alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556f7b6de2cf2d6068b4567/benarkah-lindsay-lohan-jadi-mualaf
Benarkah Lindsay Lohan Jadi Mualaf?
Benarkah Lindsay Lohan Jadi Mualaf? - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar jika Lindsay Lohan telah menjadi seorang mualaf. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula sejak ia berulang kali mengunggah foto quotes-quotes berbahasa Arab dan bahkan salah satu ayat dari Alquran.

Namun, kali ini ada sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan. Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan potret Lindsay melintas di kawasan Brooklyn, New york. Di sanalah ia tampak membawa Alquran, seperti dilansir Daily Mail.


Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen ketika Lindsay sedang membawa kitab suci umat muslim tersebut.
Benarkah Lindsay Lohan Jadi Mualaf?
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika kitab yang sedang dibawa Lindsay merupakan Alquran terjemahan dalam bahasa Inggris. Tak menyadari ada kamera yang sedang mengintainya, ia tetap saja buka-bukaan 'memamerkannya'.
Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi, kabar tentang mantan bintang Disney ini selalu ditunggu-tunggu karena berbagai sensasi yang telah dibuatnya di sepanjang karirnya.
Gadis berdarah Irlandia dan Italia ini sendiri diketahui memeluk agama Katolik. Namun, beberapa waktu belakangan ini sempat dikabarkan beralih ke Kabbalah setelah ketahuan mengenakan gelang merah yang identik dengan keyakinan tersebut. Well, kini Lindsay tertangkap membawa Alquran, apakah ia benar-benar menjadi seorang mualaf?

SUMBER
Ga tau gan
Mungkin bawah ane paham
kalo juventus menang bakalan menjadi titik balik kebangkitan serie a gan..

makanya ane dukung juve menangin cempien...
ane jg ga tau gan, mgkn bawah ane tau gan emoticon-linux2
sulit dipercaya juga gan berita2 jaman sekarang ini emoticon-No Hope
Kabbalah?
Quote:Original Posted By JohanCipluk
kalo juventus menang bakalan menjadi titik balik kebangkitan serie a gan..

makanya ane dukung juve menangin cempien...


Yaelah gan juve pasti menang lah emoticon-Cape deeehh kan selalu di depan
so what ?
kaga ngaruh ma kehidupan gue. . . . . emoticon-Traveller
cuma lindsay sama Allah yg tau emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By agunghonda55


Yaelah gan juve pasti menang lah emoticon-Cape deeehh kan selalu di depan


yang selalu didepan mah yamaha gan..

kan sering tuh nongol di tipi..
Quote:Original Posted By JohanCipluk


yang selalu didepan mah yamaha gan..

kan sering tuh nongol di tipi..


emoticon-Ngakak (S) si juve gak pake yamaha gan emoticon-Hammer (S)
udah lah ga usah dipikirin, mw dia agama apa jg ga ada pengaruhnya buat kita.. agama kan urusan pribadi dengan sang pencipta,, semua agama sama,, sama karna ngajarin kebaikan... mw islam, kristen, katolik, hindu, budha.. yg ga beres ya individu nya, bkn agamany...
Ane gk tau bray, tp klo ikan lohan harga pasaran nya emang masih stabil
ah....tar hoax lagiii emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
masa sih? klo iya bagus
Penting ya gan buat tau agama dia apa...??
supaya apa gan?
paling ini kyk jackie chan itu ya
paling ini kyk jackie chan itu ya
Trus klo agamanya sama loe bangga gitu? emoticon-Cape d...