alexa-tracking

• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5546f8d060e24b0b4f8b456a/reborn-dota-2------part-5
• • • [Reborn] DotA 2 • • •
emoticon-Hot News• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5 emoticon-Hot News


Quote:



Spoiler for WARNING !!!":


Quote:
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


Quote:


Info


DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
Quote:


• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
Spoiler for Register ID:


Quote:


Award For DOTA 2
Spoiler for IGN:

Quote:


• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
Info For New Players emoticon-Big Grin


• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


Spoiler for Image:


Spoiler for Video:


Quote:




Net_graph

Spoiler for Dibuka:


Quote:
KASKUS Ads
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
INFORMATION



Quote:


Spoiler for INFO part 2:


Spoiler for INFO part 3:
  • Masalah "Could not Load Libary cilent" ? solusi

Spoiler for dibuka:

Spoiler for Pict:




  • Masalah Halaman Store DOTA 2 Gak Tampil


Spoiler for Dibuka:



  • Avast! False Alarm?

Spoiler for dibuka:
Sensus Kaskusker DOTA 2

Spoiler for Dibuka:




Pengen Join Guild Kaskus Official? silakan Hub Orang2 Di bawah ini
Guild : D2Kaskus

Spoiler for dibuka:


Prosesi Serah Terima Jabatan TS
Spoiler for dibuka:



Old Thread
AutoExec

Spoiler for AutoExec:


PingTest DOTA 2

Spoiler for Ping TEST DOTA 2:



• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
Daftar Warnet Yang Sudah Ada Dota 2 nya
Spoiler for Dibuka:
PENGUMUMAN

Quote:


==============================

STEAM MARKET
Tata cara buat bisa transaksi di steam market :

1. harus isi steam wallet dulu yang minimal 12 ribu rupiah
2. terus belanja item di store http://www.dota2.com/store
3. beli aja item apa aja, tunggu 30 hari
4. baru bisa jual atau beli item di market http://steamcommunity.com/market

FAQ : https://support.steampowered.com/kb_...6088-UDXM-7214

==============================

STEAM WALLET
Ingat Steam Wallet tidak bisa di trade via tradeoffers maupun trade via trade.

Steam wallet hanya bisa di redeem dengan cara memasukan code di
https://store.steampowered.com/accou...deemwalletcode

FAQ : https://support.steampowered.com/kb_...1122-RTSC-0478


Modus Penipuan :

Hati-hati terhadap modus penipuan yang sudah sering, seperti berikut:

1. Penipu mengirimkan Trade Offers dengan iming-iming steam wallet.
2. dalam keterangan pelaku, pelaku menuliskan steamwallet tidak akan bisa di redeem sampai proses trade selesai.

ingat steam wallet tidak dapat di trade atau dapat aktif ketika trade seperti gambar dibawah ini.

• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5

Jika ada yang menawarkan steam wallet seperti gambar diatas, sudah dapat dipastikan itu adalah modus penipuan.


Berbagai modus penipuan yang lainnya : http://steamcommunity.com/sharedfile.../?id=218230361

Cara menghindarinya : http://steamcommunity.com/sharedfile.../?id=177244559

=================

Limited User Accounts

Restriction baru untuk akun yang belum pernah ngeluarin duit $5 di Steam:

- Sending friend invites
- Opening group chat
- Voting on Greenlight, Steam Reviews and Workshop items
- Participating in the Steam Market
- Posting frequently in the Steam Discussions
- Gaining Steam Profile Levels and Trading Cards
- Submitting content on the Steam Workshop
- Posting in an item's Steam Workshop Discussions
- Accessing the Steam Web API
- Using browser and mobile chat

Beli/dapet game lewat gift ga keitung. Harus isi wallet minimal $5.

