alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55572d6e1cbfaa2b508b4578/what-should-i-do

what should i do?

kalo masih sayang sama mantan dan baru putus berapa bulan , terus denger mantan udah moveon . apa yang ente lakuin gan? hahahahah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
salah kamar gan.
harusnya di forum heart to heart.

tapi gue bantu jawab ya.
ya agan harus move on juga. masih banyak kok ikan di laut.

move on memang enggak gampang tapi enggak berarti enggak bisa.
1. jangan berusaha melupakan dia. tapi ikhlaskan dia pergi
2. jangan mengurung diri di kamar tapi keluar lah nongkrong sama temen
3. cari kesibukan baru yang positif
4. mendekatkan diri ke Tuhan.

trust me it works
karena gue juga baru putus. emoticon-Big Grin
huahahaha jadi pas sharenya ya gan ... thank you . sory nih salah kamar hahaha
Quote:


muv on juga donnk sis...
aku dlu pern gitu, gagal muvon... mantn udah muv on, terus deket sama cewek lain, aku deketin lagi, smpe jadian balik...
tapi jadinya g bagus,,, kita pacaran lagi tpi sbnere bukan karena sayang sama dia, tapi gemes aja..."apa sih bagusnya tuh cewek..." padahal dah tau kalo pacar bukan pasangan yg tepat...

jadi, g ush berlarut2... Tuhan dan siapin penggantinya yg lbh baik lagi.. ^^
ahahaha ane aje belon biaa mup on gan emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di