alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PENDONGENG CINTA DAN HANTU-HANTU
2 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554dae38162ec2d5798b4568/pendongeng-cinta-dan-hantu-hantu

PENDONGENG CINTA DAN HANTU-HANTU

Selamat Datang di Thread Gue yang Lain.

Thread ini berisi kumpulan dongeng-dongeng tentang cinta dan hantu-hantu. Di sini gue akan update dongeng-dongeng seru tentang rasa jatuh cinta, patah hati, tentang hantu, tentang kamu.

Updatenya tergantung kapan cerita itu muncul di kepala. Aku selalu percaya kalo setiap cerita membutuhkan inspirasi yang luar biasa dari kehidupan nyata. Aku mendapatkan inspirasi dari cerita teman, dari sosial media, dari kucing yang sedang berjalan, dari seorang penjual bunga.

Semoga kalian suka emoticon-Smilie

Salam Ndongeng,
WH
Quote:

Diubah oleh wignyaharsono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 1)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI:
Diubah oleh wignyaharsono

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 2)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 2):
Diubah oleh wignyaharsono

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 3)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 3):
cerita nya bagus, cuma kok dah bikin cerita lagi ya? Kalo gak salah, ga boleh ada dua thread dengan satu TS yang jalan sekaligus. Tapi gak tau deh, sapa tau gw yg salah. Lanjut .... emoticon-thumbsups
yang ini belum di update gan?
Kmrin baca ketentuan. Katanya nggak boleh 2 thread. Gue bingunf ngehapus yg ini gmn, jdi gue diemin. Ada saran gan?

Quote:
dalam banget, ......mantap
Good story broh...

Meski pendek, tp dalam maknanya.. emoticon-Belo

Tapi disebelah mana hantu nya broh..?? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh red.sin
Thank you. Pendongeng cinta dan hantu. Jdi kadang cinta kadang hantu emoticon-Smilie hehehe.
Quote:
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di