alexa-tracking

Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5554d84b0e8b46e6188b4569/ngulik-abis-asr-asma-lainnya---part-1
hizb dan asmak itu bedanya kalo asmak itu ada campuran bahasa daerah. mohon maaf bila salah
Absen siang menjelang sholat jum'at

Cuuussssss emoticon-Traveller

شغل لنا السعادة والأمل
penuhilah harapan serta kebahagian kami
يسلب لنا الحزن والخوف
jauhkanlah kedukaan dan ketakutan kami
تعزيز لنا في قبضة الحماية خاصتك
kuatkanlah kami dalam genggaman perlindungan-Mu
يا الله، يا محمد، الانضمام إلى خطواتنا
wahai Allah, wahai Muhammad, sertailah langkah kami
Selamat atas rumah barunya puh... n salim salam bwt para ssepuh dimari emoticon-Salamanemoticon-I Love Indonesia (S)
selamat rumah barunya....
Quote:


Asma yg ke 1 setelah d tambah yg om tulis bisa jdi multifungsi
Begitu ya om ?

Asma yg ke 2 itu pengasihan umum ya om ?
Klo "yaa insaani" di gnti nama seseorang, bisa jadi pelet ya om ?
Quote:


Rutin di baca setlah sholat 5 waktu brapa bnyak om ?
Ikut nyimak aja ompuh smua
Quote:


Yang ini bisa buat pelet nih...top markotop...emoticon-Smilie
Quote:


Hadeuhhh..untung temannya ga di gaplok sama jubah merah...kalo kejadian...ga bisa nengok tuh...emoticon-Big Grin
Quote:


Ini doa atau asma apa kangpuh...emoticon-Smilie
salam salim rahayu bru hadir dapet mampir di rumah baru
Akang akang saya mau nanya dikit


Saya kmren mlm zikir ASR MD Utara di rumah mertua saya
yang katanya kakek istri saya dulunya nyupang or pesugihan .

Stlah slsai zikir saya bobo deh,
Pas bobo saya mimpi jelek trus dan saya di hampiri tamu tinggi item sprti di rep rep gtu
dia mau cekik saya Puh smpe 3 kali Sya hnya bsa brdoa mnta perlndungan sma allah
akhirnya tamu itu pegih tnpa jejak

Yang sya mau tnyakan kok tamu itu marah sma saya ya puh kira"knpa yah ? sya bsa mrasakan yg dtang itu emng kuat
Quote:


Sungkem dolo sama mbah guru laut rajeh..biar ga kualat..emoticon-Salaman
Izin ikut deprok ya sepuh & master semua emoticon-Smilie
Quote:


gubraakk
Quote:


Waduhhhhhh....emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ga salah lebih di kenal umum dengan sebutan bahasa arab pegon ya puh hebi
emoticon-Malu (S):
Wiiih dah rumah baru aja nih, sungkem buat para sepuh emoticon-Salaman:
Quote:


emoticon-Maaf Agan sungkem dolo master TESS biar ga kualat..emoticon-Salaman