alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554c5283a09a399b048b4591/butuh-nasehat

Butuh naSEHAT

Assalamualaikum ...
Terimakasih yg udah sempetin waktu buat baca tread ane gan...

Biar gk sepet agan bacanya ane langsung ke pokok yg ingin ane tanya kan gan...

ane bingung pilih rekanan atau partner dalam usaha yg akan ane bikin...
ada dua pilihan, yg satu temen deket ane... dari cara bicara kalau ane ajak diskusi kyaknya antusias banget tapi dlm tindakan kyak angin2an gtu...
yg satu orangnya ya bisa dibilang tmen tp gk dket2 bgt... orangnya percaya sih kyaknya ma ane... sking percayanya gk pernah tanya tntang usaha yg akan ane bikin...
tp masalah modal doi kyaknya gmpang bgt...
cm suruh kasih lporan yg ane butuhin...

jadi ane pilih yg mna gan ??
Diubah oleh penceng25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pilih yang punya jiwa bisnis gan..
kalo gak nanti hepinya waktu untung doang, paa keadaan sulit tiba2 posisinya dia ubah jadi peminjam uang
ouh iya yaaa... thanks agan...
Dari gaya tulisan saja sudah jelas agan condong ke yg ke2, sebetulnya secara nga sadar agan cuma butuh dukungan untuk memilih no 2

Dalam bisnis itu nga ada yg pasti, putuskan lalu jalankan, jgn pernah menyesali pilihan yg diambil, karena apa yg buruk untuk saat ini bukan berarti buruk didepannya, dan apa yg baik untuk saat ini, belum tentu baik untuk masa yg akan dateng
iya sih gan... heheheee...
mendingan agan merintis sendiri, sampe sistemnya lumayan bagus agan tinggal rekrut karyawan. bukan partner.

sahabat itu teman terbaik, jangan sampe hubungan pertemanan hilang karena uang.

*sory ini cuma pengalaman ane yg baru secuil


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di