alexa-tracking

Sesaat untuk selamanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55540c29de2cf24c6a8b4569/sesaat-untuk-selamanya
Sesaat untuk selamanya
Salam kenal penghuni dan sesepuh SFTH. emoticon-Embarrassment
Panggil aku Joni, bukan nama orang kota karna aku berasal dari kampung di pesisir pantai selatan Jawa Tengah. Ijinkan aku menulis sepenggal kisah tanpa makna, tapi aku berharap dengan membaca cerita singkat ku ini akan ada sisi positifnya. emoticon-Malu

INDEX

Part 1

image-url-apps
"Bui..." Suara gadis berambut panjang tergerai dengan dres hijau polos memanggilku. Aku menghampirinya.

Bubui...
Sebuah panggilan kesayangan yg dia berikan untukku. Aku sendiri tak tahu apa arti kata itu.

"Iya bubui.." Ku jawab ucapannya, terlihat matanya berbinar dengan air mengambang yg seakan tak terbendung. Bercahaya dengan pantulan lampu di sudut teras.

"Aku dengar kamu sudah bertunangan." Suaranya terhenti, seakan menahan sesak dada yg membuat suaranya tak sanggup keluar.

"Ka... Kamu tahu dari siapa sayang?" Jawabku dengan gugup.

Yah..!!
Aku terkejut dengan pertanyaanya yg membuat detak jantungku seakan berhenti berdenyut. Aku tak sanggup menjawab pertanyaan itu.

"Sudahlah bui, kamu jujur aja." emoticon-Smilie Senyumnya membuat hatiku bertambah risau. Aku tahu itu hanya senyum kepedihan yg dia lontarkan agar tak terlihat hatinya sedang tercabik.

"Maaf bui.. Maafkan aku.!" Hanya maaf yg bisa aku lontarkan.

"Bui.. Kamu tahu aku sayang banget sama kamu, aku mau menjalani ini karna rasa itu tak bisa aku bendung, dan kamu gak jujur dengan statusmu itu. Kenapa bui?" emoticon-Frown

Kini suara isak tangis terdengar jelas di telingaku. Aku tak sanggup lagi mendengarnya. Ku peluk namun dia menolak.

"Kenapa kamu tega diam? Kalau kamu jujur sejak awal pasti akan ku simpan sendiri perasaanku." emoticon-Frown


Tuhan...
Suasan seperti ini sudah lama aku takutkan dan kini benar terjadi.

"Ratri..." Ku raih tangannya.

"Jangan sentuh aku." Ucapnya menghempaskan genggamanku.

"Ratri sayang, biar aku jelaskan." Aku mencoba meminta sedikit waktu untuk menjelaskan.

"Apa lagi yg ingin kamu jelaskan? Semuanya sudah gamblang. Kamu milik orang lain." Suaranya meninggi, aku tahu dia sangat marah.

"Bui.. Tolong ijinkan aku menjelaskan!" Aku menundukkan kepalaku di atas pangkuannya, aku memohon.

"Keluarganya memaksaku untuk segera menikahinya, tapi aku menolak karna kuliahku yg belum selesai, akhirnya mereka memintaku untuk bertunangan. Dan pertunangan itu terjadi seminggu yg lalu. Tapi.." Kini suaraku mulai terdengar parau, akupun tak kuasa untuk menahan air mata ini.


"Tapi aku sayang sama kamu Ratri, aku tahu ini salahku tidak mengatakan sejujurnya sejak pertama kita kenal. Maaf, maafkan aku, ijinkan aku bisa menemanimu dan membahagiakanmu meski hanya sesaat." Pintaku di depannya.



Aku terjebak di antara dua cinta. Aku sendiri yg memainkan api, dan pasti aku yg akan terbakar.

Part 2

image-url-apps
Aku tahu ini salah, tapi hati tak lagi bisa ku menahannya dengan rasa itu. Biarlah ku jalani semua layaknya air mengalir yg lambat laun akan bermuara di samudra luas.

"Aku sayang kamu bui." Ucap Ratri seraya memelukku.

Isaknya semakin menjadi dengan pelukanku. Kenapa aku mengenalnya lebih dulu sebelum aku mengenalmu? Kenapa bukan kamu orang yg memasukkan cincin di jariku malam itu?

Kenapa...??

"Aku juga sayang banget sama kamu Ratri." Balasku dengan pelukan yg mungkin hanya bisa menenangkan dia untuk sesaat.

"Ijinkan aku mengukir sebuah kenangan dalam hidupku bersama mu, aku tahu suatu saat kamu akan meninggalkanku karna keadaan ini." Lanjutku.

Dan...
Tangisnya masih terisak-isak terdengar begitu menyesakkan. Andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin mengenalmu sejak dulu. Sekian tahun ku bersamanya, kini kehadiranmu menggoyahkan kesetiaan ku selama ini.

"Aku yg salah bui.." emoticon-Frown
"Biarkan aku yg akan pergi saja mengakhiri cerita yg tak seharusnya untukku!" emoticon-Frown Ucapnya dengan penuh air mata membasahi raut wajah ayunya.

"Tidak bui, ini salahku yg gak pernah jujur dengan statusku. Maaf bui aku udah membuatmu sakit." emoticon-Frown

"Apapun yg terjadi, biarkan semua berjalan apa adanya. Aku tahu kamu punya masa depan yg mungkin bukan bersama ku, tapi hatiku menginginkanmu, meski untuk sesaat."

Kali ini ucapannya membuatku tenang. Entah setan dari mana yg mempengaruhinya sampai dia mau menjalani kisah yg tak semestinya dijalani.

Teringat beberapa waktu yg lalu, saat pertama kali aku mengenalnya. Aku mengaku masih lajang, dan kini ternyata pedang lidah menghunusku sendiri. Aku begitu mencintainya. Ingin rasa hati ini mengulang waktu yg telah lalu, agar aku bisa mengubah sejarah hidupku. Mungkin akan ku pilih Ratri sebagai pendampingku.

KASKUS Ads
image-url-apps
hahahahaha...

ceritanya hampir mirip ma ane ni..

masa lalu yg kelam... hadech..
Quote:


ciiee mirip emoticon-Busa

=================

gak apdet apdet nih emoticon-Malu
nunggu indexnya beres dah...biar rame om emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
genjotttt omm... eh slah... lanjut om....