alexa-tracking

Fungsi baru kamera depan smartphone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555703541a997594138b456c/fungsi-baru-kamera-depan-smartphone
Fungsi baru kamera depan smartphone
Belum lama ini, peran kaca semakin berkurang dan mulai tergantikan dengan sesuatu yang baru. Fenomena ini menunjukkan bahwa seiring perkembangan jaman, peren-peran benda mulai tergantikan dengan 1 benda yang bisa berperan sebagai semua benda. Sebut saja smartphone dengan kamera depannya, siapa bilang cuma bisa buat selfie!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber: Pengamatan sendiri

Gimana Gan, bener kan pengamatan ane, pasti agan juga ngalamin hal yang sama. Atau punya pengalaman lain? Share di sini gan

buat ngintip gebetan..

emoticon-Malu
itua mah dah dari dlu pak..... jamannya videocall masih mahal anak alay jama dlu klo ngaca yah pke henpon..... pulsa ha punya hp keren tp fitur ga bisa digunain gara2 keterbatasan pulsa :hoek
satu lagi sob , untuk cebok
satu lagi sob , untuk cebok
Apa seh bray maksudnya...
Maksa amat seh bikin tread emoticon-Cape deeehh
Buat dibikin spion motor
Quote:

ntar ane coba ah emoticon-Ngacir
buat benerin krudung, ane sering liat pacar ane gituan ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat liat penampakan emoticon-Big Grin
ane semuanya gan, kecuali yg buat curhat emoticon-Big Grin
. itu mah ga tau malu emoticon-Ngakak
Bakal Ht nih thread oppo
yang terakhir lucu juga buat curhaat

emoticon-Ngakak


btw nais share ya gan
iklan gan? emoticon-Ngakak (S)
buat nyadar kalo elu jelek emoticon-Ngakak
Bisa aja nih ts nya emoticon-Big Grin
Sekalian aja bilang jadi cermin gan
Ribet bgt emoticon-Ngakak
buat curhat emoticon-Ngakak (S)
Hadooo-___-
kurang extrim