alexa-tracking

[ASK] Pembuatan web pengiriman kendaraan menggunakan CMS wordpres & sms gateway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5547a8dbc3cb17fc178b4567/ask-pembuatan-web-pengiriman-kendaraan-menggunakan-cms-wordpres-amp-sms-gateway
[ASK] Pembuatan web pengiriman kendaraan menggunakan CMS wordpres & sms gateway
Malam agan & aganwati emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Ane mau nanya tentang pembuatan website pengiriman kendaraan.
Kebetulan temen ane yang nanya sama ane tentang CMS Wordpress dan penggunan sms gateway karena doi kebetulan dapet tugas (ane sendiri gak tahu tugas dari matakuliah apa doi emoticon-Ngakak (S) ),
Nah emang kebetulan ane lagi bikin website untuk skripsi ane tentang pengiriman kendaraan tapi ane menggunakan php & mysql biasa. itu pun gak pake sms2an & di bantu sama agan2 dimari emoticon-Malu (S) ,(Maklum gan ane newbie soal devlop web)

Jadi gini gan

Temen ane bingung gan emoticon-Bingung (S) apakah bisa menggunakan CMS Wordpres untuk membuat sistem pengiriman kendaraan? Ane penasaran juga nih, sebab ane cari2 sama temen ane plugin yang berkaitan itu gak ada. Walaupun ada itupun pengiriman barang bukan kendaraan.

Terus setelah terjadi transaksi apakah bisa mengirimkan info tracking menggunakan sms gateway dengan plugin yang tersedia gan?

Maaf gan nanya seperti ini. Intinya sih ane penasaran aja gan karena setelah ane cari2 di Mbah GG gak ada gan.

Lagi pula buat pembelajaran juga gan. biar dapet ilmu gitu walaupun bukan ane yang ngerjain itu tugasnya. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

sekian gan. Monggo gan di coret2 di mari emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By rama.biz
bisa tuh gabungin script PHP agan (pengiriman kendaraan) atau SMS gateway dengan Wordpress dengan bantuan plugin Shortcode Exec PHP.
Maap gk bisa bantu detil, tapi intinya bisa kok emoticon-Cendol (S)


maaf gan itu bukannya buat mengecilkan script yaa gan? emoticon-Cendol (S)