alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Whispering Life - a Man who can't be found!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554bbfcb54c07a65108b4567/whispering-life---a-man-who-cant-be-found

Whispering Life - a Man who can't be found!


*nguuuuungggggggggggggggggg (suara turbin pesawat)
Pukul 5:15
Bandara Soekarno Hatta

Gw duduk sambil menatap keluar jendela, tanpa memikirkan apapun. hanya perasaan berat yang masih terganjal didalam hati. keluarga, bokap nyokap gw, adek-adek gw, dan dia...

menyenderkan kepala lalu memejamkan mata, seiring pesawat ini melesat untuk take off.

'apa gw sanggup.. menjalani ini semua? beban ini...' desis dalam benak gw

tak ada jawaban yang mampu gw pikirkan, hingga gw mulai terlelap menikmati penerbangan ini.

2 jam kemudian
Bandara Balikpapan

setelah turun dari pesawat sambil menggendong tas dan menarik sebuah koper yang berisikan baju dan beberapa peralatan, gw mencoba menghubungi seseorang yang gw kenal.

"Halo.. dimana lu gar.." ucap gw saat telepon diangkat

"ini aku sudah di depan bandara, aku tunggu di depan yang banyak taksi nya" balasnya

"ok-ok gw kesitu" ucap gw

gw pun bergegas keluar dari bandara untuk segera bertemu dengan Asgar.
Urutan Terlama
terlihat dari kejauhan dia berdiri lusuh seperti orang yang belum tidur. gw pun datang menghampirinya, kami berjabat tangan lalu berpelukan.

"selamat merantau bos" ucapnya serentak saat kami berpelukan.

"halah kaya apaan aja lu.." tanggap gw malas "dari jam berapa lu disini??" lanjut gw

"aku dari subuh tau disini.." jelasnya seraya kami berjalan kearah sebuah warung dibandara

"ah masa?" kaget gw gak percaya

"ehhh bujur tau.. ngapain juga aku bohong bos.." jelasnya meyakinkan gw

"trus dari sini berapa jam ke samarinda gar?" tanya gw kemudian

"3 jam" balas dia

"eh buset.. ngaso dulu dah.. masih jet lag nih gw.." ucap gw shock karena perjalanan masih panjang.

sambil beristirahat kami berdua berbincang-bincang sambil menikmati segelas teh hangat dan kue.

setelah hampir setengah jam ngobrol, akhirnya gw memutuskan untuk segera melanjutkan perjalanan menuju samarinda.
"gw yang bawa sini" ucap gw saat tiba di parkiran motor, asgar pun menyerahkan kunci motor tanpa komentar.

beruntung koper yang gw bawa bisa diselipkan diantara jok dan dashboard motor matic ini, dan tas ransel di pakai oleh asgar.

"ini motor siapa gar?" tanya gw sambil berjalan keluar parkiran.

"punya si hilmar, adik sepupu yang kuceritakan waktu itu, kupinjam dulu motornya, motor ku pajak nya mati bos " jelasnya

"oh iya.." tanggap gw.

perjalanan menuju samarinda pun kami tempuh pukul 09:30 WITA. oh ya, asgar ini sepupu gw dari keluarga bokap. pertama gw ketemu dia pas kelas 5 SD tahun 1998, saat itu gw lagi pulang kampung ke sulawesi. Dan kita baru ketemu lagi sekitar 3 minggu yang lalu di jakarta, saat dia lagi ambil cuti buat liburan ke rumah gw. meskipun umurnya jauh lebih tua dari gw, so far obrolan gw sama dia masih nyambung, itu yang bikin kita lebih cepat akrab meski udah lama gak ketemu.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di