alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556c2ea98e31b4c6f8b4573/adik-gw-dibawa-kabur
ADIK GW DIBAWA KABUR!!
Halo gansis sekalian ,maaf ni gw cuma mau curhat . Adik gw minggu kemaren dibawa kabur sama laki laki dia cuman tinggalin pesan mau nikah . Kami sekeluarga udah keliling nyariin dia dan kami nggk tau mau nyari kemana lagi .mereka kabur karena Sebenernya udah lama mereka pacaran tapi dilarang sama ortu Bukan tanpa sebab ortu gw melarang soalnya tu laki laki nggk pantes banget umurnya udah 25 mau ngajak nikah adik gw yg baru berumur 15 tahun terus dia pengangguran gan kerjaannya cuman mabuk mabukan nggk jelas , coba mana ada orang tua yg rela anakny dikasih sama laki laki kayak gitu .gw rasa adik gw dipelet , karena udah berapa kali dilarang dia tetep berhubungan sama tu laki laki kamvret malah sempet ngacem mau bunuh diri! Demi tuhan gw juga nggk rela!!! Tapi Sekarang keluarga gw cuma bisa ikhlasin adik gw mungkin nasib dia emang begini. Semoga hidup dia nggk melarat. emoticon-Mewek

Yg punya kisah yg sama silakan di share




UPDATE!!!

Adek ane ternyata udah pulang ,karena tdi nyokap nelpon akhirnya diangkat terus dia bujuk supaya pulang , dia udah pulang tpi masih dirumah temennya . Takut balik kerumah ... dan kekeh mau nikah sama tu laki laki kalo nggk bakal bunuh diri . Skarang kami masih berunding , pusing juga gan masak anak 15 tahun mau nikah , apa menurut agama sudah diperbolehkan.




"Yg senasib"


Quote:Original Posted By kakekkempot222
Sabar ya gan ,.. Keluarga ane juga pernah ngalamin gan emoticon-Turut Berduka ... Kakak perempuan ane yg pertama kabur sama cwoknya ke bekasi , ortu ane tinggal di palembang, ane sendiri tinggal di malang smpe skrng.. Dpet kabar sperti itu ane gk bisa ngapa2in gan soalnya jauh...ane cuma bisa nyuruh adik ane yg cowok buat jagain ortu ane tkutnya knpa2 gan dan sklian selidikn dimna cowoknya tinggal. Tpi pada akhirnya ortu ane sendiri yg kesana nysul kakak ane tanpa spengetahuan ane ... Ehh ketemu deh gan alamatnya..berkat kerja keras adik ane yg gigih nyari informasi lewat fb kakak ane... Kebtulan sbelum dia kabur, kakak ane login fb lewat hp adik ane dan lupa logout..terbongkar semua gan dmna dia tinggal dan blablabla..
Ujung2nya kakak ane sama cowoknya sujud minta maaf stelah ketemu sama ortu ane sampe pda akhirnya ortu ane luluh dan merestui mereka. Si cowok sih udah kerja,yaa lumayanlah klo untuk rumah tangga..
Oya ane lupa klo kakak ane itu janda dan udah punya anak satu, anaknya lucu namanya kevin,..nah kevin ini dket bgt sama ortu ane ..soalnya kakak ane dlu kerja jdi sering dititipin ke ortu ane. Ortu ane nyusul ke bekasi bukan karena mau nysul anaknya gan, tpi karena cucunya ..ortu ane seneng bgt sma kevin soalnya masih kecil bgt, ya umurnya 2tahunan kurang lebih..jdi maksud ortu ane, kevin di ortu ane dlu aja, klo udah agak gede bru deh diserahin lagi ke kakak ane.soalnya ngeri gan..namanya bpk tiri kan emoticon-Takut ??, klo kakak ane mau nikah ya nikah aja gpp ortu ane udah pasrah tpi tolong kevin di mama dlu,klo udah agak gede bru kamu ambil lgi kata nyokap ane. Ane sedih gan dengernya emoticon-Turut Berduka . Ortu ane gak suka sama tuh cowok karena asal usulnya gak jelas.. Kenal di fb lagi emoticon-Hammer2 ,tkut karena kejadian2 sperti di berita kan makanya ortu ane parno gan,tkutnya kakak ane diapa2in kan sama tuh cowok gak jelas. Tpi stelah sampe dibekasi,kebetulan dsna pas ada kakak si cowok sama ortunya juga ,.ywdah gan akhirnya ngomong baik2 dan skipskipskip sls deh praharanya emoticon-Big Grin alhamdulillah sudah beres semua sudah nikah baik2 juga. Dan kevin ikut sama nenek dan kakeknya dlu alias ortu ane emoticon-Big Grin , dan sekarang kakak ane menetap dibekasi emoticon-Smilie.

