alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555715561ee5dff73e8b4568/wanted-larikan-dana-21m
16 WNI DI TAHAN DI NEGARA CAMBODIA
Kepolisian Resort Meranti, Provinsi Riau, memastikan bahwa 16 warga daerah tersebut yang disandera oleh perusahaan judi di Kamboja, Dailong Company Limited dalam kondisi sehat.
"Mereka sebenarnya tidak dikurung, tapi hanya ditahan perusahaan dan mendapat perlakukan yang baik," kata Kapolres Meranti, AKBP Pandra Arsyad kepada Antara di Pekanbaru, Jumat (15/5/2015).

Wanted, Larikan dana 2.1m

Ia mengatakan bahwa kepastian keberadaan dan kondisi mereka dalam keadaan baik setelah Kedutaan Besar Republik Indonesia Kamboja di Phnom Penh melakukan pemeriksaan terhadap ke 16 warga Meranti tersebut beberapa waktu lalu.

Selain itu, menurutnya, KBRI Pnom Penh juga memastikan bahwa semua dokumen resmi, termasuk paspor dan izin kerja mereka dalam keadaan aktif.

Ia menjabarkan 16 warga Meranti tersebut antara lain bernama Handy, Hendra, Sukandi, Rusdy Yanto, Candra Lim, Winson Fernandho, Yanto, Teddy, Sedi, Edy, Toni, Suandi Sofyan, Yang Yang, Johny, Ade Hengky Putra, Ade Gusrianto dan Wisely.

Sementara itu, Kepolisian Republik Indonesia meminta bantuan dari organisasi polisi internasional atau Interpol untuk menangani kasus 16 warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, yang diduga disandera oleh perusahaan perjudian di Kamboja.

Pandra mengatakan telah berkoordinasi dengan Polda Riau dan Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri yang akan langsung berhubungan dengan Interpol untuk penanganan kasus ini.

Ia mengatakan, pihaknya sebelumnya juga telah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk memastikan 16 warga yang ditahan perusahaan di Kamboja itu. Informasi dari imigrasi membenarkan bahwa 16 orang tersebut merupakan warga Kepulauan Meranti. "Mereka memang warga Meranti, namun tiga orang diantaranya sudah sempat tinggal di Kota Batam. Mereka belum memiliki izin bekerja di Kamboja," katanya.

Ia menjelaskan, kasus ini berawal saat 16 orang itu diajak oleh seorang warga Meranti bernama Jefri Sun untuk bekerja di Kamboja pada Februari 2015. Mereka masuk ke negara komunis-sosialis itu dengan rute awal dari Meranti menuju Kota Batam, Provinsi Riau, kemudian menyeberang ke Singapura dan masuk ke Kamboja.

Permasalahan muncul karena Jefri melarikan uang perusahaan sekitar Rp2,1 miliar. Akibatnya, pihak perusahaan menahan 16 orang asal Meranti itu karena diduga menjadi kaki-tangan Jefry.


[color=yellow]Baca Juga kerja di Camboja Bawa Lari uang sebesar 2.1m[/color]

Nonton Movie Online
Cuma gara - gara satu orang, 16 orang 'di korbankan' emoticon-Cape d... (S)
Semoga cepet ketangkep tu orang
moga cepet selesai masalahnya !
Banyak juga yg ditahan
nice inpoh gan

sedikit tambahan terbaru...


Spoiler for NEWS UPDATE:
moga bisa dikupas tuntas masalahnya gan..
Lekas beres dah masalah nya emoticon-Smilie
semoga aman ya gan
Kasian dah semuanya ditahan
Quote:Original Posted By saya.katolik
semoga aman ya gan

iya semoga aja gan emoticon-Smilie
ni perusahaan ato mafia y?ko perusahaan perjudian?
Kerja koq ditempat gituan
Kerja sama mafia emoticon-Cape d...
jadi korban dari perbuatan 1 orang emoticon-Berduka (S)
kok ane jadi lebih update daripada yg punya neh forum neh gan... hahahaha

Spoiler for NEW TERUPDATE:
nyimak dulu gan emoticon-Cool
wadaw. Kasihan juga temen-temenya. Cari kerja bareng kena apesnya emoticon-Hammer (S)
mudah mudahan bisa kembali
wah masa sampe 16 ya gan
semoga cepet beres dah emoticon-Cape d... (S)
bos, ada update berita terbaru neh !!!!

Spoiler for NEW UPDATE!!!!!:



Nonton Movie Onlie