alexa-tracking

FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554e2a210f8b46ec578b4568/firefall-tps-fps-mmorpg-nice-graphic
FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic
FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic


permisi agan2, mau kasi berita nih. ada game baru bertema First Person Shooter/ Third Person Shooter online yang juga mengusung tema MMORPG, namanya FIREFALL!!
game ini mempunyai grafis yang bagus menurut ane gan.untuk ukuran MMORPG hehehe karena worth dengan ukuranya emoticon-Big Grin

dan sebenarnya ini pindahan dari thread ini

karena berhubung TS yang kemarin sedang sibuk ane hidupin lagi gan thread ini.


untuk website nya
website resmi
tapi game ini juga ada di steam lho gan.game ini Free To Play alias gratis bermain emoticon-Big Grin
untuk link Steamnya
link Steam

sebenernya ini game server international emoticon-Big Grin tapi jangan takut gan ane saranin yang punya koneksi standar SEA ya silahkan main via steam emoticon-Big Grin

untuk skrinshutnya emoticon-Big Grin ini awas BWK emoticon-Big Grin
Spoiler for screenshot:


untuk videonya ini gan emoticon-Big Grin
Spoiler for video:


spesifikasinya
Spoiler for spesifikasi:


Untuk Feature nya
Spoiler for feature:


untuk istilah-istilah di dalam game saya jelasin sedikit gan.
disana punya istilah tersendiri dari mmorpg laenya

seperti
Quote:


selain itu disini ada army Kaskus gan.tapi Army tersebut uda lama gk ada yg ngurus dan kayanya uda jarang yang aktif.ane mau perkenalin army ane ne.army ane masi aktif kok gan dan banyak anak barunya emoticon-Big Grin .bagi yang mau join bisa langsung pencet tombol Y cari Army namanya Indonesia Army.

untuk yang pengen tau ID steam gw biar bisa maen bareng silahkan add aja
steam profil ane

bagi yang sudah mau main silahkan absen disini ya emoticon-Betty (S) sante kok nggak ada maksud 378 (modus tipu tipu emoticon-Hammer )
kalau kalian online silahkan whisp ane dengan ketik /w Nusantararanger gan emoticon-Big Grin silahkan add aja.yang ingin maen bareng.

sedikit tambahan gan emoticon-Big Grin
Spoiler for tambahan:

dan terimakasih sebelumnya karena thread ini masi acak-acakan gan emoticon-Big Grin ane tunggu di game firefall gan emoticon-Big Grin

FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic
yg di maksud event firefll indonesia itu jadi event ini bukan dari officialnya.melainkan dari kita indonesia Army.jadi kita indonesia army punya tujuan untuk ngumpulin player indonesia gitu.heheheh

FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic
disini bagi para player baru silahkan mendaftar indonesia army dengan petunjuk di atas.untuk mendapatkan free gift dari kami emoticon-Smilie
bagi anak-anak army yg ude tajir bole lah mau menambahkan apa emoticon-Big Grin.selain itu silahkan post disini ya.tentang game.lalu bisa di claim di game emoticon-Smilie dengan PM nick ane.
reserved untuk update update
ninggalin jejak dlu mas bro..

ntr ane coba di net. maklum gk ad quota emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-2 Jempol kayaknya mesti coba ini game
Quote:


monggo gan emoticon-Big Grin tp jangan kaget sama sizenya ya emoticon-Hammer klo ente orang jogja bisa minta ama ane gan

Quote:


sip gan silahkan di coba emoticon-Big Grin klo uda absen dimari ya emoticon-Big Grin

mantap gan gamenya emoticon-Games emoticon-Jempol
udah ane coba tapi kasian laptop ane mengkis mengkis ga kuat emoticon-Mewek emoticon-Mewek
manteb gan, ane dah lama maen si tapi baru tau ada forumnya di kaskus emoticon-Ngakak (S)
gamenya seru tapi rada kasian ama laptop lag musti di coba add id ane gan kali aja lvling/farming/boss/campaign bareng emoticon-Blue Guy Peace
-raywinter
Quote:


Quote:


pada dasarnya ini game membutuhkan ram yg cukup besar.minimal 4GB dan pakai 64 bit gan agar tidak meminimalisir bug emoticon-Big Grin dan di sarankan settingan verry low. tau sendiri pc pc orang Indo gimana emoticon-Hammer
Wew rumah baru emoticon-Selamat
Kenalin gan, IGN ane : Bindz emoticon-Big Grin
Silahkan kalo mau add in-game friend.

Btw, besok minggu jam 9 malem ada community event nih. P-1 Grand Prix
Lumayan, meskipun gak menang sepertinya tetep bisa dapet reward 1 day VIP. emoticon-Genit
Quote:



ew menarik tu event emoticon-Big Grin motornya di pukul rata emoticon-Big Grin wkwkwkwwk klo bole tau itu jam berapa ya?moga gk molor gw emoticon-Hammer maklum kerjaan numpuk banyak..

Quote:


Kalo lihat di jadwalnya sih sekitar jam 00.00 - 00.30 senin pagi. padahal kemarin lihat sekitar jam 9 malem, sekarang udah diganti lagi emoticon-Cape d... (S)

Rewardnya :
1st Place Prize: Racer Pack emoticon-Genit
2nd Place Prize: Mercenary Pack emoticon-Genit
3rd Place Prize: Code for 40 Red Beans (Must have 8-11 players to have 3rd prize available) emoticon-Genit
4th Place Prize: 7 Day VIP (Must have 12-15 players to have 4th prize available) emoticon-kisssing
5th Place Prize: 1 Day VIP (Must have 16-20 players to have 5th prize available) emoticon-Malu
kayanya asik nih game tapi ram 2gb kuat gak ya?
Quote:


gila..gw ikut dah jam segitu :v tau sendiri ane kalong :v wkwkkwkw

Quote:


hm........amanya RAM 4GB gan.itu uda lancar jaya.
Quote:


Pernah main waktu laptop masih RAM 2Gb, tiap beberapa detik pasti langsung kena kick, balik ke layar login lagi karena RAMnya gak cukup. Gamenya rata2 pake RAM antara 1.9 - 2.2 GB. emoticon-Busa

Quote:


Buat pengumuman aja di army gan emoticon-Cendol (S)
Quote:



done tp kenapa ini pas masuk jam 12an malah kelempar mulu -_____________-a
Quote:


Sama gan, stuck di loading character terus emoticon-Cape d... (S)
Banyak yang lapor gini juga di forum. emoticon-Bingung (S)
Quote:


bah senasib ane kira ane doang emoticon-Hammer alhasil gw tidur dah.gk jadi ikut event..btw uda nonton yg firefall patch terbaru keluar di china lom??keren bener @_@a
Quote:


itu bukan patch gan, itu PTS (Public Test Server). Dan emang seperti yang dibilang di forum, Red 5 punya kemungkinan buat bikin server lagi di China.

Copanya asyik cuyy emoticon-Big Grin emoticon-Genit
FireFall, TPS/FPS MMORPG nice graphic
Quote:


grafisnya lebih ciamik..moga yg global ini segera di update ginian dah :v wkwkwkkwwk...kira-kira yg laen mana ne??kok gk pernah nongol disini ya emoticon-Hammer
Quote:


para sesepuh dari thread lama udah jarang ada yg main lagi gan emoticon-Big Grin