alexa-tracking

NAMIDAIRO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554f33c0c1cb1705748b456c/namidairo
NAMIDAIRO
gue newbie. Gue cuma mau share cerita dan pengalaman gue, sorry kalo mungkin ada yang ceritanya sama kaya gue. Semua nama yang ada disini gue samarin buat kebaikan mereka. ENJOY emoticon-Malu (S)

Apa yang ada di pikiran kalian tentang seseorang yang udah 3 taun ketemu dengan beragam ilmu agama. baik, sholeh, percaya dengan dosa dan pahala. Semua orang pasti berpikiran sama. Seperti itu umumnya yang keliatan, tapi gue beda. Gue orang yang 3 taun ketemu dengan ilmu agama. Gue ga bermaksud sara, atau meyinggung siapapun, tapi ini emang gue pribadi yang mengalami.
Setelah semuanya selesai, gue terjebak dengan kehidupan yang jauh dari kata bai, bener, beres.
Quote:

Malam minggu itu gue habiskan sama temen-temen gue di tempat billiard sambil minum. Ceritanya kita alay-alay yang baru lulus SMP, ga tau kenapa gue bisa kenal dengan berbagai jenis minuman yang sama sekali ga ada enak-enaknya. belum lagi harganya yang lumayan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
awalnya seperti biasa, gue yang tertekan selama 3 taun memilih untuk pergi pagi pulang sore kaya alay. Dengan harapan stres gue ilang.
Dengan minuman di kedua tangan, gue gabung bersama Galih,Ugi dan Ludi di meja billiard. Gue emang selalu bergaul dengan banyak cowo, gue pikir mereka lebih menarik dari pada harus bersusah payah buat temenan sama cewe yang kebanyakan mukanya dua. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Ya walopun gue akui, gue juga munafik kalo jadi cewe. emoticon-Malu
Quote:

Sambil minum, kami memikirkan nasib kami selanjutnya. Semakin malam, suasana tempat billiard jadi semakin ramai, kami masih menikmati minum dan main sampai larut. gue yang orangnya nekat dan masa bodo, ga peduli dengan telpon dari bokap dan nyokap gue.
Gue udah bengal setelah lulus SMP, gue masuk SMA dan gue yang pendiem di sekolah bikin gue ga punya banyak temen, tapi gue masih bersahabat sama Galih, Ugi dan Ludi. Mereka temen seperjuangan gue, temen nonton,temen minum, temen maen, sampe gue mengenal free### dari mereka. Gue yang keliatannya culun malah lebih banyak koneksi dengan orang-orang malam, atau anak-anak jalanan. Gue berhasil menjadi muka dua. di balik keculunan gue, sebenernya gue orang yang rusak, orang yang paling berantakan hidupnya, dan orang yang paling banyak tekanan diantara temen temen gue yang lain. Hidup gue, ga begitu indah sebenernya. emoticon-Sorry
Quote:

Kami berempat berangkat ke kosan Ugi, gue nebeng motor Galih, Ugi sama Ludi pake motor masing-masing.
Seperti biasa, kosan Ugi yang bebas masih rame kalo malem minggu. Ugi termasuk yang paling berduit diantara kami berempat, dan dia yang nasibnya paling enak atau mungkin juga buruk. duit yang mengalir dari bokap nyokapnya bikin dia bebas buat ngapain aja, belum lagi kebebasan penuh bikin dia ga pernah bisa kontrol diri.
Quote:

Galih mulai menyalakan PS 2 milik ugi. Gue mulai mencari posisi yang enak buat tiduran di kasur ugi. Ludi mencari keripik dan snack buat ngilangin ngantuk.
Quote:

Gue seneng banget punya temen kaya mereka. Gue rela ngelakuin apa asal gue tetep sahabatan sama mereka.
Sekarang...
Gue duduk didepan laptop sambil ngetik tugas. Bukan, gue lebih tepatnya lagi ngelamun. Minuman yang gue beli udah mulai hambar. Gue jauh dari tiga sahabat gue. Gue galau, pas gue masuk SMA gue jadi pisah sama trio kecebong itu.
Quote:
ninggalin jejak dulu