alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5549ca61529a45c9588b456d/1-satu-cara-untuk-berhenti-merokok--masuk-gan
1 SATU CARA UNTUK BERHENTI MEROKOK | MASUK GAN !
1 SATU CARA UNTUK BERHENTI MEROKOK | MASUK GAN !13 Tips Powerful Untuk Berhenti Merokok

Spoiler for TIPS RAHASIA:
@TS


betul itu,, dimana mana niatlah yang numur uno untuk kita bisa berenti




emoticon-Angkat Beer
Kalo ane pake lagi coba vaping gan emoticon-Cendol (S)
kurangin dulu gans, baru bisa berhenti emoticon-Najis (S)
Udah niat bgt ane berenti ngerokok tapi susah bgt gan, masalahnya tmn2 ane pada ngerokok semua alhasil ane gak tahan emoticon-Frown
yang nomor 5 itu yang bikin bener2 berasa gan,,,sbenernya ini kebiasaan juga gan
SUNDUL UP GAN emoticon-Sundul Up

http://t.co/k9g7hRExPo
minum air gan, kalo pengen rokok minum ampe kembung, success berat di ane , ane dah setahun berhenti ngrokok
niat harus kuat gan...tu aja
pernah coba namun tak bisa langsung berhenti bro
Ane biasanya krn radang tenggorokan trus berenti ngerokok stlh sembuh coba bertahan utk gak ngerokok. Kadang2 efek radang tenggorokan cukup manjur
langsung berenti ga bisa, coba dulu pake vapor.
soalnya ane sekarang udah total ga pernah nyentuh rokok dari bulan desember 2014 sampe sekarang
tidur yang banyak.
pake brainwave juga recomended
dari pada aktivitas tapi ntarnya rokok lagi
emoticon-2 Jempol
nice info gan ts
Tambahan satu lagi dari ane Gan..

Kalo udah mbuletin tekad buat berhenti, cari info sebanyak-banyaknya dampak negatif dari rokok.
Apa apa aja kandungan racunnya, apa-apa aja penyakit yang disebabkan karenanya dll.
Kemudian tiap Agan bakar rokok dan menghisapnya,pandangi rokok yang ada ditangan Agan, lalu ingat-ingat kembali semua informasi yang Agan dapat tentang rokok.
Semua dampak buruknya, semua racun yang terkandung didalamnya dll.
Kemudian tiap Agan hisap roko tersebut, bayangkan Agan menghisap semua penyakit dan semua racun yang ada dalam rokok..
Ketika asap itu masuk ke mulut Agan, ke paru-paru, kemudian Agan keluarin lagi lewat mulut dan idung, rasakan semua pemicu penyakit itu berjalan bersama asap yang Agan hisap..

Teeruus lakukan itu tiap Agan bakar dan hisap rokoknya..

Mudah-mudahan setelah sering lakuin itu, Agan jadi lebih kuat tekadnya buat berhenti..
Alhamdulillah, ane udah 3 taun berenti ngerokok.. Setelah sebelumnya jadi perokok aktif selama puluhan tahun..

Sekarang-sekarang ini tiap kena asap rokok orang lain, ane inget dosa ane sama ribuan bahkan mungkin jutaan korban asap rokok ane yang dulu-dulu... Ane terima dengan ikhlas dan ane anggep sebagai penebusan dosa..

Kalo diantara Agan Sista ada yang pernah jadi korban asap rokok ane, ane minta maaf yang sebesar-besarnya yaaa?
Ane menyesal....
Tips dari ane gan setelah punya nyali buat berenti ngerokok.

Buang rokok terakhir yang agan beli/ punya ditempat sampah dengan penuh kebencian emoticon-Bata (S) ( kalo agan abisin dulu karena sayang rokoknya stop baca tips ane selanjutnya, karena agan masih cinta rokok emoticon-Betty (S) )

Jangan pernah lagi ngantongin korek, karena udah gak perlu, katakan dengan tegas, "maaf gak ngeroko" ke orang yg mau pinjem korek emoticon-Malu (S)

Buang semua asbak yang agan punya, semua atribut rokok yang agan punya gak usah di sayang2.. BUANG!!

Jangan sekali sekali ada di pikiran agan mentolerir "sebatang aja deh gak akan keterusan" mending gak usah brenti gan emoticon-Najis (S)

ceritakan dengan bangga ke keluarga, sahabat, tetangga, pacar kalau agan "udah stop ngerokok", kalo agan mundur dan ngerokok lagi maka merokoklah pertama kali didepan mereka. emoticon-Betty (S)

Banyakin bergaul sama orang yang gak ngerokok, kalau mental agan udah kuat silahkan nongkrong lagi sama temen2 yang masih ngeroko dan tularin semngat untuk berenti ngeroko.

=Sekian=
Cemungud Gan, ane juga lagi berusaha mengurangi emoticon-Betty emoticon-Betty
bener banget gan, ane juga mulai terapi dari hal mudah

sama perbanyak kegiatan positif emoticon-Big Grin

gk suka rokok!!

untung saya gk terbiasa merokok gan, soalnya dari kecil saya gk pernah suka asap rokok.