alexa-tracking

[SAYENTIFIK] PART 2 Hasil Riset Sinoceng mengenai Kaskuser [PIKCER INSAID]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5556b70f12e257c52c8b4569/sayentifik-part-2-hasil-riset-sinoceng-mengenai-kaskuser-pikcer-insaid
[SAYENTIFIK] PART 2 Hasil Riset Sinoceng mengenai Kaskuser [PIKCER INSAID]
Quote:


Spoiler for Forum Movie alias Fovie:

Spoiler for forum supranatural:

Ane jangan dikirimin santet ye...kirimin aje ane duit. ITU SUDAH!

Spoiler for Forum H2H:

Quote:


Beli nya dvd bajakan 10.000 dapet 3 emoticon-Ngakak (S)
yang beli bajakan itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pejwan dlu bray
btw tiati di santet lu bray ngemengin forsup emoticon-Shutup
Lagi2 true gan emoticon-Ngakak riset ente mesti ikut Pimnas ini emoticon-Matabelo

Ane numpang pejwan di dua thread riset ente emoticon-Cool
Quote:


ane lebih takut disamperin anak h2h gan....emoticon-Betty (S)
Trit kontroversial nih,ane mejeng aja deh emoticon-Ngakak
udah ada riset lanjutannya emoticon-Belo
kalo ada bintang 6
bakal gue kasih juga gan
Quote:
.

Quote:


ente2 juga konsumen dvd bajakan nih keliatannya

Quote:


bagus gan...jangan lupa dirate bintang 5

Quote:


Quote:


Quote:


sep gan ayo dikasi bintang lima gan, biar riset ini bisa lebih diketahui banyak orang gan
Quote:


Hooh terbukti secara ilmiah emoticon-Belo

Quote:


ho oh gan emoticon-Betty (S)
salam dari anak DP yang takut kecoooaaa cyyynnnnn emoticon-Betty (S)
jir yg anak h2h gak gt gt amat lah emoticon-Ngakak (S)
eh gak tau jg sih gak keliatan emoticon-Ngakak
Quote:


sep gan, salam balik buat anak2 DP
semoga mereka tenang di alam baka nanti
Quote:


iya beib emoticon-Sorry
sudah terbukti juga di saya emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini udah hasil riset gan......
mungkin yang ente temuin yang 2% gan, yang masih berada di jalan yang benar
Quote:


Katanya paketan habis tapi ngaskus emoticon-Thinking
Quote:

Saya juga takut kecoak emoticon-Sorry
Garangnya cuma di dumay, aslinya cupu emoticon-Embarrassment

Quote:

3 aon kan gratis situs populer emoticon-Wink
Kalo gak donat gak bisa ngepost tapi emoticon-Hammer
Gambarnya gak muncul lagi emoticon-Mewek
×