar lainnya dari berbagai sumber:

Quote:
Lumayan kaget waktu ane denger kabarnya. Jedar banget ini! Sengaja ane masukin lounge supaya menyadarkan khalayak ramai....Maap kalo berbau ripos...yang di BP threadnya kurang rapi. Ini beneran lo, nggak hoax. Silakan komen dan berpendapet, harusnya sih ini termasuk breking niws, tapi kayaknya ga terlalu breking. Beritanya nggak terlalu diblow up media. Ato mungkin ane yang ketinggalan berita.

Quote:Jadi inget tag iklan : Impossible is Nothing
Mungkin ini rada absurd kalo dijadiin contoh. Setidaknya mereka bisa mencapai impian mereka
Kalo agan-agan punya mimpi, jangan cuma dibayangin aja, perjuangkan dan wujudkan
kalo mereka yang kita cap KW aja BISA, harusnya kita juga BISA
Salam Jedar!
Wanjer emoticon-DP
Malu2in aja emoticon-Nohope
Maho menyerang emoticon-Betty
Bakar, Bantai, Musnahkan, Kebiri. emoticon-Mad (S)
Tampol Ampe goblok.
asli harus ditampol ampe goblok.
yang kudu kita perhatikan adalah
"...setelah parlemen mensahkan undang undang perkimpoian sejenis"

berarti kalo DPR kita dikuasai sama homo homo, yang begini bisa kejadian di indonesia
ya kalau di eropa sih wajar-wajar aja kalau ada pernikahan sejenis , tapi kalau disini kayaknya bakal heboh dah emoticon-Ngakak
njir ternyata emoticon-Betty
gila EPIC banget ini....
salam super
emoticon-Najis (S)
ayo tebak foto emoticon-Big Grin
yg mana yg nusbol ?
yg mana yg ditusbol ?
Quote:Original Posted By nudius
ayo tebak foto emoticon-Big Grin
yg mana yg nusbol ?
yg mana yg ditusbol ?


ane ga ahli gan soal beginiemoticon-Betty (S)
Anjeerrr...pm emoticon-Betty
gila di luarsana para maho udah merajalela sampe pejabat juga maho gimana rakyatnya
Ts nya jg mau nikah sesama jenis ya?
wewww...
waduh, dunia sudah tua.
ts sabar ya, jangan patah hati, masih banyak yg lain emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By don.carleone
Ts nya jg mau nikah sesama jenis ya?


waduh ente ngincer TS ya?emoticon-Najis (S)
Berita segar buat para maho emoticon-Betty (S)
emoticon-DP
Quote:Original Posted By abangijokuning
ts sabar ya, jangan patah hati, masih banyak yg lain emoticon-Turut Berduka


Kan ada ente gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadinya ga ada istilah ibu negara atau first lady ya....
mantaps