alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557379514088d4c488b4567/7-tips-pdkt-sama-orang-yang-sering-update-sosmed
7 Tips PDKT Sama Orang Yang Sering Update Sosmed
7 Tips PDKT Sama Orang Yang Sering Update Sosmed

Jiwa muda ya ngebahas cinta. Kalo udah ngomongin cinta pasti enggak ada abisnya, ada aja topik yang mau diomongin. Ngomong soal cinta khususnya yang lagi PDKT, gue punya sedikit tips untuk kamu yang mau PDKT sama orang yang doyan update di social media. Siapa tau bisa ngebantu kamu yang lagi kesulitan. Yuk ah Cekidot gan!

Spoiler for Tanggepin Aktivitas Sosmed:

Kalo sang gebetan doyan main sosmed ya berarti kamu harus main sosmed juga dong, biar sering ketemu (di sosmed). Kamu enggak perlu ikut sering update sosmed kayak sang gebetan kok. Kamu cukup tanggepin aja aktivitas sang gebetan di sosmed. Misalnya, sang gebetan upload foto di instagram ya kamu kasih love atau komentar itu udah cukup. Oiya, kalo kamu mau kasih komentar jangan SKSD ya barangkali miss communication.

Spoiler for Harus Jadi Orang Yang Asik:

PDKT sama orang yang sering update sosmed sama aja kamu lagi ngincer orang yang asik. Kebanyakan orang yang suka update di sosmed itu orang yang aktif dan asik. Nah, biar pas PDKT kamu kedepannya lancar, maka kamu harus jadi orang yang asik dulu, biar nyambung.

Spoiler for Aktif Ngajak Ngobrol:

Seperti yang udah gue bilang tadi, kalo orang yang sering update sosmed itu orang yang aktif dan asik. Kamu juga harus jadi orang yang aktif. Aktif ajak ngobrol. Kamu dulu yang mulai topik pembicaraan. Ngobrol tentang kesibukannya sekarang atau apa gitu. Terserah kamu aja. Sesuaikan dengan skill kamu dalam memulai topik pembicaraan.

Spoiler for Punya Kesukaan Yang Sama:

Punya kesukaan yang sama kayak sang gebetan juga bisa mendukung kelancaran kamu dalam masa PDKT. Punya idola atau hobi yang sama mungkin. Kesukaan yang sama bisa membantu kamu supaya enggak habis topik pembicaraan pas lagi ngobrol. Dan biasanya orang yang sering update sosmed itu cenderung suka sama orang yang memiliki kesamaan dengan dirinya. Trust me!

Spoiler for Perhatian Tapi Jangan Lebay:

Sama halnya PDKT yang lain, orang yang sering update sosmed juga ingin diperhatiin. Kamu cukup tunjukin perhatian kamu dengan sederhana aja. Inget, kamu masih dalam masa PDKT belum pacaran. Jadi, jangan lebay. Barangkali sang gebetan jadinya ilfeel gan.

Spoiler for Selalu Nunjukin Diri Kamu:

Show you! Kamu harus tunjukin apa yang kamu punya. Skill kamu atau apapun yang bisa kamu banggakan. Buat sang gebetan klepek-klepek sama kamu. Saran gue, tunjukin skill yang kamu punya, jago main gitar misalnya.

Spoiler for Harus Mau Jadi Tempat Curhat:

Orang yang doyan update sosmed itu orang yang ekspresif dan selalu ingin diperhatiin orang lain. Dan orang macam ini suka banget sama yang namanya curhat. Karena biasanya orang macam ini memiliki sifat yang terbuka sama siapa aja. Jadi, kamu siap-siap aja siapa tau pas kamu lagi PDKT-in sang gebetan, kamu malah jadi tempat curhatnya dia. Kalem aja lanjut terus gan!


Sekian aja deh gan. Apapun tipe orang yang kamu pengen PDKT-in sebenernya kamu itu cuma perlu yang namanya sifat pantang menyerah. Kalo kamu berjuang pasti bakal dapet kok gan. Selamat mencoba! Jangan lupa baca bismillah. Gue sadar postingan gue masih banyak kekurangan, jadi mohon dimaklumi. Buat agan yang mau nambahin atau kasih komentar thanks banget gan!
Bener tuh ,perhatian tapi jangan lebay emoticon-Big Grin
Masuk akal, Logis, dan Empiris emoticon-Cool
Nice tips gan emoticon-Matabelo
Harus Jadi Orang Yang Asik
ga enak ni, jadi diri sendiri aje...
biar ga sama2 kecewa...
oh gitu ya gan,
ane pernah kayak gitu gan, eh malah keduluan orang laen emoticon-Cape d...
Nice tips gan emoticon-Cool
kalo ane udah ane nasehatin tuh biar ga sering2 update di socmed
udah ngelakuin semua tipsnya eeeh malah doi gak ngasi sinyal positif....
#foreveralone dah..


emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
awas ternyata dah puny sludupn
ane dah pernah nyoba ke artis, pake cara ane sendiri. 100% works gan, tapi ane tau diri gan, ane aja blangsak, jadi ane mengundurkan diri emoticon-Ngakak (S)
wah boleh juga nih ntar ane praktekin laaa
Quote:Original Posted By tentaragagal
ane dah pernah nyoba ke artis, pake cara ane sendiri. 100% works gan, tapi ane tau diri gan, ane aja blangsak, jadi ane mengundurkan diri emoticon-Ngakak (S)


artis siapa gan emoticon-Big Grin
Udah pernah coba malah kena friendzone emoticon-Frown
Kyk gt biasa kebanyakan drama
untung doi ane gk emoticon-Cool
yg jelas harus tampan gan
emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
males pacaran sama yg sering update sosmed....biasanya lebay orangnya....

sehari bisa belasan kali update plus ganti status...dan yg gak penting pun sampe di share...

hp batre abis lah, belum sempat makan lah, sakit perut lah dll.....
Pasti ada celah....
boleh juga ini tipsnya. nanti ane coba dulu dah emoticon-Malu (S)