alexa-tracking

Cinta Dengan Segala Perbedaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55482cab96bde6016e8b456a/cinta-dengan-segala-perbedaan
Cinta Dengan Segala Perbedaan
Hari ini dan Flashback nya
Hari ini tanggal 5 Mei 2015,
Hari dimana gue mulai sadar tentang gimana seharusnya rasa cinta gue rasain,
Pertama apa itu cinta?dan gimana kisah ini bermula??dari dulu gue cuma beranggapan gue ga pantes ngerasain rasa itu....tapi di 2 bulan terakhir ini gue ngerasain rasa itu.sejak gue kenal dia...

Dia cuma anak SMK yang PKL ditempat gue kerja,,awalnya gue biasa aja karena gue emank biasa cuek ke cewek...tapi semakin gue kenal dia,ada sesuatu yang beda yang ga bisa gue jelasin...
Ngeliat dia senyum,ngedenger dia ketawa...bikin hari hari gue yang kelam jauh lebih berwarna...
Gue coba ngenal lebih dekat tentang dia dan itulah pas pertama gue ketemu dia diluar jam kerja...

Saat itu kebetulan hari minggu...karena agama dia kristen,,dia ibadah rutin kegereja...
Gue yang waktu itu intens nge bbm in dia terus nanya2 tentang kegiatan dia seharian itu...
Pas malem kebetulan temen gue mgajak gue ke suatu Mall,,langsung aja gue yang saat itu masih bbman sama dia gue bilang kalo gue lagi dimall itu...entah jodoh atau apa,ternyata dia ada di mall itu...
Gue langsung pengen banget ketemu dia...dan gue seneng banget dimalem itu gue bisa ketemu dia...
pas ngobrol2 ringan sedihnya dia gabisa lama2 ketemuin gue...karena dia bareng mamah sama adiknya...
Spontan dia bbm gue dan nanyain ke gue buat nemuin mamahnya dan kenalan sama mamahnya...Awalnya gue takut,gimana engga karna derajat gue dibanding dia beda..tapi gue nyoba mikir positif dan beraniin diri buat ketemu mamahnya,dan minta izin ngajak jalan dia...
Saat ketemu mamahnya, ketakutan gue terjadi...mamahnya engga suka sama gue dan ga jawab semua pertanyaan gue...disitu gue drop,gue ancur,dan sempat berfikir buat jauhin dia...
Tapi gue belum mundur disitu,Paginya gue tetep ketemu dia dan ga sanggup kalo harus jauh dari dia...
gue masih seneng2 sama dia...

Pas di jam istirahat,gue iseng penasaran buat cek hape dia...dan disini detik2 keancuran gue...
Ternyata dia bbm mantannya,dan minta balikan ke mantannya...
Gue ngerasa ancur,ancur banget...
Gue ga tau harus ngapain..dan satu satunya keputusan yang bisa w ambil cuma...udah...cukup sampe sini gue berharap...

Gue sering banget sengaja ngilang,,pengen nenangin diri gue atas kehancuran atas semua harapan itu...tapi entah kenapa dia masih hubungin gue dan hati gue luluh...Masalah ini berlangsung lama...tapi gue ga pernah berani bahas bareng dia...

Gue ga pernah tau ini semua tentang apa...dia emank supel dan baik,dia bisa cepet deket sama cowo..dan itu yang bikin gue truz2an uring2an sendiri karna kesel..gue cemburu,gue sakit...tapi gue bukan siapa2 dia...

Sekarang dia udahan PKL ditempat gue,,gue ngerasa kehilangan dia..kehilangan banget...
Hari hari gue dikantor balik kelam lagi...

Tapi hari ini gue sadar...ini cinta
Apapun yang terjadi tetep ini lah Cinta,cinta gue sama dia...
Sekarang gue ga peduli tentang apapun..karena cinta itu berarti Bahagianya dia...
yaa gue cuma bisa dari jauh doain dia agar dia bahagia...dengan sedikit ngasih dia perhatian saat dia butuh...
dan saat dia udah ga butuh gue,gue cuma bisa nunggu dia butuh gue lagi..dan ngasih semuanya yang dia butuh...karena gue ga pernah tau perasaan dia...

Gue cuma berharap kalo emank dia jodoh gue suatu saat gue sama dia pasti nyatu...Walaupuan saat ini agama dan keyakinan misahin gue sama dia...

Sumur: My Blog mannvierman.blogspot.com
×