alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55488b3f14088d50668b4569/perkemahan-cinta

perkemahan cinta

Malam terkhir di perkemahan ini,, Gunung Puntang, Ciwidey Bandung, 21Mei2014

Pekat malam menghitam,, waktuu menunjukan pukul 22.00 malam, Angin pun semakin menusuk

kulitku,, dinginnnn Sedingin es..

Aku,nita,dita,deeka, dan 3 org temanku masih menghangatkan tubuh di depan api unggun,sambil

mendengarkan dita yang sedang asik memainkan suara gitarnya,,, sedangkan teman yang lain

sudah memejamkan matanya di tenda biru sana..

tiba2 deeka mendekatiku..

deeka :” kamu kedinginan put?

Aku :” hmm. Iya,,

deeka:” ini pakai jaketku,,”

aku : “ akh kamu,, gag usah? Kamuu nnti yang malah kedinginan,, ?

Deeka:” udahlah ini pakai,,gag usah banyk alesan. Nnti kamu sakit,,

(ku pake jaket ituu dgn bergunyam sendiri)

“heuh nii cowoo sllu saja membuatku bergetar,,”

Deeka adalah seorang cwo yg cool, baik, ganteng,,dan sllu menjadi pusat perhatiian semua para

wanita,,Akuu menyukaiinya darii awal bertemu dengannnnya,, di kantinitu,,

dengann jaket hitam andalannya,, dan sepatu cats putihnya,,, arggg akuu sungguh terpesona

dengannnya,,senyuman dan mata nya yang sllu membuatku diam terpaku,,,banyak wanita cantik

yang ingin sekali memilikinya,, begituu pun dgn akuu,,akuu ingn dia mnjadi milikku meski ituu

mustahil..

Malam pun semakin larut,, anjing malam pun menggonggong, mataku masih blm bisa ku

pejamkan,,

nita:”put aku tidur dluan ya,,,”

aku :” hmm.. masa akuu ditinggl sndrii sihh disini..?

nita:” tuh ada deeka, deketin sana !,, mumpung dia lagii sendri tuh,,?”

aku:” jah nitaa,, akuu ga beranii?!!”

nita,,:” kesempatan kamu, biar bisa deket sma dia...”

Nita sahabatku yang sllu meyakinkankuu bahwa klau aku bisa mendapatkan deeeka itu,,

akuu selaluu gak yakin kalo aku bisa mendapatkannnya,, akuu wanita yg biasa2 saja, ga cantik, ga

putihh,, ga kaya seprtii apa yg diingnkan deeka,,

Semua teman2 ku sudah pada merapat ke tendanya masing2,, hanya tinggal aku dan deeka

berdua,,

yaa tuhannnn perasaan apa inii namanyaaa? Takut,, seneng,, degdegan smua campur aduk..

mataku tak lepas dariinya,,dan tiba2 dia membalas lihat kearahkuu

oh my god,,, tatapannya membuakuu terpaana,,aku menunduk sambil tersenym kecill..

dia mendekatiku,,

deeka.:”put,, kmu ga knapa2 kan?”blm bisa tidur ya?

Aku:” hmm.. akuu gapp ko,, gatw blm bisa tdr aja...

deeka:” ya udah disnii aja ya sama akuu di teminin..:

huaaaa,,,, hatii akuuu semakin berdebar kencang.. aduh .. aduh.... akuu hanya bisa tersenyum

tersipuu malu­maluuu,,,

deeka:” put.. ko hati aku deg2an ya dekat denganmu..?” tersnym manis smbil melihatku

aku:” hmm,, ko bisa gtuu knapa? Muka ku heran

deeka:” aku menyukaimu dari pertama aku melihatmu di kantin itu,,”

aku:” yaa ampunn,, inii mimpii apa nyata?? “( dlm hati)

aku cubit tangannku sndriii,,, auuuu akuu menjerit

deeka :” kamu kenapa?

