alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555734e9c1cb178b3f8b4567/yang-ane-suka-dari-pelajaran-fisika
Yang ane suka dari pelajaran fisika
introduction:
Fisika mungkin menjadi momok yang mengerikan bagi para pelajar di Indonesia. Pelajaran fisika memang terlihat sulit, namun sebenarnya fisika itu adalah salah satu pelajaran yang sangat menyenangkan. Disini ane mau bagi2 informasi tentang apa yang membuat pelajaran fisika itu menarik. Cekidot emoticon-Big Grin :


1).Fisika dalam kehidupan sehari-hari
Ini dia salah satu hal yang ane suka dari pelajaran fisika gan emoticon-Smilie . contohnya aja ttg arus listrik. Kita bisa tau berapa tegangan,kuat arus, dan jumlah hambatan(R) .kita bisa belajar sendiri di rumah cara merangkai listrik yang benar secara paralel maupun seri.

2).Rumus yang sedikit
Kalo kita plototin aja suatu soal fisika mungkin kita bakalan bingung dengan banyaknya angka angka dan lambang. Sebenarnya kalo kita tau dengan benar untuk mengetahui suatu rumus fisika kita cukup menghubungkan satu rumus dengan rumus lain. jadi kalo belajar fisika jangan sampe ketinggalan gan . soalnya rumus yg satu akan berhubungan dengan yang lain . Jadi soal yg selama ini terlihat sulit sebenarnya berasal dari rumus yg sederhana gan emoticon-Ngakak


3).Kelihatan keren
Coba aja gan kalo udah ngerti sama pelajaran fisika paati merasa keren gan. jadi merasa kayak albert einstein gitu emoticon-Big Grin . kita juga lebih mudah mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari. beda kayak biologi sama kimia.


Kayaknya cuma segitu yang bisa ane critain tentang serunya belajar fisika. Wktu itu ane pernah dengan ceramah di rodja tv. ttg CINTA. sesungguhnya orang yg bersungguh sungguh itu karena dia mencintai hal yang dia perjuangkan dan akan merasakan kesenangan bila melakukannya. jadi klo udah mencintai pelajaran fisika pasti akan terasa lebih menyenangkan gan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
sama gan ane juga suka fisika emoticon-Jempol
Rumus yang terlalu sedikit gimana bray,ane paling males sama rumus fisika emoticon-DP
satu-satunya yang gua suka dari pisika adalah gurunya yang cantik dan masih muda bray.
Ane suka fisika karena, berangkat otak kosong, pulang otak tetep kosong emoticon-Hammer2
Guru Fisika ane rambutnya botakemoticon-Big Grin
Ane suka fisika.
Fisika benci ane emoticon-Hammer2
ane sukanya matematik gan. emoticon-Cool emoticon-Metal
Quote:Original Posted By zedaefide
Rumus yang terlalu sedikit gimana bray,ane paling males sama rumus fisika emoticon-DP


rumusnya sambung menyambung menjadi satu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By septiansendi
satu-satunya yang gua suka dari pisika adalah gurunya yang cantik dan masih muda bray.


guru fisika ane udah tua n killer gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By adjunkindry
ane sukanya matematik gan. emoticon-Cool emoticon-Metal


matenatik seru juga sih gan. cuman angkanya bnyak banget emoticon-Ngakak
guru gw cowok ... kejem pula emoticon-Frown
Ane malah lbh suka liatin gurunya gan
Tp krn ane udh kuliah, lbh tepatnya bu dosen gan
rumus nya sedikit apaan gan
misi ganhttp://471fisika.blogspot.com/?m=1
ane bukannya ga suka, tapi ane ga paham rumusnya

emoticon-DP


makasih
ane pernah berdiri di depan kelas gara2 gak bisa ngerjain soal fisika. emoticon-Hammer2
ora mudeng
cuma dikit
gk nyentuh fisika 3 tahun emoticon-Takut
ane benci fisika, rumusnya banyak bet emoticon-DP
×