alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
10 Tempat Wisata Terbaik di Jepang yang Populer akan Keindahannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5552d61e0f8b46ad788b456b/10-tempat-wisata-terbaik-di-jepang-yang-populer-akan-keindahannya

10 Tempat Wisata Terbaik di Jepang yang Populer akan Keindahannya

1 Gunung Fuji
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Gunung Fuji
Gunung ini merupakan gunung tertinggi yang ada di Negara jepang. Gunung ini memiliki ketinggian mencapai 3.776 m atau 12.388 kaki. Bentuknya yang kerucut dan simetris, gunung berapi ini memiliki simbol yang terkenal di Negara jepang dan diabadikan dalam sebuah foto maupun gambar lukisan. Hampir 200 ribu orang tiap tahunnya yang akan mendaki gunung tersebut.

2 Golden Pavilion
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Golden Pavilion
Kuil pavilion ini dikenal dengan kuil emas atau Kinkaku-ji, kuil ini adalah wisata paling popular yang ada di Kyoto, Jepang. Awalnya bangunan ini dibangun hanya sebagai villa, tahun 1950 paviliun ini dibakar oleh biarawan muda yang terobsesi untuk memilikinya. 5 tahun kemudian villa atau pavilion ini dibangun lagi dengan mencontoh pada aslinya. Pavilion ini masuk dalam 10 tempat wisata terbaik di Jepang karena bangunanya ditutupi oleh daun yang dibuat dari emas sehingga dapat memantulkan cahaya yang indah.

3 Menara Tokyo
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Menara Tokyo
Menara ini adalah bukti dari kemajuan teknologi akan kehidupan modern yang ada di Jepang. Menara ini dibuat dengan mengambil patokan dari menara effiel yang ada di Paris. Pengunjung yang datang dapat memanjat untuk melihat pemandangan yang indah yang ada di Tokyo dan sekitarnya. Ini adalah salah satu wisata di Jepang yang terpopuler.

4 Kastil Himeji
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Kastil Himeji
Kastil ini dianggap bangunan terbaik akan arsitektur istana yang ada di jepang. Desain benteng dan eksterior putih yang menyerupai burung terbang membuat bangunan kastil Himeji pantas masuk kedalam 10 tempat wisata terbaik di Jepang.

5 Great Buddha Of Kamakura
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Great Buddha Of Kamakura
Patung buddha ini adalah presentasi akan kolosial dari Amira Buddha, yang merupakan salah satu tokoh Buddhis yang sangat terkenal di Jepang. Tinggi dari patung ini mencapai 13 m atau 40 kaki, dan beratnya mencapai 93 ton. Patung ini memang sangat besar dan memang menjadi tempat yang terkenal di kalangan bangsa orang budha.

6 Kiyomizu Dera
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Kiyomizu Dera
Candi ini terletak di Kyoto Timur yang berdiri sejak tahun 798. Candi ini dibuat sebagai tempat permohonan, dan didalamnya terdapat air terjun yang teraliri dari sungai yang ada diluar, yang membuat candi Kiyomizu ini menjadi indah dan harmonis akan kealamannya. Candi ini dalam pembuatan membangunannya juga tidak menggunakan paku sama sekali.

7 Hiroshima Peace Memorial
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Hiroshima Peace Memorial
Bangunan ini adalah peninggalan saat terjadi pengeboman tahun 1945. Ini diabadikan dan dijadikan sebagai bangunan untuk memperingati akan peristiwa tersebut dan juga dijadikan sebagai objek wisata. Peristiwa yang terjadi sekitar tahun 1945 tanggal 6 Agustus, yaitu ada sebuah bom atum yang jatuh di Hiroshima.

8 Kuil Todaiji
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Kuil Todaiji
Kuil ini berada di Nara, yang dijadikan sebuah bangunan fantastic akan teknik dari segi bangunannya. Kuil ini masuk dalam 10 tempat wisata terbaik di Jepang karena bangunan ini dibuat dengan menggunakan kayu yang terbesar yang ada di dunia. Kuil ini juga merupakan rumah budha terbesar, yang terbuat dari perunggu.

9 Tokyo Imperial Palace
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Tokyo Imperial Palace
Ini adalah sebuah bangunan yang dibuat untuk istana kekaisaran Tokyo. Tempat ini berfungsi untuk kantor administrasi dan juga dibuat sebagai museum untuk menyimpan berbagai barang seni yang ada di jepang dan juga bersejarah. Istana ini dibuat dari reruntuhan istana pada zaman dulu yang kemudian didesain kembali dengan memasukkan unsur modern didalamnya.

10 Jigokudani Monkey park
Tempat Wisata Terbaik di Jepang - Jigokudani Monkey park
Tempat ini adalah salah satu tempat yang memiliki sumber air panas, dan merupakan tempat yang terkenal di Jepang. Letaknya terdapat di Nagona. Jigokudani sendiri memiliki arti lembah neraka, karena tempat ini memiliki uap air yang mendidih dan mengeluarkan banyak gelembung yang ada di tanah beku. Di tempat ini juga dikelilingi oleh tebing yang curam dan memiliki hutan yang dingin. Wisata ini juga sangat terkenal akan populasi dari monyet yang bersalju dan liar.
sumber: www.daftarmenarik.com
Urutan Terlama
ane mau tanya, mana yang paling bagus menurut agan?emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Kiyomizu Dera itu kalo malem kayanya bagus
Kaya sih
emoticon-Request emoticon-Request
hemm ane blom tau soalnya belom ke sana heheemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ternyata di Gunung Fuji bagus gan, kemaren ane liat di tv ada siarannya...emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
iyaa lebih bagus liat langsung gan...
Quote:


nah itu juga masih wacana ane gan...hahaha
semoga terwujud ya gan..emoticon-Kiss (S)
Quote:


Quote:

kayanya mungkin lebih baik ke TOKYO SKYTREE.
ini tempat tertinggi di tokyo.

tadi siang baru nganterin temen ke sono.
kata gue sih, bagusan gedung ini dari pada tokyo tower.
tapi ngantrinya lama.....
emoticon-Cape d... (S)




pake gambar dong gan biar menarik
Iya ga pake gambar dong biar bisa lebih menarik lg buat d liat dan biar pada tau mana yg baguss emoticon-Sundul
Tambahin foto-fotonya gann!!emoticon-Request
ane pernah ke Hiroshima Peace Memorial sama Golden Pavillion
di Hiroshima emang bikin merinding, apalagi lihat langsung ke museumnya, sisa-sisa keganasan bom atomemoticon-Takut

kalau yang Golden Pavillion bagus banget,, tapi ga masuk ke kuilnya,, biasa orang Indonesia kebanyakan poto-poto
Quote:
setuju gan, skytree lebih baru, besar dan bagus, ikon tokyo saat ini nih
pengen banget ke jepaanggemoticon-Mewek
ane juga pengen ke jepang bre


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di