Aku: “ heheh gpp “ senyum maluu,,

yaa ampunn ternyataaa dia suka juga sama akuu,,,??

aku:” akhh kamu mah boonk,, masa suka sama aku?

Kan banykk wanta2 yg lebihh cantik dari akuu..

deeka:” kamuu beda dari yang lainn..put..? kamuu mempesona,,

mmaf aku baruu beranii mengatakannnya sekarang,,

kana aku nyarii waktuu yang pas tuk katakan perasaanku ini smua padamu,,?”\

maukah kamu jadi pacarku?

Aku hanya terdiam membisuu,,,percaya ga percaya dia mengatakan ituu padaku,,

lama aku terdiam,,,

tiba2 ..

akuu menjerit kaget,,:” akkkkhhhhhhhhhhhh”

deeka :” hahahahhaha” dia tertawa tebahak bahak..

aku: “ koooooooooooooodooooooooooookkkkkkkkk” sambil mukulin bahu deeka..

apaan sih kamuuuu kasih aku kodok ke aku...”

deeka:”sssttt,, jgn berisikkkk,,,!!!!!!

aku:” gmana ga teriak orang aku takut kodokkkk !!heuh

deeka:”msh tertawa dengan riangnya”

ternyata kamu takut kodok juga ya..?hehhe

aku :” tau akh,,, akuu marah..” sambil muka manyuunn

deeka:”jgn ambek atuhh putrii cantik,,,”

jangan takut kan aku pangeran kodoknya,,,” sambil tersenyum genit..

aku:” siaalan bisa aja diaa (bergunyam di hati) , masih masang muka cemberut,,

tiba2 deeka memeluk tubuhku dr belakang,,

dan bilang di telingakku,, “akuu sayang kamu put,,”

akuu bener2 sayang sama kamu,, suka sama kamuu,,, biarin kamuu mau jelek, item, pesek, ndut

juga,,, akuu tetep sayang sama kamu,,

aku:” deekaaaaaa kamuuu ituuu nyeblinnnn banggget sihhh,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sambil lepasin

pelukannnya dari tubuhku....

deeka:” akuu benerann putriii,, seriiusannn,,,!!ga main2..

aku:” iaya akuu juga suka sama kamuuu darii pertama akuu ketmuu kamuu di kantinn ituuu,,,”

deeka:” jadi kamu mauu kan jdi pacar aku?”

sambil megang daguuku..dan sorotan matanya menunjukan bahwa ia benar2 menginginkanku

aku...:”iaaa akuu mauu jadi pacar kamu,,,,”

setelah ia mendengar akuu mengatakan ia,,, dia loncat2 kegirangan .. “ye ye ye ye”

sambil memelukkuuuu,,, “makasiih ya putrii”

ya ammmpun cowoo yang akuu tau coollnya mnta ampunn,,, ternyata gila juga,,,,hahahhahahahah

malammm terakhr di perkemhann ini menyisakan kenangan yang ga akannn terlupakan...

dan besok pagiii akan ada cerita bahagia yang akan aku ceritakan pada teman2ku,, kana akhrnya

aku bisa memiliki orang yg slama ini aku inginnkann,,,,yang akuu yakin gak akan pernah aku

dapatkan,, akirnya aku dapatkan...

malampun bergantiii pagi,,,

akuu lerlelap di pelukan deeka,,,

aku mencintaimu deeka,,kan ku jaga kau sepenuh hatiiku

queenaink061114
alyws loveyou deekaemoticon-Kiss (S)



hehehhe,, maaf ya klo gak nyambung gan,, sista,, smga suka yakkkk,emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Urutan Terlama
coment gan comentt yuu ,,, emoticon-Kiss (S)
ini cerita cuman 1 part doang kah? emoticon-EEK!
Di kemah kok sempet peluk pelukan ya bray emoticon-Bingung
apa sih ini ganemoticon-Bingung (S)
bissaa aja ikh peluukann,, hhhaaa,, di mesjid aja banyk yg pelukan,,, wkwkwkwemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di