alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5554d84b0e8b46e6188b4569/ngulik-abis-asr-asma-lainnya---part-1
Salam salim buat seluruh sesepuh diatas emoticon-Salaman
ijin ngedeprok dioagi hari sambil menikmati emoticon-coffee
Quote:Original Posted By dullahkusnan14
Akang akang saya mau nanya dikit


Saya kmren mlm zikir ASR MD Utara di rumah mertua saya
yang katanya kakek istri saya dulunya nyupang or pesugihan .

Stlah slsai zikir saya bobo deh,
Pas bobo saya mimpi jelek trus dan saya di hampiri tamu tinggi item sprti di rep rep gtu
dia mau cekik saya Puh smpe 3 kali Sya hnya bsa brdoa mnta perlndungan sma allah
akhirnya tamu itu pegih tnpa jejak

Yang sya mau tnyakan kok tamu itu marah sma saya ya puh kira"knpa yah ? sya bsa mrasakan yg dtang itu emng kuat


Semangad trus mbah...tamu tinggi item itu galau kena benturan energi asr...jadi lanjutttt...emoticon-2 Jempol
Absen nunggu ompuh semua.
Absen dulu
Om dosen pd kmn ?
Kangpuh sunyaruri...ini asma apa bisa bikin ganteng emoticon-Smilie

WA YUSABBIHUR RO’DU BI HAMDIHI WAL MALA’IKATU MIN KHIFATIH, WA YURSILUS SAWA’IQO FA YUSIBU BIHA MAY YASYA’U.
Quote:Original Posted By metalcrew


Asma yg ke 1 setelah d tambah yg om tulis bisa jdi multifungsi
Begitu ya om ?

Asma yg ke 2 itu pengasihan umum ya om ?
Klo "yaa insaani" di gnti nama seseorang, bisa jadi pelet ya om ?


iya, yg ke-1, seingat saya jika rajin dawam 100x malam hari + sholawat Ghozali 77x.. mempunyai fadhilah yg cukup mengesankan, mengangkat derajat, jauh dari kefakiran... klo tdk salah itu termasuk yg dirawi' Imam Ghozali..

yg ke 2, sejauh dulu pengamalan saya mmang tmsuk mahabbah umum (Yaa Insaani)... tetapi jika di ganti/sisipi nama seseorang..tentunya fokus pola energinya menyesuaikan dgn nama tersebut..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By metalcrew


Rutin di baca setlah sholat 5 waktu brapa bnyak om ?


20x rutin,, mudah mengahantarkan do'a menjadi makbul.. itu juga telah dirawi'kan oleh Habib Munzir akan Ism' Adzhom Rosul (ini termasuk Ismullah Adzhom yg sempurna dari beragam literatur bait Ism' Adzhom)

Quote:Original Posted By jabrix007


Yang ini bisa buat pelet nih...top markotop...emoticon-Smilie


ciee,,ciee,, emoticon-Blue Guy Peace Yaa Insaani cukup bisa menarik costumer.. jika telah menatap wajah kita,,minimal orang akan simpatik

Quote:Original Posted By jabrix007


Ini doa atau asma apa kangpuh...emoticon-Smilie


do'a dari Sholawat kangpuh.. biar adem trir-nyaemoticon-Cendol (S)

Absen disini dulu sambil menyimak pembabaran sesepuh ASR semua disini emoticon-Salaman
Mampir sebentar ..
lliat-liat suasana emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SKIN03
Izin ikut deprok ya sepuh & master semua emoticon-Smilie


yuk deprox bareng....emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Sunyaruri


iya, yg ke-1, seingat saya jika rajin dawam 100x malam hari + sholawat Ghozali 77x.. mempunyai fadhilah yg cukup mengesankan, mengangkat derajat, jauh dari kefakiran... klo tdk salah itu termasuk yg dirawi' Imam Ghozali..

yg ke 2, sejauh dulu pengamalan saya mmang tmsuk mahabbah umum (Yaa Insaani)... tetapi jika di ganti/sisipi nama seseorang..tentunya fokus pola energinya menyesuaikan dgn nama tersebut..emoticon-Big Grin



20x rutin,, mudah mengahantarkan do'a menjadi makbul.. itu juga telah dirawi'kan oleh Habib Munzir akan Ism' Adzhom Rosul (ini termasuk Ismullah Adzhom yg sempurna dari beragam literatur bait Ism' Adzhom)



