alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556ba331a9975f1088b4567/tolong-bantu-cari-maling-gan-dibantu-malah-durhaka
TOLONG BANTU CARI MALING GAN! DIBANTU MALAH DURHAKA! (UPDATE KETERANGAN)
Assalamualaikum WRB gan

ane minta tolong cariin gan ini orang dulunya temen ane, gara gara narkoba dia latang lutung gajelas minjem duit sana sini akhirnya ane tampung di rumah ane, ane sempet percaya dia mau berubah tapi ternyata hasilnya begini.. sumpah ane kesel banget ibarat orang mabok ditolongin malah nonjok. ane pulang kerja balik rumah ternyata dah diobrak abrik gan buat pelajaran juga deh jangan terlalu percaya sama orang walau dah temen lama. dulu keluarganya tajir gan gara2 dia narkoba habis semua harta keluarganya sampe jadi makan aja sehari hari susah. ane dah ketemu sama ortunya kasihan gan sekarang jadi tukang parkir di karawang

data dan ciri
- namanya : mike goenawan, dia kaskuser juga gan tapi ane gatau id nya apa
- perawakan: tinggi sekitar 170cm, rada kurus, kempot, agak sipit, rambut spike
- gayanya kayak orang kantoran, selalu pake pakaian rapih jadi orang ga curiga gitu
- rumahnya di pangandaran, jawa barat sama di lippo dulunya
- dulu sama ane satu sma pramita tangerang lulus tahun 2007, habis lulus ga kuliah

yang dimaling gan:
- motor honda vario iss warna silver-hitam stnk juga digondol sama diaemoticon-Berduka (S)
- uang 3 juta rupiah
lokasi rumah ane di binong gan, tangerang banten

berikut foto foto dan dokumen punya si maling gan:
Spoiler for TERSANGKA:

Spoiler for TERSANGKA:

Spoiler for TERSANGKA:


ane dah lapor polisi tapi dah 2 bulanan belum ada hasil.
minta tolong gan kalau kenal atau pernah lihat bisa langsung hubungi ane di 085288144882 BBM: 7CA413A6

maaf kalau salah kamar gan ane bikin di lounge soalnya paling rame emoticon-I Love Indonesia (S)

terima kasih kaskus wasalam
Sudah di tolong malah kaya gitu emoticon-Cape d...
haduuh .
ikhlaskan gan . semoga diganti yang terbaik oleh yang diatas
tanaman makan pagar emoticon-Cape d... (S)

ehhh pagar dimakan tanaman emoticon-Cape d... (S)

aduuhhh,, pagar makanan tanaman mksdnya emoticon-Berduka (S)


semoga cepet selesai kasusnya gan emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
mungkin bisa ditambahin info lokasinya dimana,nopol motor yang diembat,lokasi tersangka suka nongkrong2 ato apalah gitu biar lengkap gan

semoga cepet ketemu
wah yg sbr gan, parah jg tmn ente msa tmn sndri diembat jg
Bisa req sticky trit ini ga ya ?
meliara morfinis wahhh gan lu nyari penyakit itu orang kayak gitu kalo lagi sakau gak mikir teman atau orang tua gan apa yg bisa di jual buat ngilangin rasa ketagihan dia apa pun dia lakukan gan .....
brengsek amad tmen ente gann...ibarat nolong anjing niat nolong mlh d gigit emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
btw mampi d trit ane yoo gan emoticon-Request emoticon-Request
Fakta Unik Sniper (HT)
emoticon-Marah
kampret bener tuh orang... ikhlasin aja gan, daripada energi agan kebuang percuma...
Quote:Original Posted By loxx
mungkin bisa ditambahin info lokasinya dimana,nopol motor yang diembat,lokasi tersangka suka nongkrong2 ato apalah gitu biar lengkap gan

semoga cepet ketemu


motor yakin udah dijual itu mah...
paling lokasi biasa tersangka dimana..kalo suruh nyari doang mana ketemu seluas gitu dunia emoticon-Big Grin

semoga ketemu gan...cepat kelar urusannya.
kalo kelamaan ikhlas kan aja,,ane juga pernah dpt kasus di tipu teman gan. Daripada sakit hati mending ikhlas kan supaya lega. Sakit hati malah bikin sakit lho gan, biaya lagikan ke dokter,,yg rugi agan juga, sedangkan si tersangka ga ketemu-ketemu
oalah gan apes banget dirimu emoticon-Turut Berduka
yah semoga cepet ketemu ya gan emoticon-Turut Berduka
Astagfirullah itu org emoticon-Mewek
dimna2 yang namanya pecandu narkoba sangat mustahil buat tobat
mendingan jauhin, bodo amat mau temen lama juga

lebih spesifik aja kasih infonya, lokasi kejadianny kalau bisa siapa tau ad orng dr regional yang nemuin
Quote:Original Posted By tHe_fRee
tanaman makan pagar emoticon-Cape d... (S)

ehhh pagar dimakan tanaman emoticon-Cape d... (S)

aduuhhh,, pagar makanan tanaman mksdnya emoticon-Berduka (S)


semoga cepet selesai kasusnya gan emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
wuaahh.. emoticon-Belo emoticon-Belo sepuh dp dimarihhh... emoticon-Belo mang ada pohung ya dimarih?.. emoticon-Nohope emoticon-Nohope
ane bantu ngangkat gan emoticon-Blue Guy Peace
Yang namanya bandar, kurir, pengedar, pemakai, dll narkoba itu cocoknya mati aja
itu teman darimana gan kok gampang banget dikasih tinggal di rumah ente emoticon-Cape d... (S) semoga iklas ya gan dan mudah mudahan tuh orang insyaf gitu
Wah....
Mukanya gitu:h
lokasi kejadian dimana gan? biar temen temen kaskuser dilokasi terdekat bisa tau bantu.
×