alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55573cb396bde64b088b4569/waduh-gan-rola-misaki-jav-sudah-dibeli-oleh-pengusaha-china-sebesar-us-8-juta
Waduh gan....... Rola Misaki JAV sudah dibeli oleh pengusaha China sebesar US$ 8 juta
Quote:Waduh gan....... Rola Misaki JAV sudah dibeli oleh pengusaha China sebesar US$ 8 juta

Bintang porno blasteran Rusia Jepang, Rola Misaki, dia juga dikenal dengan nama Takizawa Rola telah dikontrak oleh pengusaha China selama 15 tahun, dengan total nilai kontrak sebesar US$ 8 juta, kata pengusaha China yg ngontrak, dia dijadikan asisten pribadinya.

Tidak tau siapa pengusaha misterius China tsb, dia pakai topeng, yg diketahui mengenai dirinya adalah dia merupakan pemain utama dalam industri entertainment di China.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

EMBER

Kaskuser ada yg fans Rola Misaki ga?
Bye2.... doi ga bakalan shooting untuk mumum lagi,
private shotting sama bos barunya emoticon-Ngakak (S)
bisnis lendir ini ya gan emoticon-Takut
Parah ane pejwan ditempat beginian emoticon-Berduka (S) tapi mayan lah ..
Kalo gw mampu gw yg bakalan beli
Wkwkwk
Wew barusan kemarin ane donlot filmnya doi pas msh main jav, sayang sensoran emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kek pemain bola aj ad bandrol transfer gt

anjirrrr

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ohhh tiddaaaaaakkkkkkkkk!!!!!!
emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
yah berkurang pasokan video dah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gaexdv.
Wew barusan kemarin ane donlot filmnya doi pas msh main jav, sayang sensoran emoticon-Big Grin


Bagi Linknya dong gan emoticon-Request
mantap bener pake bahasa asisten pribadi segala, lah kan artis jav,keahlian nya yah begitu dahemoticon-Traveller
Selama bukan neng tsubasa amami mah, abang ikhlas kok emoticon-Ngakak (S)
Rola Garukin punggung abang....
mirip ivan gunawan gan
tapii kn.. Diaa kn.. Ah sudahlah !! emoticon-Ngacir
Pasti dientot abis2an itu gan
linknya mana nih
Quote:Original Posted By lily...allen
Pasti dientot abis2an itu gan


bisa hamil ga yah gan? emoticon-Bingung
Maksudnya dibeli gan?
huanjiir bening bgtemoticon-Matabelo
×