alexa-tracking

KECEWA MA NIAGAHOSTER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554adcf6642eb6d6138b4570/kecewa-ma-niagahoster
Thumbs down 
KECEWA MA NIAGAHOSTER
Sudah hampir 1 bulan website ane ga online2 , alasan pertama ada masalah system mereka yang error ,

lalu berlanjut masalah resource web ane yang tinggi, tinggi dari mana sedangkan website saja offline dan proses upload, baru upload data dah kena block firewall . dan ga bisa connect ke panel . adeuh

Kirim tiket jawaban dan alasan nya dari awal sama saja , antara system yang error dan resource yang tinggi ,,

mau sampai kapan website saya bgni , minta refund ga bisa . di potong 1 bulan gpp deh yang penting di refund . ..
wduh yang boneng gan,,, agan upload website murni bikinan sendiri,,,atau pake CMS ,,
Halo,

* Terima kasih atas feedback Anda dan kami sangat menghargainya karena kami sangat berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk klien kami.

Namun, jika Anda klien kami tala*.co.*id, maka seperti yang telah jelaskan bahwa lambatnya website Anda tersebut karena mebsite Anda mengalami overload dan harus di optimasi. Berikut kami lamprikan screen shotnya:

http://prntscr.com/72uiue

Selain itu, kami juga telah menjelaskan bahwa harus dilakukan optimasi dari sisi scripts, termasuk pluginnya karena kami adalah perusahaan web hosting dan kami tidak mengecek permasalahan script yang melakukan overload satu persatu.

* Terkait dengan kebijakan refund, kami mohon maaf karena kami memberikan garansi refund 30 hari dan tentu selama masa garansi tersebut Anda dapat mengklaimnya kapan saja, namun Anda melakukannya di luar masa garansi. Kami tentu akan mempertimbangkan refund meski telah melebihi dari 30 hari jika terjadi kesalahan dari sisi kami.

Semoga membantu dan sukses selalu.
ikutan gan,

barusan hosting saya tanpa pemberitahuan tiba-tiba di supended, dan yang lebih parah jawaban dari staf adminya.

Terima kasih telah menghubungi Niagahoster

Kami telah mengecek akun Anda dan kami melihat akun Anda tersebut di suspend dengan alasan overload server

Kami hanya akan mengaktifkannya jika Anda bersedia untuk mengecek semua website Anda yang ada di dalam website tersebut dan melakukan optimasi. Secara mendetail, kami tidak mengecek pada script mana yang melakukan overload karena kami adalah perusahaan web hosting dan bukan web developer. Untuk itu, mohon memastikan untuk mengecek semua script Anda dan melakukan optimasi.
Jika setelah diaktifkan dan Anda tidak melakukan optimasi, maka kami akan mensuspendnya kembali dan jika hal tersebut terus terjadi maka
Quote:
. Selain itu, mohon untuk mengecek TOS kami terkait dengan penggunaan resource pada: https://www.niagahoster.co.id/syarat-dan-ketentuan
Untuk itu, mohon konfirmasi Anda.

Hormat Kami,
www.niagahoster.co.id

ya udah tahu kalo perusahaan hosting makanya saya sewa hosting, tapi kan setidaknya ada pemberitahuan sebelumnya bahwa hosting bermasalah

Pake NGANCAM LAGI AKAN MENSUSPEND PERMANEN

Sekedar untuk jadi bahan pertimbangan saja
Quote:


itu resiko pake shared hosting
resource dibagi2 ke banyak user
umumnya suspend di handle oleh sistem secara otomatis
reaktivasi akun (unsuspend) yg di handle manual

kalo mau pake resource suka2, at least sewa vps, itu pun TIDAK murni dedicated resource
mau lebih seenaknya lagi, silahkan pake dedicated server, itu pun TIDAK 100% dedicated resource, terutama sisi bandwidth
kalo mau bebas lagi, pake dedicated server + dedicated bandwidth
Quote:


setuju sih ini..
moga ada pencerahannya gan
Saya juga lagi mau beli, apalahi lagi promo diskon 50% tapi masih bingung
KECEWA MA NIAGAHOSTER
Pengalaman overload web ane gan karena script cms yang ane pake sangat open khususnya bagian plugin comment/registrasi user..
banyak spam yang masuk di comment, sampe CPU usage 100% untuung ane sempat hapus plugin di administrator dan data spam di sql ...

parah emang nih niagahoster, langganan enterprice supportnya anjrit kaya langganan sharehost. diatas 1 jam semua jawaabannya. udah gitu promosi dihalaman webnya yang ada di Promo Jebakan jelas disitu VPS promonya ada Softaculous, tapi setelah beli katanya itu harus beli licensenya sendir tanpa ada keterangan sama sekali, alesannya karena untuk VPS belum tersedia.

Aneh kan, jelas2 di webnya terpampang jelas ada fitur Softaculous emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Quote:


harusnya kalimat ini ga dikeluarkan, pemakaian resource server/hosting pihak hostinglah yg lebih tahu, dasarnya apa jika jika pihak hosting mensuspend dengan alasan overload tapi tidak tahu penyebab overloadnya

mungkin ini masukan buat provider untuk bisa menjawab tiket dengan lebih baik
Quote:


Selamat pagi Pak Jefry,
Perkenalkan saya Aswit perwakilan dari Niagahoster. Menanggapi keluhan yang Pak Jefry rasakan mengenai lamanya tim kami dalam merespon atau membalas tiket yang dikirimkan dapat disebabkan karena perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu dan memerlukan waktu lebih sehingga dalam membalas tiket pun akan sedikit lebih lama. Kami akan segera membalas tiket setelah dilakukan pengecekan dan tentunya lama atau tidaknya tiket dibalas akan berpengaruh pada kendala atau permasalahan yang dihadapi. Mungkin dapat diinformasikan hostname VPS bapak? Agar dapat kami cek history tiketnya.
Dan mengenai softaculous yang terdapat di VPS, menu softaculous hanya terdapat jika bapak order dengan webuzo. Kami menyediakan VPS managed dan unmanaged. Dimana jika Pak Jefri order dengan webuzo, maka akan kami bantu instalasi panelnya menggunakan webuzo dan di panel webuzo sudah terdapat menu softaculous. Namun jika bapak order VPS unmanaged, artinya kami hanya menyediakan VPS kosongan. Pelanggan perlu instal panel tersendiri dan kami tidak membantu instalasi maupun managed VPSnya.
Ketika pelanggan order, sudah terdapat menu apakah akan order dengan webuzo atau tanpa panel. Menu tersebut tepat dibawah kolom pilihan paket VPS. Jika order dengan webuzo, akan muncul nominal untuk order lisensi webuzonya dan nominal tersebut kami cantumkan juga pada kolom "pilih kontrol panel hosting seperti pada screenshoot berikut http://prntscr.com/gyrmpi. Kami memberikan pilihan kepada pelanggan apakah VPSnya akan kami bantu managed atau di managed sendiri emoticon-Smilie

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Dapat menghubungi kami kembali bila ada pertanyaan mengenai layanan kami.


Salam Hangat,
Niagahoster




Quote:



Hallo,
Terima kasih atas feedback yang diberikan. Kami sangat terbuka untuk menerima saran atau masukan yang dapat kami jadikan evaluasi terhadap pelayanan kami agar kedepannya semakin baik emoticon-Smilie
Mending agan pindah ke vultr atau DO gan VPS 5$ perbulan gk byk cing cong kyk gini hahaha
PM aja gan ane ada kuponnya murah aja gk smpe 50rb dapet 50$ saldo
×