alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555722f696bde67d548b456c/big-event-rupareka-design-festival-2015-you-should-be-here
Cool 
[BIG EVENT] RUPAREKA DESIGN FESTIVAL 2015 YOU SHOULD BE HERE !!
emoticon-2 Jempol emoticon-Kaskus Radio emoticon-Selamat emoticon-Kaskus Radio emoticon-2 Jempol

Hallo Agan & Aganwati ! ! ! ! !
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
FAKULTAS SENI RUPA DAN DESAIN
UNIVERSITAS TARUMANAGARA

emoticon-SelamatPROUDLY PRESENT emoticon-Selamat
emoticon-SelamatRUPAREKA DESIGN FESTIVAL "FUTURE ETHNIC"emoticon-Selamat


Agan dan Aganwati pasti bertanya-tanya, RUPAREKA itu apa ya?

RUPAREKA merupakan kegiatan dari Mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara. Untuk tahun ini kami baru Branding alias mempatenkan nama acara kami. Pada kegiatan sebelumnya acara kami bernama ARISTEIA.
UDAHLAH ini gak penting hahahahahaha.

emoticon-NgacirINTINYA KAMI MENGAJAK AGAN & AGANWATI DATANG KE ACARA KAMI. emoticon-Ngacir

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
NAMA : RUPAREKA DESIGN FESTIVAL 2015
TEMPAT : TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL @ANCOL LAGOON
TANGGAL : SABTU, 30 MEI 2015
WAKTU : 10.00 W.I.B - DROP !!!
HARGA TIKET :Rp. 20.000 (PRESALE)
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat


KAMI MEMILIKI ACARA :
  • ART EXIBITION
  • TALKSHOW
  • LIVE MURAL
  • LAUNCHING MAJALAH ARTMAX VOL. 9
  • MUSIC
  • DANCE PERFORMANCE BY: YOUNG CREW
  • GUEST STAR: WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY
  • DJ PERFORMANCE BY : PSDLC & DYNOBEAT

CP :
JEINIEFER : 083879596670 / LINE ID: jeiniefer
CHALSY MARCELLA : 085921238369 / LINE ID : chalsymarcella

Spoiler for RUPAREKA EVENT:


Spoiler for GUEST STAR : WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY:


Spoiler for DANCE PERFORMANCE BY : YOUNG CREW:


Spoiler for DJ PERFORMANCE BY : DYNOBEAT:


Spoiler for DJ PERFORMANCE BY : PSDLC:


Spoiler for TENANT FOOD & CRAFTING:


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 DATANG YA !! AGAN & AGANWATIemoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
kayaknya ane ga bisa datang deh emoticon-Frown

Wah seru nih

SIAP KE TKP GAN!! βœŒπŸ»οΈπŸ˜πŸ‘πŸ»
Quote:Original Posted By romyalfarezy β–Ί
kayaknya ane ga bisa datang deh emoticon-Frown

Yahhh, sayang banget nih.. di bisa-bisain aja gan... emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By ferdinandmulya β–Ί
SIAP KE TKP GAN!! βœŒπŸ»οΈπŸ˜πŸ‘πŸ»

SIAP ditunggu yaa gan !!!

Quote: WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY

udah lama engga lihat performnya emoticon-Belo
Gak bisa dateng dah kaya nya ane gan...
Maaf dah gan...
mantep nih gann, wajib dateng !!!
jauh gan, saya di jawa timur soalx emoticon-Frown
bakalan seru nih keknya, sayang tempatnya jauh..
Quote:Original Posted By tHe_fRee β–Ί


udah lama engga lihat performnya emoticon-Belo


DITUNGGU diTKP Gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By eddiesangadjie β–Ί
Gak bisa dateng dah kaya nya ane gan...
Maaf dah gan...


Wahhh, sayang bgt gan!! ayoo diusahakan hehe..
wah jauh ane emoticon-Malu (S)
page one gan
Weh keren tuh ada wsatcc
Seru nih gan
ane mikut ya
Quote:Original Posted By KelvKS β–Ί
mantep nih gann, wajib dateng !!!


DITUNGGU ya gan !!

Quote:Original Posted By eltasiki β–Ί
bakalan seru nih keknya, sayang tempatnya jauh..


emang tinggal dimana gan?

Quote:Original Posted By shiddiq29 β–Ί
wah jauh ane emoticon-Malu (S)


Wahh sayang sekaliii emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By zenjie β–Ί
page one gan


Hahahahaha bisa aja si agan !!

Quote:Original Posted By aintnickiminaj β–Ί
Weh keren tuh ada wsatcc


Ayoo datang gan !! emoticon-Smilie jangan sampe kelewatan whiteshoesnya.

Quote:Original Posted By griffin.os β–Ί
Seru nih gan
ane mikut ya


Ditunggu yaa gan !! emoticon-Smilie
SIAP GAN KE TKP… SUNDUL GAN… SUKSES ACARANYA….
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Wahhh seruu nih kayaknya,tiket 20rb udah termasuk masuk ancol... Anee pasti dateng gan sama temen2

πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ„πŸ„πŸ„πŸ„πŸ„πŸ„

wah asik nih ada white shoes nya boleh gan acaranya seru banget nih pasti. di ancol 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Pengen ikut gak ada temennya emoticon-Frown
Gan, ancol lagoon tuh dimananya sih? Ane kalo mau pesen tiket kemana nih?