alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55459c5a162ec276038b4569/story-from-dummies

Story From Dummies


Story From Dummies


Story From Dummies

Sebelumnya mau minta ijin dulu buat sesepuh sama moderator untuk membuat sebuah tread di forum ini.
Gue mau cerita sedikit pengalaman hidup karena gue masih berumur dikit.


Quote:



Dan inilah cerita gue

Quote:


Quote:


Diubah oleh: mbams
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4

Prolog

Perkenalkan nama gue Yordan, gue lahir dari rahim nyokab gue sendiri. Bokab gak ikutan ngandung gue, cuman ikut seneng-senengnya aja. Kampret emang bokab gue. Gue di besarkan di keluarga yang cukup gila. Bokap suka benerin barang-barang di rumah, tapi karena gak ngerti cara benerinnya yang ada malah rusak semua. Pernah HP gue rusak waktu itu, dan dengan gayanya bokap gue mencoba menawarkan bantuan untuk benerin.

Quote:


Gue mulai memberikan HP gue ke bokap untuk di benerin. Bokap kemudian mulai pergi kegudang untuk ngambil perkakas. Gue lihat bokap bawa obeng elektrik, tang, solder sama kotak kecil entah isinya apaan.

Quote:


5 menit kemudian bokap udah mulai melihat-lihat HP gue dan mencoba mencari tau dimana kerusakannya. Bokap kemudian mulai mengeluarkan baterai HP dari tempatnya. Kemudian mulai menyalakan obeng elektrik. Bokap memainkan obeng itu dengan wajah gembira. Setelah cukup senang memainkan obeng itu, bokap mulai membuka baut yang terpasang di hp. Disini keadaan masih aman.

Setelah dilihat-lihat bokap kemudian membersihkan isinya, padahal isinya gak kotor sama sekali. Gue cuman diam di samping bokap. Kemudian bokap mulai memasukkan baut kembali dan mulai memutar ober elektrik itu. Hingga tinggal baut terakhir yang susah untuk ditancapkan. Bokap mulai kewalahan karena satu baut bandel ini gak nacep-nancep. Dengan tenaga lebih bokap memasukkan baut ini den mulai merapatkannya dengan obeng itu. Karena bokap terlalu menekan obeng hingga hal yang gak gue inginkan terjadi. Obeng dan bautnya nembus sampai ke meja. Gue cuman bisa menelan ludah.

Quote:


Kemudian kita pergi ke toko HP dan membeli yang baru. Makasih ya pah emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh mbams

Part 1

Di usia 13 gue masuk ke sekolah baru. Ya, SMP kurang tepatnya. Karena yang tepat gue sekolah di madrasah. Gue juga bingung kenapa gue di masukin di sekolah ini. Katanya nyokab sih ini sekolah favorit.

Quote:


Sebenernya sih gak masalah mau sekolah di SMP atau Madrasah. Tapi karena cewek di SMP sebelah Madrasah lebih cakep-cakep gue bingung juga. Setidaknya Madrasah calon sekolah gue itu lebih luas dari pada SMP sebelah. Gue mulai bangga-banggain sekolah ini ceritanya. Setidaknya sekolah gue mempunyai lapangan parkir terluas di kota ini. Kalau hujan tempat parkir ini bisa jadi danau karena belum di semen. Dan kalau musim kemarau sekolah gue juga punya padang pasir, kalau ada angin kenceng debu-debu pasti berterbangan. Kereen !

Lagi-lagi sekolah gue memiliki kelebihan. Di sekitar danau dan gurun itu terdapat banyak penjual. Keren kan sekolah gue, mirip pasar ! Mulai dari jualan eskrim, nasi, es warna-warni. Yang es warna warni ini gue ragu untuk beli, gue curiga jangan-jangan ini sejenis ayam warna-warni yang di jual di pasar terus di cairkan sambil di tambah es batu. Ada lagi makanan yang paling gue suka, otak-otak. Setiap kali gue makan gue selalu berdoa semoga tuhan menambah otak gue yang ilang. Gue ngelakuin itu beneran, gak ada yang tau kan takdir tuhan. Siapa tau nambah beneran otak gue, lalu sampai di rumah sama nyokab di goreng buat camilan gue. Terus nambah lagi, di goreng lagi. Lama-lama otak gue yang jadi camilan.

Hari pertama di sekolah, gue kebingungan. Karena cuman gue yang gak pake jas dari tas kresek, gak pake mahkota dari daun. Semua itu karena gue gak ikut acara di hari minggu yang isinya harus membawa perlatan-peralatan itu. Gue mulai gak enak sekolah di sini, ini mau sekolah apa mau jadi gembel sih. Tapi kerena gue terlanjur daftar dan gue gak mau durhaka sama orang tua gue betah-betahin sekolah di sini.

Tiba-tiba gue di datangi seorang kakak kelas. Ini gue tahu setelah gue sekolah selama setahun. Dengan sok galak dan drama dia ngomong sama gue.

