alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Dangerous Game "Judgement"
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554c444ac1cb17b3498b456d/the-dangerous-game-quotjudgementquot

The Dangerous Game "Judgement"

Halo Agan-agan sekalian salam kenal.

saya ingin sedikit berbagi cerita fiktif saya.

Semoga agan-agan sekalian berkenan dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya harap dimaklumi karena saya masih pemula.

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Spoiler for Part I Instaling Dangerous Game.:


Diubah oleh riyuga66
RYL kayak nama game gan.. lanjutin dong gan emoticon-Sundul
Spoiler for Part II Blue Demon Versus Dragon Knight:
Diubah oleh riyuga66
lanjutin gan emoticon-Big Grin
Menarik nih ditunggu updatenya heheh
Spoiler for Part III Hunting Quest:
Diubah oleh riyuga66
Menarik gan ceritanya
Ane nongkrong dimari dulu dah
Semoga nggak berenti di tengah jalan yah emoticon-Big Grin
Spoiler for Part IV Iasus The Duelist:
Diubah oleh riyuga66
banyak typo nya
benerin gan, agak susah bacanya klo kebanyakan typo

ninggalin jejak dulu deh, sepertinya menarik walau masih belum ngerti jalan ceritanya
mungkin si tokoh utama perlu belajar dari temennya, dengan ngobrol banyak hal yg bisa bikin pembaca ngerti

ringe tu yg mana ya?
ia gan ane benerin duluh. Mapp sampai salah nama heroinya juga hehe haruse Risa ya
Diubah oleh riyuga66
Spoiler for Part IV Dangerous Friend:
Android bisa kena Virus gan?
Spoiler for Part V Meet The Vampire:
Spoiler for Part V Meet The Vampire:
susah bacanya gan, yg typo mohon dibenerin, sama tanda bacanya juga tambahin *saran
termasuk unik ini ceritanya di SFTH. agak beda dari yang lain.
sama dengan saran saran di atas, typo-nya agak ngeganggu kenyamanan baca.
Bantu rate aja deh bagus ceritanya.nunggu lanjutan ahh

Tapi kok ada gondar ya mrip hero dota
Keren ni crita nya,, skill2 nya ada yg dr dota,, hyahahaha...

Jgn sampe berenti di tengah jalan cerita nya y gan..
Cuma bisa kasi rate5..
Keep posting
kereeen...ane ikutin ya...
Quote:


Trauma yoo sama cerita abranian hahahahahah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di