Buat agan ts yg sabar ya sekali lgi,..coba dibicarain baik2 dlu siapa tau ada jalan keluarnya. Klo gak kasih tau si cowok harus kerja dlu, klo udah kerja baru deh lamar adik agan..


ane gak punya pengalaman sama, bawah ane mungkin.
Duh kasian ade ente gan emoticon-Berduka (S)

Ane juga ga punya pengalam gitu gan, bawah ane mungkin.
semoga cepet ketmu adiknya gan
ya ampun, masih 15 thn emoticon-Belo
laporin KPAI aja emoticon-Sorry
semoga cepet ketemu gan ,, ane juga kesian ama ade agan tuh emoticon-Nohopenohope
Belum tentu dipelet Gan. Bisa jadi emang Adek ente Cinta. emoticon-Big Grin Semoga cepet Ketemu deh Adeknya.
Walah gan....
Bisa jadi dipelet tuhemoticon-Mewek

Ane gak punya pengalaman begitu ganemoticon-Smilie
Kalo ane sih gak pernah bawa kabur anak orang.
Kalo di tuduh pernah.

Soalnya korban yg lari dr rumah itu cewe ane.
Ane aja kelabakan nyari, malah di tuduh yg enggak2 emoticon-Cape d... (S)

Mau di laporin plokis segala emoticon-Busa
udah coba lapor polisi gan? kriminal tuh gan... semoga cepet kelar gan masalahnya...
Quote:Original Posted By ikiloooh
Belum tentu dipelet Gan. Bisa jadi emang Adek ente Cinta. emoticon-Big Grin Semoga cepet Ketemu deh Adeknya.


Tapi pas dimarahin wajahnya lempeng aja gan , tatapannya kosong , logikanya gan orang udah tua suka mabuk mabukan kok dia bisa tergila gila sama laki laki kayak gitu . emoticon-Mewek
Wah, Harus Lapor Polisi Gan.

Biasanya Kalo Begini, Bisa-Bisa Ade Ente Di Cabulin Nantinya.

Apalagi Ade Ente Masih Di Bawah Umur.
ikhlasin aja adik km gan
dia bahagia kok ama ane emoticon-Angel
adik ente pasti diexploitasi secara sexual gan ama cowoknya
secara umur 25 tahun, cowok , pasti butuh pelampiasan
siapin aja bentar lagi dapat ponakan tuh ente
semoga lekas ketemu gan adiknya emoticon-Berduka (S)
kalo bisa lapor KPAI aja.
Quote:Original Posted By agvnn
udah coba lapor polisi gan? kriminal tuh gan... semoga cepet kelar gan masalahnya...


Gimana mau lapor gan . Orang tua laki laki nya ngancem bakal ngapa ngapain ade gw kalo sampe lapor polisi emoticon-Mewek
Lapor polisi aja ? Bingung
llz
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
adik ente pasti diexploitasi secara sexual gan ama cowoknya
secara umur 25 tahun, cowok , pasti butuh pelampiasan
siapin aja bentar lagi dapat ponakan tuh ente


Semoga belum diapa apain gan , dan semoga mereka belum nikah emoticon-Mewek
Lakinya bodoh klo ngira bisa nikah sah tanpa wali ayahnya atau saudara lelakinya
Quote:Original Posted By Pencabul
ikhlasin aja adik km gan
dia bahagia kok ama ane emoticon-Angel

^
suspect nya gan emoticon-Shakehand2
×