alexa-tracking

ADIK GW DIBAWA KABUR!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556c2ea98e31b4c6f8b4573/adik-gw-dibawa-kabur
ADIK GW DIBAWA KABUR!!
Halo gansis sekalian ,maaf ni gw cuma mau curhat . Adik gw minggu kemaren dibawa kabur sama laki laki dia cuman tinggalin pesan mau nikah . Kami sekeluarga udah keliling nyariin dia dan kami nggk tau mau nyari kemana lagi .mereka kabur karena Sebenernya udah lama mereka pacaran tapi dilarang sama ortu Bukan tanpa sebab ortu gw melarang soalnya tu laki laki nggk pantes banget umurnya udah 25 mau ngajak nikah adik gw yg baru berumur 15 tahun terus dia pengangguran gan kerjaannya cuman mabuk mabukan nggk jelas , coba mana ada orang tua yg rela anakny dikasih sama laki laki kayak gitu .gw rasa adik gw dipelet , karena udah berapa kali dilarang dia tetep berhubungan sama tu laki laki kamvret malah sempet ngacem mau bunuh diri! Demi tuhan gw juga nggk rela!!! Tapi Sekarang keluarga gw cuma bisa ikhlasin adik gw mungkin nasib dia emang begini. Semoga hidup dia nggk melarat. emoticon-Mewek

Yg punya kisah yg sama silakan di share




UPDATE!!!

Adek ane ternyata udah pulang ,karena tdi nyokap nelpon akhirnya diangkat terus dia bujuk supaya pulang , dia udah pulang tpi masih dirumah temennya . Takut balik kerumah ... dan kekeh mau nikah sama tu laki laki kalo nggk bakal bunuh diri . Skarang kami masih berunding , pusing juga gan masak anak 15 tahun mau nikah , apa menurut agama sudah diperbolehkan.




"Yg senasib"


Quote:


ane gak punya pengalaman sama, bawah ane mungkin.
Duh kasian ade ente gan emoticon-Berduka (S)

Ane juga ga punya pengalam gitu gan, bawah ane mungkin.
semoga cepet ketmu adiknya gan
ya ampun, masih 15 thn emoticon-Belo
laporin KPAI aja emoticon-Sorry
semoga cepet ketemu gan ,, ane juga kesian ama ade agan tuh emoticon-Nohopenohope
Belum tentu dipelet Gan. Bisa jadi emang Adek ente Cinta. emoticon-Big Grin Semoga cepet Ketemu deh Adeknya.
Walah gan....
Bisa jadi dipelet tuhemoticon-Mewek

Ane gak punya pengalaman begitu ganemoticon-Smilie
Kalo ane sih gak pernah bawa kabur anak orang.
Kalo di tuduh pernah.

Soalnya korban yg lari dr rumah itu cewe ane.
Ane aja kelabakan nyari, malah di tuduh yg enggak2 emoticon-Cape d... (S)

Mau di laporin plokis segala emoticon-Busa
udah coba lapor polisi gan? kriminal tuh gan... semoga cepet kelar gan masalahnya...
Quote:


Tapi pas dimarahin wajahnya lempeng aja gan , tatapannya kosong , logikanya gan orang udah tua suka mabuk mabukan kok dia bisa tergila gila sama laki laki kayak gitu . emoticon-Mewek
Wah, Harus Lapor Polisi Gan.

Biasanya Kalo Begini, Bisa-Bisa Ade Ente Di Cabulin Nantinya.

Apalagi Ade Ente Masih Di Bawah Umur.
ikhlasin aja adik km gan
dia bahagia kok ama ane emoticon-Angel
adik ente pasti diexploitasi secara sexual gan ama cowoknya
secara umur 25 tahun, cowok , pasti butuh pelampiasan
siapin aja bentar lagi dapat ponakan tuh ente
semoga lekas ketemu gan adiknya emoticon-Berduka (S)
kalo bisa lapor KPAI aja.
Quote:


Gimana mau lapor gan . Orang tua laki laki nya ngancem bakal ngapa ngapain ade gw kalo sampe lapor polisi emoticon-Mewek
Lapor polisi aja ? Bingung
llz
Quote:


Semoga belum diapa apain gan , dan semoga mereka belum nikah emoticon-Mewek
Lakinya bodoh klo ngira bisa nikah sah tanpa wali ayahnya atau saudara lelakinya
Quote:

^
suspect nya gan emoticon-Shakehand2