Cara menghilangkan restriction dengan membeli steam wallet dan membeli item minimal $5

https://support.steampowered.com/kb_...3330-IAGK-7663

=================

Earth Spirit Guide

Spoiler for v6.80 Earth Spirit mid:




nih barusan nemu gambar kombonya di imgur.
http://imgur.com/a/iJ6wN
buat yang gak bisa buka imgur ane kasih gambarnya di bawah. ati-ati BWK

Spoiler for Pull - Push, 1 stone:


Spoiler for Pull - Push - Roll, 1 stone:


Spoiler for Pull - Roll - Push, 1 stone:


Spoiler for Pull - Roll - Push - Force staff, 1 stone:


Spoiler for Roll - Pull - Push pulled stone, 1 stone (bug?):


Spoiler for Blink - Push - Pull - Roll, 1 stone:


Spoiler for Blink - Pull - Roll - Push, 1 stone:


Spoiler for Push a magnetized enemy into more enemies close to a stone to spread the love:
emoticon-NajisTop 10 Junker part 4emoticon-Najis

• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


---------------


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5 Line DoTA 2 Kaskus
PM gua ya bagi yang mau join judulnya Join Line DoTA 2 Kaskus reinerfranco
Syarat udah total post di thread 30 post dari part 1



yang mau main sama orang ganteng& pro silahkan add
emoticon-Shakehand2
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5

TUTORIAL BUAT YANG PENGEN ICIP2 DI SERVER PW


Quote:
Test / Cheats Mode Command


Gunakan command berikut ini jika ingin melakukan testing hero / item di practice match maupun test client

http://dev.dota2.com/showthread.php?t=22468
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


The International Compedium

_____________________________________________________________


Sekilas Tentang Compedium
..................................work in progress


  • Frequently asked questions (FAQ)


..................................work in progress

MASALAH TIDAK BISA ADD FRIEND
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5
Quote:


Quote:
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 5


-reserved-

buat tutorial ikut open qualifier TI5

Dump Info

Kaskus Player List


Code:
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ISeIBB06kM0LqaTuYmwYaY9o00PUk1fIMWkPdjYVFvM/edit#gid=0


Note:
Yang pengen join guild kaskus cukup isi biodata dengan format di bawah ini, PM ke ane biar ane proses. Jangan add steam ane utk minta invite guild, langsung aj ke channel ksks kalo sudah isi sensus terus chat di sana.

Quote:


Quote:
Quote:

reserved for event
CARA BACKUP DOTA 2 REBORN



Berhubung banyak yang nanya gmn cara backup dota 2 reborn, ane coba bantu sedikit berdasarkan pengalaman agan Tcoy yang di dapat dari reddit. langsung aj gan step by stepnya (simsalabim jadi apa jadi apa prok prok prok emoticon-Ngakak (S))

Quote:


- intinya cuma butuh copy paste file ama folder ke tempat yg di tuju, ane sendiri dah nyoba cara ini dan alhamdulillah lancar tjahja emoticon-Big Grin
- Di sini ane anggap agan2 sekalian instal steam dan game dota 2 nya berada dalam satu folder, misal di Drive C, utk yg beda instal steam (misal C) sedangkan game dota 2 nya di D tinggal copas aj 2 folder + 1 file itu ke tempat dota 2 di instal bukan di folder mentahan steam.
- kalo lagi proses copas jangan d login dlo steamnya takutnya gagal BMIIW/R
- kalo ampe muncul tulisan eror bla bla bla, coba Verify Integrity of Game Cache dlo di dota nya. gak tau caranya y sudahlah gak usah maen dota 2 reborn emoticon-Wink (becanda gan, klik library> klik kanan dota 2> properties> tab local file files > nah dsono kliatan verify nya, klik aje dan tgu ampe kelar lalu ok, jangan lupa berdoa biar bisa dan lancar emoticon-Malu (S)
- terakhir kalo dah bsa semua, jangan d unceklist dota 2 rebornnya nyang ada d library (biarin aj ke ceklist), kan gak mau ntar pas log out terus login tiba2 download ulang dari 0 emoticon-Ngakak (S)
×