Thx ompuh
Insya allah bisa istiqomah
Perasaan dari kemaren sy posting ga masuk masuk.tau taunya sekarang pada masuk semua emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Sunyaruri


ciee,,ciee,, emoticon-Blue Guy Peace Yaa Insaani cukup bisa menarik costumer.. jika telah menatap wajah kita,,minimal orang akan simpatik

do'a dari Sholawat kangpuh.. biar adem trir-nyaemoticon-Cendol (S)


emoticon-Big Grin .... pas baca yaa insaani trus di visualkan wajah seseorang dgn sepenuh hati...hasilnya lain tu kangpuh...emoticon-Peace
Quote:Original Posted By dvctoz
Mampir sebentar ..
lliat-liat suasana emoticon-Cool


emoticon-Maaf Agan sungkem dolo karo mbah momod ben barokah..emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By SyahadatCirebon
Perasaan dari kemaren sy posting ga masuk masuk.tau taunya sekarang pada masuk semua emoticon-Matabelo


Sekarang bisa masuk krn udah doping pasak bumi yo mbah...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jabrix007

emoticon-Big Grin .... pas baca yaa insaani trus di visualkan wajah seseorang dgn sepenuh hati...hasilnya lain tu kangpuh...emoticon-Peace


he,he.., permainan yg bikin ser-seran tuh..emoticon-Big Grin,,
sayangnya banyak kitab2 atau catatan2 dahulu yg sdh pada hilang atau juga saya 'musnahkan' (karena tdk ingin saya amalkan, jadinya di bakar)..juga bahkan ada 3 kitab yg dibawa abang saya merantau ke Batam juga pada hilang..emoticon-Cape d... (S)... padahal lumayan jika bisa di bedar di sini.. yg ada hanya tinggal ingat2 lupa..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jabrix007
Kangpuh sunyaruri...ini asma apa bisa bikin ganteng emoticon-Smilie

WA YUSABBIHUR RO’DU BI HAMDIHI WAL MALA’IKATU MIN KHIFATIH, WA YURSILUS SAWA’IQO FA YUSIBU BIHA MAY YASYA’U.


ini termasuk bait yg mengandung sifat Tabbaruk-Alallah, pujian/pengagungan, karakter yg 'mengajak' pada satu tujuan akan setiap apa2 yg terbentang dari barat ke timur yaitu ketundukan.. sepertinya bagi yg mendawamkan akan terpola energi 'keindahan' serta 'mempengaruhi frekuensi apa2 yg dibawahnya untuk menghormati dan mengagumi (klo istilah ganteng, harfiahnya terlalu memaksakan kangpuh..emoticon-Big Grin)
Quote:Original Posted By Sunyaruri


he,he.., permainan yg bikin ser-seran tuh..emoticon-Big Grin,,
sayangnya banyak kitab2 atau catatan2 dahulu yg sdh pada hilang atau juga saya 'musnahkan' (karena tdk ingin saya amalkan, jadinya di bakar)..juga bahkan ada 3 kitab yg dibawa abang saya merantau ke Batam juga pada hilang..emoticon-Cape d... (S)... padahal lumayan jika bisa di bedar di sini.. yg ada hanya tinggal ingat2 lupa..emoticon-Big Grin

Gapapa..yg masih teringat semoga jadi bermanfaat..emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By Sunyaruri


ini termasuk bait yg mengandung sifat Tabbaruk-Alallah, pujian/pengagungan, karakter yg 'mengajak' pada satu tujuan akan setiap apa2 yg terbentang dari barat ke timur yaitu ketundukan.. sepertinya bagi yg mendawamkan akan terpola energi 'keindahan' serta 'mempengaruhi frekuensi apa2 yg dibawahnya untuk menghormati dan mengagumi (klo istilah ganteng, harfiahnya terlalu memaksakan kangpuh..emoticon-Big Grin)


Ooo..gitu...habis kalo baca itu ayat terasa seluruh badan kencang & badan fresh..apa lagi panasnya serasa bikin lemak susut...M'nuwun kangpuh...emoticon-Salaman
Ijin baca2 ya kangmas puh smua emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By metalcrew


Thx ompuh
Insya allah bisa istiqomah


"Yaa Wahid, Yaa Ahad, Yaa Somad, Yaa Fardun, Yaa Witrun,Kun Fayakun masya Allah kanaa wamalam yasya' lam ya Kun, Lahaula wala Quwwa illa Billah"

saya coba harfiahkan secara sederhana :
"wahai yang utama,wahai yang tunggal, wahai Dzat tempat tergantungnya urusan makhluk, wahai yang patut diwajibi/yakini, wahai yang tdk ada sempurna selain Allah. terjadi maka terjadilah, apa yang dikehendaki oleh Allah, maka itulah yang akan terjadi dan apa2 yg tdk dikehendakinya tiadalah terjadi, tiadalah daya dan upaya melainkan atas kehendak Allah"

ref: kitab Tafsir Al Quranul Karim Surat Al Kahfi, Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin