alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55479b065a5163ab208b4567/a-team-bandung-amp-qnet
A-team Bandung & Qnet
Halo gan
ane mau tawarin bisnis berbasis E-Commerce / Network marketing

Berpenghasilan 900USD per minggu dengan potensi 30.00USD per minggu?

GIMANA CARANYA?

Jaringan 2000 hotel di seluruh negara, akomodasi minimal suite room dengan harga kamar MAKSIMAL 120USD per kamar per malam?

Bio Disc, Alat biologis yang memampukan tubuh kita merubah mineral menjadi energi?

2 dari puluhan pilihan produk yang dapat menjadikan kita memiliki pendapatan minimal 900USD PER MINGGU!!

Beli salah satu produk, dapat kesempatannya!
Kapan lagi anda membeli salah satu produk, lalu anda mendapat hak usaha untuk berpenghasilan potensi sampai 30.000USD per minggu?

KOK BISAAA?

QNET, perusahaan yang sudah memiliki cabang lebih dari 160 negara di dunia. Menjadikan kita menjadi CEO untuk membangun perusahaan sendiri. Bahkan dengan mendapatkan Hak Usaha franchise untuk menjalankan bisnis kita sendiri.
Dengan Sistem RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind), Qnet memudahkan kita mencari UANG jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.

Mengapa Bisnis Jaringan dan Mengapa Harus QNET?

Kiyosaki dalam bukunya Business School mengatakan, “Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan.” Jadi, jika ingin sukses terjunlah ke dalam bisnis jaringan.

Mengapa bisnis jaringan? Apakah tidak ada usaha lain yang dapat memberikan solusi untuk memperbaiki perekonomian kita? Untuk menjawab ini, apa yang Kiyosaki sharingkan mungkin bisa menjadi solusi untuk pertanyaan ini.

Kiyosaki pada awal tahun 70-an tidak begitu tertarik dengan bisnis jaringan. Baginya ini sesuatu yang tidak perlu ia geluti, saat itu Kiyosaki sudah memulai bisnis internasionalnya sendiri. Memang usahanya berhasil dan maju pesat. Namun, pada tahun 90-an ia bertemu dengan Bill, temannya, sang pengusaha real estate. Seorang yang sangat kaya dan tidak memiliki masalah keuangan – Kiyosaki tahu benar akan kondisi ekonomi Bill yang super mapan.

Dalam percakapan dengannya, tiba-tiba Bill mengatakan bahwa ia telah terjun ke dalam bisnis jaringan. Kiyosaki kaget! Mengapa Bill yang kaya mau bisnis jaringan? Bukankah Real-Estate lebih menjanjikan? Bukankah Bill tidak ada masalah keuangan? Dan semua ini membuat Kiyosaki penasaran.

Akhirnya Bill memberikan beberapa alasan mengapa ia tertarik bisnis jaringan. Ia mengatakan bahwa banyak orang ingin belajar atau kerjasama dengannya dalam bisnis real estate. Namun mereka selalu bertanya bagaimana dengan modal kecil atau tanpa modal bisa sukses dalam bisnis real estate? Tentu ini tidaklah mungkin. Bill mengatakan mereka tidak bisa join dalam usaha ini karena keterbatasan modal. Selain itu, ilmu yang ia ajarkanpun akan sulit masuk ke dalam praktik usaha mereka, sebab kendala utamanya adalah masalah modal.
Bisnis Jaringan via Online

Dan pada akhirnya, saya percaya suatu saat bisnis jaringan akan meledak bukan hanya melalui personal recruitment via offline tetapi juga via online.

Apapun jenis bisnis jaringan yang Anda ikutin saat ini, jika bisnis itu real dan ada produk atau jasa yang ditawarkan, maka Anda pasti bisa berhasil jika mau bertekun di dalamnya.

FACT FROM QNET:
- Modal 1 Kali Seumur Hidup
- Komisi Sama
- Tidak ada target
- Tidak ada tutup point
- Tidak membedakan latar belakang
- Tidak perlu stok produk
- Daya Ungkit Besar
- Potensi Passive Income
- Kebal Krisis
- Global Market
- Bisa Diwariskan
- Dukungan dari A-Team
- BUKAN MLM

Bagaimana caranya?

Info dan penjelasan hubungi:
Yohanes Marvinaldo
Phone : 085659063347
Email : yohanes.mmorganizer@yahoo.com

A-Team Phonix Bandung
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Apaan sih ini?
Yg simplenya aja gan coba.. Seriusan gak paham.
Agan posisi dmn?bsa ketemu?
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Salah kamar, silakan jual peluang bisnis ginian di FJB saja.