alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556f12b62088147648b456b/helppp-me--penting-gan-yg-baek
Helppp me , penting gan yg baek
Ane mau minta penglaman agan agan yg pernah atau sedang pakai hp siomi, gmna kualitas , dan keawetannya gan, ane mau beli tp msih ragu. help me pleasss.
ane pake redminote smpe skrng awet2 aj tuch emoticon-Big Grin
Mungkin bawah ane habis beli siomay
Tadi lo yang bikin trit gajeemoticon-Cape deeehh
gk tau gan emoticon-Ngakak
tergantung yang makenya sih emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By independen.star
Ane mau minta penglaman agan agan yg pernah atau sedang pakai hp siomi, gmna kualitas , dan keawetannya gan, ane mau beli tp msih ragu. help me pleasss.


sini ane cium aja kmu neng.. emoticon-Kiss (S)
apa itu gan cemilan ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By namimi


sini ane cium aja kmu neng.. emoticon-Kiss (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By saya.katolik


emoticon-Ngakak emoticon-Sorry


dari pada buat trit g penting terus.. gmes jg ane liatnya... emoticon-Ngakak (S)
brpa lma gan
Quote:Original Posted By namimi


dari pada buat trit g penting terus.. gmes jg ane liatnya... emoticon-Ngakak (S)


namimi itu nama apa yah gan?
ane lupa lupa ingat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saya.katolik


namimi itu nama apa yah gan?
ane lupa lupa ingat emoticon-Ngakak


ane g tau ap gan..
kmren aj buatny asal buat namany kok.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By independen.star
Ane mau minta penglaman agan agan yg pernah atau sedang pakai hp siomi, gmna kualitas , dan keawetannya gan, ane mau beli tp msih ragu. help me pleasss.


coba ke sub forum handphone android disana ada thread-thread yg ngabahasnya gan.
entah gan tapi abang ane pake siomay emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By namimi


ane g tau ap gan..
kmren aj buatny asal buat namany kok.. emoticon-Ngakak (S)


aduh ente orangnya gendut ya gan? emoticon-Big Grin
boleh dong bagi cendolnya gan emoticon-Mewek

ane kesel tadi ada yg ngebata ane gara gara ane ngeledek Juve emoticon-Frown
aduh emoticon-Frown
Mungkin bawah ane tau gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saya.katolik


aduh ente orangnya gendut ya gan? emoticon-Big Grin
boleh dong bagi cendolnya gan emoticon-Mewek

ane kesel tadi ada yg ngebata ane gara gara ane ngeledek Juve emoticon-Frown
aduh emoticon-Frown


cendol ane lagi kosong gan.. emoticon-Frown

nggak gendut kok proporsi malah.. emoticon-Big Grin

biasa gan d sini banyak fans jupe.. jd hati2 aj klo ngatain itu klub.. emoticon-Ngakak (S)
kaga punya semartpon . . . .emoticon-Traveller
ente beli aj ntr tulis disni ripiu ente tentang ini HP..

bnr kan?

emoticon-Hammer (S)