alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bogor /
[HOBBY] STREET ART GRAFFITI AND MURAL BOGOR [RAINCITYSTRIKE]
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554817b5d44f9f4a6b8b456c/hobby-street-art-graffiti-and-mural-bogor-raincitystrike

[HOBBY] STREET ART BOGOR [RAINCITYSTRIKE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


hahahahahahaha .... bisa aja agan ini
masih baru ya gan emoticon-Matabelo

keren nih grafitinya emoticon-Matabelo

tar gath perkenalan ya bawa temen2nyaaa

sukses ya tritnya emoticon-Selamat
Quote:


Udah lama keleus emoticon-EEK!

payah nih gak apdet, sama kayak gue juga sih kak emoticon-Hammer (S)
Quote:


udah lama yakk emoticon-Matabelo

kirain itu 05-5-2015 tanggal pembuatan tritnyaaa emoticon-Embarrassment

hooh nih cin aku juga kudett setajam silet emoticon-Embarrassment
Quote:


Iyak, emang baru tritnya raincitystrike nya mah udah lama emoticon-Ngakak

kudet sejak kapan jadi setajam silet yak?emoticon-Bingung (S)
Quote:


iyak sub forum baru maksudnya emoticon-Embarrassment

gatau yah td kebayang aja silet emoticon-Ngakak
Quote:


ya begitulah sist emoticon-Hammer

wah itu baru bangun kali, jadi ngelantur terus ngebayangin silet emoticon-Ngakak
Quote:


pagi2 udah ngelantur emoticon-Embarrassment

kenapa kita jadi ngejang dimari ya sis machoo emoticon-Ngakak
Quote:


sis machoo apaan coba emoticon-No Hope
gapapa numpang ngejang pagi-pagi, biar tritnya keliatan rame emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kamu kan macho sis emoticon-Kiss

iya dah gape kita jadi tim hore aja biar rame tritnya emoticon-Ngakak
Quote:


koleksi apanih kakaka
aku gapunya kolesi nih
Quote:


soryy wa OOT yang udah udah
tapi ane mau nanya, sekali bikin grafity ditempat umum berapa ya?
Quote:


hahaha ...
tergantung sih gan ... ga mematok setiap mau gambar harus keluar uang ... ada yang pake cat sisa , cat semprot sisa ... ada juga yang beli cat baru, cat semprot baru ...
kalau untuk modal ... paling untuk gambar dengan size yang normal ga gede dan ga kecil sekitar 300k juga cukup ... semua sih tergantung writernya ... mereka punya style masing" ...
Quote:


Insya ALLAH gan ... untuk tanggal 31 insya ALLAH yaaaa .. mudah"an pada bisa dateng ...
Quote:



tp perwakilan ada yg dateng kan yaaa. mau ane data nih emoticon-Big Grin
Quote:


ane dateng ko emoticon-Big Grin kan nama ane udah terdaptar ... hehehe
Quote:


asek,
Quote:


asek, siap siap ya perkenalan emoticon-Big Grin
Quote:


perkenalan gimana nih ? depan panggung gitukah ???
wah mantep ini emoticon-Matabelo
sukses terus buat rcs emoticon-Salaman
Halaman 4 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di