CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55484a69128b46dd478b4569/penyelundupan-kakak-tua-yang-mengenaskan

Penyelundupan Kakak Tua yang mengenaskan

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 57
Masih idup gitu ketika sampe tujuan? emoticon-Cape d...
gile parah emoticon-Frown emoticon-Frown bgt tuh

kasian bgt yaaa
emg ud mata duitan smuaaaaa
jadi smua hrs berkorban
ih ngeri banget.. ngga mati tuh burung digituin..? emoticon-Shutup
aparat yang nangkep juga kurang care nih sama tuh kakatua+bayan..
masa' selama proses pemeriksaan tetep dibiarkan dalam botol? emoticon-Berduka (S)
harusnya sih, dah diambil gambar/dokumentasi, segera dipindah deh ke sangkar atau apa gitu...kalo sampe mati, barang bukti ilang dong?? emoticon-Hammer (S)
ya susah kl sdh ga ada otaknya lagi tuh
parahhh emoticon-Busa



*sampah bgt deh
waduh ini yg kemaren ane liat di tipi
miris banget liatnya,

emoticon-Matabelo
anjir kasian bener burungnya. emoticon-Marah
Miris gan liatnya emoticon-Berduka (S)
Ga ada jiwa kebinatangan. Hajar
Rasanya pingin gue seret di jalan tuh pelakunya...
dosa tuh nyiksa binatang
apalagi sampai mati.......
keram! parah parah kejam!! emoticon-Mad (S)
asli tolol bgt manusia... punya otak tapi gak di pake.. bagusnya hukuman yang setimpal.. burung pelaku dimasukin ke botol aqua terus botol aquanya di bakar...

kasihan burung2 nya.. emoticon-Frown emoticon-Frown
kenapa ga segera dipindah ke kandang yang lebih gede y ? kasian tuh burungnya.. emoticon-Cape d... (S)
gileeeeeeeeee kasian amat gan burungnya -___- coba 'burung' penyelundupnya digituin mau gak emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Walahhh kasian banget gan.
kejam banget, apalagi itu hewan yang dilindungi, emoticon-Cape d...
Busetttt
Di botol aquaaa..
Yang kaya gini, harus di tembak mati juga nih.
Post asli 5kacaw5
seeet dah sedih amat itu burung di pres gitu.. pegel2 dah doi..
kita aja kalo dibedong rasanya ga betah banget..
dasar manusia lebih kejam dari hewan
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

edan orang kayak gitu, ane gak habis pikir tu manusia otaknya isinya paan!!!!
kasian banget mpe di masukin ke botol...

kalo masalah nyari duit ya jangan gitu caranya, gimanapun gak bakalan berkah...
kasih efek jera tuh orang2 model gitu
Halaman 41 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di