alexa-tracking

Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5554d84b0e8b46e6188b4569/ngulik-abis-asr-asma-lainnya---part-1
hizb dan asmak itu bedanya kalo asmak itu ada campuran bahasa daerah. mohon maaf bila salah
image-url-apps
Absen siang menjelang sholat jum'at

Cuuussssss emoticon-Traveller

شغل لنا السعادة والأمل
penuhilah harapan serta kebahagian kami
يسلب لنا الحزن والخوف
jauhkanlah kedukaan dan ketakutan kami
تعزيز لنا في قبضة الحماية خاصتك
kuatkanlah kami dalam genggaman perlindungan-Mu
يا الله، يا محمد، الانضمام إلى خطواتنا
wahai Allah, wahai Muhammad, sertailah langkah kami
KASKUS Ads
Selamat atas rumah barunya puh... n salim salam bwt para ssepuh dimari emoticon-Salamanemoticon-I Love Indonesia (S)
selamat rumah barunya....
image-url-apps
Quote:


Asma yg ke 1 setelah d tambah yg om tulis bisa jdi multifungsi
Begitu ya om ?

Asma yg ke 2 itu pengasihan umum ya om ?
Klo "yaa insaani" di gnti nama seseorang, bisa jadi pelet ya om ?
image-url-apps
Quote:


Rutin di baca setlah sholat 5 waktu brapa bnyak om ?
image-url-apps
Ikut nyimak aja ompuh smua
image-url-apps
Quote:


Yang ini bisa buat pelet nih...top markotop...emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Hadeuhhh..untung temannya ga di gaplok sama jubah merah...kalo kejadian...ga bisa nengok tuh...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ini doa atau asma apa kangpuh...emoticon-Smilie
image-url-apps
salam salim rahayu bru hadir dapet mampir di rumah baru
image-url-apps
Akang akang saya mau nanya dikit


Saya kmren mlm zikir ASR MD Utara di rumah mertua saya
yang katanya kakek istri saya dulunya nyupang or pesugihan .

Stlah slsai zikir saya bobo deh,
Pas bobo saya mimpi jelek trus dan saya di hampiri tamu tinggi item sprti di rep rep gtu
dia mau cekik saya Puh smpe 3 kali Sya hnya bsa brdoa mnta perlndungan sma allah
akhirnya tamu itu pegih tnpa jejak

Yang sya mau tnyakan kok tamu itu marah sma saya ya puh kira"knpa yah ? sya bsa mrasakan yg dtang itu emng kuat
image-url-apps
Quote:


Sungkem dolo sama mbah guru laut rajeh..biar ga kualat..emoticon-Salaman
Izin ikut deprok ya sepuh & master semua emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


gubraakk
image-url-apps
Quote:


Waduhhhhhh....emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalo ga salah lebih di kenal umum dengan sebutan bahasa arab pegon ya puh hebi
emoticon-Malu (S):
Wiiih dah rumah baru aja nih, sungkem buat para sepuh emoticon-Salaman:
image-url-apps
Quote:


emoticon-Maaf Agan sungkem dolo master TESS biar ga kualat..emoticon-Salaman
×