alexa-tracking

Membuat Graffiti Lumut, Let's Go Green

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555709586208814d578b456a/membuat-graffiti-lumut-lets-go-green
Membuat Graffiti Lumut, Let's Go Green
Membuat Graffiti Lumut, Let's Go Green


Spoiler for No Repost Gan Buka :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Update 18-05-2015

Graffiti Lumut Di Kayu
Spoiler for Buka gan:


Graffiti Lumut Di Semprot Air
Spoiler for Buka Gan:


Biar Gak Melebar Graffiti Lumut Di Rapihkan
Spoiler for Buka Gan:
Itu serius bray bahan nya pake gula,sirup sama susu emoticon-Bingung (S)
lumut biasa ane pake mancing brow
dapat mujair buat lauk
Quote:


srius bro.. kalo gak srius ngapain cape" bikin threademoticon-Ngakak (S) emoticon-2 Jempol
cara nempelinnya gimana bray?
bahan2ny spt mau buat jus? Apa entar ga di semuti ganemoticon-Bingung...wah calon HT nihemoticon-Matabelo
Quote:


kan udh bentuk cat bray,, nah pake kuas terus gambarin deh di dinding (jangan di dinding rumah orang laen yak wkwkkw
jadinya keren emoticon-Matabelo
lumut kan gak bisa kena matahari gan.. kalo kena lgsung mati kering dia.. jadi jelek dong
adonnanya kok butek gituemoticon-Big Grin
gw pikir ts nya mo bikin jus lumut bahan ada susu+gula emoticon-Hammer
kenapa gk diminum aja bray emoticon-Hammer (S)
eh itu serius gan? lumutnya ntar tumbuh di deaign kita?
Gilee keren bener dah emoticon-Matabelo
Ditunggu dah apdet nya emoticon-Shakehand2
Yakin bisa bertahan lama ini bro????
Keren bray emoticon-Matabelo
Keren nih apalagi kalo terawat
wow inovasi baru ni gan emoticon-Matabelo, cocok kalau dibikin di musim hujan nih emoticon-Ngakak (S)
Kalau dah lama ilang gak tuh bentuk grafitinya emoticon-Ngakak (S)