alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555732fdd44f9f714a8b4567/hal-hal-tidak-menyenangkan-saat-menjadi-penumpang-berdiri-di-bus-kota
Peringatan! 
Hal-hal Tidak Menyenangkan Saat Menjadi Penumpang Berdiri di Bus Kota
No Repost gan.
Spoiler for Bukti No Repost:

Quote:PEMBUKAAN
Hal-hal Tidak Menyenangkan Saat Menjadi Penumpang Berdiri di Bus Kota
Tinggal di kota besar seperti Jakarta memaksa kita harus menaiki kendaraan, baik pribadi maupun umum, untuk sampai ke tempat tujuan. Sebab jarak antara satu tempat dan tempat lain(misalnya antara rumah dan tempat kerja)umumnya tidak dekat(Jika jarak tujuannya masih dekat, misalnya hanya untuk membeli barang di warung terdekat, sebaiknya jalan kaki saja). Bagi yang punya motor atau mobil, kemacetan adalah risiko yang harus dihadapi. Bagi yang tidak punya motor/mobil? Terpaksa harus naik kendaraan umum. Di bus kota, ada 2 jenis penumpang : duduk dan berdiri. Penumpang berdiri adalah penumpang yang mendapat bus yang tempat duduknya sudah terisi penuh dan terpaksa harus berdiri. Ada beberapa hal tidak menyenangkan saat menjadi penumpang berdiri. Apa sajakah itu?

Spoiler for Kaki pegal:
Spoiler for Kepanasan:
Spoiler for Jadi Korban Rem Mendadak:
Spoiler for Kecopetan:
Spoiler for Jadi Target Orang Mesum:
Spoiler for Tidak kebagian pegangan:
Spoiler for Sempit:

Demikian hal-hal tidak menyenangkan saat menjadi penumpang berdiri di bus kota. Hal mana saja yang sudah pernah agan rasakan?
RESERVED
gitu aja ngeluh, dari pada gak sampe ke tujuan

Dasar Payah Dasar Lemah
Dulu waktu sekolah juga sering berdiri di busemoticon-Big Grin

jadi udah biasaemoticon-Smilie
klo bus kota di jogja sih selalu kosong, jadi pasti dapet duduk emoticon-Malu (S)
Pengamen sama copet gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By andinaputri1991
klo bus kota di jogja sih selalu kosong, jadi pasti dapet duduk emoticon-Malu (S)


yang transjogja bukan
Bagi gua bisa berdiri di bus kota karena memberikan tempat duduk kepada wanita, orang tua, dan ibu-ibu hamil rasanya lebih menyenangkan bray emoticon-Cool
meski gua akhirnya ngalamin hal-hal yang tidak menyenangkan seperti yang lu sebutin bray.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By manggor18
gitu aja ngeluh, dari pada gak sampe ke tujuan

Dasar Payah Dasar Lemah


Avanya gk nahanemoticon-DP


btw quote.nya killer bee tuhemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By manggor18
gitu aja ngeluh, dari pada gak sampe ke tujuan

Dasar Payah Dasar Lemah


Tujuan ane bikin trit ini bukan buat curhat kok, tapi cuma buat mengungkapkan realitas saja.emoticon-Peace Trit ini ane buat setelah ane melihat penumpang berdiri pas naik bus kota tadi pagi. Jika merasa kurang berkenan dengan trit ini, ane mohon maaf. emoticon-Maaf Agan
Jalan kaki aja gan
Sehat murah meriah
ane lebih takut sama orang mesum dan copet gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By septiansendi
Bagi gua bisa berdiri di bus kota karena memberikan tempat duduk kepada wanita, orang tua, dan ibu-ibu hamil rasanya lebih menyenangkan bray emoticon-Cool
meski gua akhirnya ngalamin hal-hal yang tidak menyenangkan seperti yang lu sebutin bray.
emoticon-Cool


pangku aja brayemoticon-Malu
Quote:Original Posted By septiansendi
Bagi gua bisa berdiri di bus kota karena memberikan tempat duduk kepada wanita, orang tua, dan ibu-ibu hamil rasanya lebih menyenangkan bray emoticon-Cool
meski gua akhirnya ngalamin hal-hal yang tidak menyenangkan seperti yang lu sebutin bray.
emoticon-Cool


Kalo itu sih beda, itu mah hal yang mulia gan. Memberikan tempat duduk kepada yang lebih berhak.emoticon-2 Jempol
Ini situasinya karena memang tidak ada kursi tersisa untuk kita duduki.
Quote:Original Posted By angrytrans
Jalan kaki aja gan
Sehat murah meriah


Kalo jarak dekat(500 meter misalnya), jalan kaki lebih bijak. Tapi jika jaraknya cukup jauh dan waktunya tidak memungkinkan, naik kendaraan umum solusinya gan.
Quote:Original Posted By dewajashin


yang transjogja bukan


bukan, klo trans mah yg di sebutin TS ane prnh smua. Bis kota, udh hampir punah ini bis kota di jogja emoticon-Turut Berduka

#RIPBisKota
#RIPparasupir
Quote:Original Posted By dewajashin


Avanya gk nahanemoticon-DP


btw quote.nya killer bee tuhemoticon-Ngakak (S)


yoo benar emoticon-Ngakak

kamu payah, kamu lemah. .tapi kamu tidak tau
Quote:Original Posted By manggor18


yoo benar emoticon-Ngakak

kamu payah, kamu lemah. .tapi kamu tidak tau


Tenang aja gan, ini bukan trit curhat kok.emoticon-Ngakak (S)
ane pernah tuh pas naik bus... ada yang megang megang bokong ane... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By andinaputri1991


bukan, klo trans mah yg di sebutin TS ane prnh smua. Bis kota, udh hampir punah ini bis kota di jogja emoticon-Turut Berduka

#RIPBisKota
#RIPparasupir


Oh, yang bis biasa. Emang udah jarang lihat sih.

kesaing sama motor