alexa-tracking

PENDONGENG CINTA DAN HANTU-HANTU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554dae38162ec2d5798b4568/pendongeng-cinta-dan-hantu-hantu
PENDONGENG CINTA DAN HANTU-HANTU
Selamat Datang di Thread Gue yang Lain.

Thread ini berisi kumpulan dongeng-dongeng tentang cinta dan hantu-hantu. Di sini gue akan update dongeng-dongeng seru tentang rasa jatuh cinta, patah hati, tentang hantu, tentang kamu.

Updatenya tergantung kapan cerita itu muncul di kepala. Aku selalu percaya kalo setiap cerita membutuhkan inspirasi yang luar biasa dari kehidupan nyata. Aku mendapatkan inspirasi dari cerita teman, dari sosial media, dari kucing yang sedang berjalan, dari seorang penjual bunga.

Semoga kalian suka emoticon-Smilie

Salam Ndongeng,
WH
Quote:

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 1)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI:

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 2)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 2):
KASKUS Ads

LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 3)

Spoiler for LELAKI YANG SERING PATAH HATI (part 3):
image-url-apps
cerita nya bagus, cuma kok dah bikin cerita lagi ya? Kalo gak salah, ga boleh ada dua thread dengan satu TS yang jalan sekaligus. Tapi gak tau deh, sapa tau gw yg salah. Lanjut .... emoticon-thumbsups
image-url-apps
yang ini belum di update gan?
image-url-apps
Kmrin baca ketentuan. Katanya nggak boleh 2 thread. Gue bingunf ngehapus yg ini gmn, jdi gue diemin. Ada saran gan?

Quote:
image-url-apps
dalam banget, ......mantap
image-url-apps
Good story broh...

Meski pendek, tp dalam maknanya.. emoticon-Belo

Tapi disebelah mana hantu nya broh..?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Thank you. Pendongeng cinta dan hantu. Jdi kadang cinta kadang hantu emoticon-Smilie hehehe.
Quote:
image-url-apps
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
×