alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556f5d89a0951897c8b456e/ngakak-gan-jawara-sf-dc-ini-menghancurkan-lapak-orang-d
ngakak gan jawara sf DC ini menghancurkan lapak orang :D
jumpa lagi "bray"

di trit kontroversional gua

langsung saja jika loe keren

mula2 tukang sampah sekelas parfum cabul bikin trit seperti ini gan.

di sf BP gan emoticon-Ngakak

Quote:Assalamualaikum wr wb.[/size][/CENTER]

Awalnya saya hanya iseng2 nyari bitcoin gan dan malah ketagihaan emoticon-Malu (S). Ternyata gampang banget dapetinnya [ada triknya, scroll bawah aja] dan bisa jadi duit pula.

Buat yang belum tahu Bitcoin itu apa?
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.dst



dan tentu saja para jawara sf DC yg maen ke sono geram gan sehingga membully si tukang sampah gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By krupuk.alot
KONTOL emoticon-fuck


Quote:Original Posted By djesta87
Taiiikkk


Quote:Original Posted By hakuna ma ta ta
NGENT0D


Quote:Original Posted By vidyan
Anjing


Quote:Original Posted By ** SENSOR ***forbidden*
Cumi!!!!!!!


dan agan ini quote semua komeng di atas di bales kek gini

Quote:Original Posted By krupuk.alot










emoticon-Ngakak

buruabn ancurin lapak nya bray emoticon-Marah


dopos

Quote:Original Posted By krupuk.alot


sekalian jembrengin di mari foto saudara perempuan lo pas bugil njing emoticon-fuck


Quote:Original Posted By asemegrek
TS Raine Jembuten emoticon-fuck


Quote:Original Posted By frwildtrack
Babiemoticon-Marah


Quote:Original Posted By ** SENSOR ***forbidden*


halaman dua mana anjing? halaman 1 aja belum kelar. ASUU!!!!!!!


emoticon-Ngakak sungguh perbuatan yg sangatlah mulia terhadap tukang jualan emoticon-Ngakak

pesan moril yg gua sampaikan di mari bray..

kalo mau jualan pada tempatnya bray emoticon-Ngakak

sukong = http://m.kaskus.co.id/thread/5555f02...de-ini10aib625
Emang kotroversional
Apaan sih ?
komen KAMP4NG emoticon-Marah
wasyuukkk linknya ternyata emoticon-DP emoticon-Ngakak
Wakakakaa... tukang krupuk dimaki abis"an emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dennyapri
Apaan sih ?


di baca dulu dek ... emoticon-Embarrassment

baru komen dek... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gondokssss


di baca dulu dek ... emoticon-Embarrassment

baru komen dek... emoticon-Embarrassment


Apapun itu ane gatau emoticon-Big Grin mau nyari info bagus" aja di Kaskus Tercintaaaa
Bitcoin lagi emoticon-Cape d... bukan nya itu di BP ya bray bukan DC
beuhh.. gondokssss bgtt tuhh pastii !! emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zedaefide
Bitcoin lagi emoticon-Cape d... bukan nya itu di BP ya bray bukan DC


iye bray...

lapaknye di BP

tapi pengacaunye dari DC bray..

yo bay
Quote:Original Posted By beladas27
beuhh.. gondokssss bgtt tuhh pastii !! emoticon-Ngakak (S)


gua mah pengangguran lah bray..

mana mau bikin kek ginian emoticon-Cool

iya satu lagi

Spoiler for 1:
Quote:Original Posted By gondokssss


iye bray...

lapaknye di BP

tapi pengacaunye dari DC bray..

yo bay


jangan sotoy lo tong, itu anak anak pb semua
goblok ko di piaraemoticon-Cape deeehh
gan itu forum apa sih, ane kalo kesana baper kali ya.

kasar kasar ya perkataannya
Quote:Original Posted By bapakekiwil


jangan sotoy lo tong, itu anak anak pb semua
goblok ko di piaraemoticon-Cape deeehh


ampun guru emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ga ada lucu lucu nya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By empireof
gan itu forum apa sih, ane kalo kesana baper kali ya.

kasar kasar ya perkataannya


biasalah gan, org2 yg di adu domba dgn media. emoticon-Ngakak ane mah no comen kalo maen ke sono alias SR emoticon-Ngakak
ah ra mudeng...
Quote:Original Posted By empireof
gan itu forum apa sih, ane kalo kesana baper kali ya.

kasar kasar ya perkataannya


biasalah gan, org2 yg di adu domba dgn media. emoticon-Ngakak ane mah no comen kalo maen ke sono alias SR emoticon-Ngakak
kayaknya diforum DC orangnya sangar2 emoticon-Takut (S)