alexa-tracking

Ketika "Cinta" menjadi "Sahabat"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556e85854c07a374b8b456c/ketika-quotcintaquot-menjadi-quotsahabatquot
Poll: Pilih mana, "sahabat jadi cinta" atau "cinta jadi sahabat"

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Sahabat Jadi Cinta 50.00% (1 votes)
Cinta Jadi Sahabat 50.00% (1 votes)
Sahabat selamanya 0% (0 votes)
Cinta saja, bukan sahabat 0% (0 votes)
Bingung 0% (0 votes)
Ketika "Cinta" menjadi "Sahabat"
"Hei, ada cerita seru nih untuk kalian semua" Bella berbicaraan sambil mengatur nafasnya yang terengah karena berlarian, ketika baru saja sampai dan gabung bersama para sahabatnya. Disana ada si Andre, Okta, Yola, Febrian, dan Tommy yang lebih dulu berkumpul sambil menikmati makanannya masing-masing.
"Ada berita bahagia untuk kalian semua nih" lanjutnya.
"Emang berita apaan si bella? kayak seru banget tuh beritanya" sergah Yola.
"Cerita dong, jangan cuma buat kita-kita penasaran nih" sambung Febrian yang di iya-kan semua yang hadir di sana.
"Iya deh, iya, aku ceritain nih ya" Bella membalas seiring teraturnya nafas.
"Jadi, si Yohan udah jadian dan sekarang lagi jalan berduaan dengan si Rossy" lanjutnya.
"Serius nih?" kelima orang yang lebih dulu hadir spontan berkata.
"Iya, dan kalian tahu sekarang mereka berdua ada di mana?" Bella buat mereka penasaran.
"Mereka sekarang ada diiiii..... sanaaa" tunjuk Bella keseruan disaat moment yang sama si yohan lewat di seberang gedung kantin. Spontan semua melihat ke arah telunjuk Bella, dan seketika itu juga semua berteriak "Yoooohhhhaaaaannnnnnnn.....".
Yohan melihat arah teriakan, dan langsung merespon dengan lambaian tangan sambil berlalu, sedangkan Rossy mempererat rangkulannya ke tangan kiri Yohan, sambil menundukkan wajahnya yang merona merah dan ikuti iringan kaki yohan.
Di sisi kantin, mereka berenam meracau dengan kalimat masing-masing. Di sisi gedung sekolah, dua sejoli itu melanjutkan langkah kakinya dan tak menghiraukan kalimat-kalimat heboh teman-temannya.
"Gila ya, udah lama banget mereka berteman, dan akhirnya sekarang mereka pacaran, luar biasa" Tommy berkata.
"Iya, akhirnya pertemanan itu berubah jadi cinta, keren dan salute untuk Yohan dan Rossy" balas Yola yang di iya-kan oleh semua yang ada.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penggalan cerita diatas, mungkin sudah banyak yang mendengar dan mengetahui secara nyata di lingkungan kalian para pembaca. Karena hal itu sangat wajar terjadi, dan hal itu memang sangat normal, terutama bagi para remaja.
Itulah yang dikatakan "Temen jadi Demen", "Teman jadi Pacar", dan sebagainya.
Tapi, selalu ada pertanyaan besar yang hadir di dalam otak, mengenai hubungan dua anak Adam yang berlawanan jenis ini.
Bagaimana bila orang yang sangat kita cinta di masa lalu, dan memiliki banyak kenangan manis disaat bersamanya, menjadi sahabat di saat semua kisah asmara itu telah usai? Apakah memungkinkan hal itu terjadi bagi dua sosok manusia itu?

Memang, bila kita kembali ke hakikat Yang Maha Kuasa, tak ada hal yang tak mungkin di dunia ini, termasuk hal sekelumit ini. Namun apabila hal itu difikirkan melalui nalar kita, tentu hal itu akan sangat sulit untuk diwujudkan, bukan? Karena banyak kejadian yang kontra terhadap "Cinta jadi Sahabat" ini. Bahkan saya pun cukup yakin, tak akan cukup jari 1000 orang untuk membantu menghitung kisah yang berlawanan terhadap "Cinta menjadi Sahabat" ini.

Hal ini sulit untuk terjadi, karena selalu ada masa lalu yang terlintas di fikiran, ditambah dengan ego tinggi masing-masing orang, yang akan selalu timbul titik benci karena pernah bersama. Apalagi bila kisah cintanya berakhir bukan dengan cara yang baik-baik.

Tapi sebenarnya, Cinta jadi Sahabat itu sangat baik lho untuk yang menjalankannya. Karena banyak pahlawan yang mengatakan "Jangan pernah lupakan sejarah", dan kisah cinta itu merupakan sejarah kan? Bukan ilmu Pengetahuan Alam, Biologi, Fisika, Matematika, dan lainnya.

Dengan kita menjadikan orang yang kita cintai di masa lalu sebagai sabahat dimasa kini, tentu akan banyak hal yang dapat kita pelajari, dan dapat kita terapkan atau tinggalkan untuk mengarungi kisah asmara selanjutnya, bukan begitu? Dan juga, pasti ada teman yang dapat kita mintakan saran untuk membantu menyelesaikan masalah asmara terkini kita, berdasarkan pengalaman dia bersama kita di masa lalu.

So, What do you think about this?

Spoiler for Sumber:
pertamax diamankan.
ane cinta sahabat emoticon-Hammer2
cah cinta agan ini
Kebanyakan sahabat jadi cinta
ane smw ny cinta, ma kambing aj ane bsa jatuh cinta emoticon-Ngakak
Ane dah ngalamin gan emoticon-Cool
Cinta jadi sahabat, sampe skrg masih keep konak eh kontak sama mantan emoticon-Cool
Kalo sahabat jadi cinta belum kali yak soalnya yg jadi cinta biasanya gebetan yg blm kenal emoticon-Hammer2
Quote:

sip dong gan, bisa sesekali minta pendapat si mantan emoticon-Hammer2 , eh sahabat maksud ane.

Quote:

Haha,,, itu tulisan berdasarkan pengalaman temen ane yang baru beberapa hari lalu terjadi si gan. n ane juga sambil mengisi kekosongan waktu luang aja. emoticon-Big Grin

Quote:

Makanya ane bilang "temen jadi demen" udah hal yang wajar kan gan. yang sebaliknya masih sangat jarang.

Quote:

Kelihatan kok gan, situ pecinta segala.

Quote:

keep kontak boleh gan, asal jang keep konak. emoticon-Hammer2
wkwkwk... gebetan lebih seru kalo awalnya nggak saling kenal, kalo sahabat sih udah tau detail, jadi kurang begitu menantang menurut ane. emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
pilihan yang rada ini...
ane pilih sahabat aje dah...
bisa godain orang lain...
emoticon-Big Grin
ah ane mah lebih milih sahabat dari pada pacar
cz yg nama nya sahabat jarang denger kata putus
lah klo yg pacaran malah lebih sering Putus nya emoticon-Betty (S)
pilih jadi sahabat gan
×