Quote:


Sebenernya sih gue gak takut mau hajar dia disini. Cuman gue pengen ngakak aja karena dia manggil gue dek, padahal tinggian gue loh! Tapi karena gue di bawa paksa gue mulai melancarkan aksi gue.

Quote:


Dia gak tau kalo tangan gue udah ada pelumasnya. Dia maen gandeng-gandeng aja.

Quote:


Akhirnya kakak osis pergi begitu aja. Dan dia lari menuju toilet. Gue pun menuju barisan di tengah gurun pasir. Eh, di sana juga ada anak yang otaknya juga gak beres. Dia ngajak kenalan gue.

Quote:

Karena gue gak mau identitas gue kebongkar gue ganti nama aja, setidaknya bokab gue enggak tau kalo gue ganti nama samaran. Kalo sampe ketahuan bisa di gampar karena ganti nama seenaknya.

Quote:


Gue pake nama itu karena sebelah gue ada anak yang pake nametag segaban dengan tulisan BAIM.

Quote:


Dia menjadi temen gue yang pertama di sekolah ini. Dan temen pertama yang otaknya sama gak sehatnya dengan gue. Tapi sayang otak errornya gak separah gue, jadi gue bermaksud meng-errorkan otaknya.
Diubah oleh mbams
cerita baru emoticon-Big Grin
salken ya gan emoticon-Kiss
ane nancepin bendera dlu emoticon-I Love Indonesia
yuk gan di lanjut emoticon-Big Grin
Quote:


Salken juga om emoticon-Kiss (S)
Izin gelar tiker dlu dah...
mau rebahan di TKP emoticon-Big Grin

Salken dlu gan... emoticon-shakehand
Lanjut gan... ceritanya menarik nih

hahahaha.. kasian banget itu kakak kelas udah apes emoticon-Ngakak (S)
Lanjut lagi gan.
Mantep tuh OSIS dapet ingus,

Gratis lagi...
izin nenda gan emoticon-thumbsup
ikut nimbrung gan,
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Salam kenal semua gan emoticon-Kiss (S)

Part 2

Selain Galih, gue juga menemukan 2 temen lain yang otaknya agak rusak waktu MOS. Namanya Denis dan Wala. Denis orangnya kurus, padahal dia doyan banget makan, sehari bisa nyampe 4-5 kali. Gue curiga nih anak kena cacingan. Dan yang terakhir Wala, orangnya paling pendek diantara kami ber-4.

***

Waktu hari pertama masuk kelas gue nyari tempat duduk yang aman, di pojok kelas. Gue dateng paling awal, karena jarak rumah sama sekolah paling deket. Setalah cukup lama gue sendirian di pojok kelas, akhirnya ada juga yang dateng. Sampai 15 menit sebelum masuk jam pelajaran, 3 orang anak yang gak waras ini masuk kedalam kelas gue.

Quote:


Di hari pertama itu akhirnya gue duduk bareng Trio Kecebong. Bu Retno guru pertama yang masuk waktu itu. Untung umurnya masih muda, jadi ada kenangan bagus di hari pertama sekolah.

Quote:


Gue mulai mengamati temen sekelas, siapa tau ada yang bening. Gue amati mulai dari pojok depan, ternyata biasa aja. Pandangan gue mulai pindah ke tengah, anjir, ada cewek cakep ternyata. Gue terus memandangi tuh cewek, gue kepikiran kalo gue masih kecil. Bodo amat dah, gue juga gak mau pacaran, cuman cuci mata aja. Ternyata Galih juga memandangi tuh cewek.

Quote:


Karena gue sama Galih ngomongnya agak keras, jadinya dia noleh pojok.

Quote:


Tiba-tiba. "Pletaak" Galih di lempar sama bolpoin.

Quote:


Hari pertama sekolah sudah selesai. Cukup seru ternyata di sekolah. Ada anak cantik tapi metal banget. Temen-temen yang lain gak kalah kalo soal bully-bullyan nama bokap. Kalo udah kayak gini gue pasti menjauh.

Quote:


Sambil bully-bullyan nama bapak. Kita ber-4 jalan pulang kerumah masing-masing. Yang emang rumahnya deket-deket dari sekolah. Kecuali Dennis yang cukup jauh.
Diubah oleh mbams
Nenda Gan.. emoticon-Angkat Beer
Izin mantau yah gan emoticon-linux2
Diubah oleh mugi007
izin mantau gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja
cendol belum mateng emoticon-Big Grin
Izin nenda gan kaya nya rame nih cerita....maaf neh cuma bisa emoticon-Rate 5 Star
Ijin bangun makam dimari gan emoticon-Big Grin Kocak kocak kocak lanjoet update lagi atuh emoticon-Big Grin
Izin gelar karpet gan heheh
ijin nyimak gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Kentang nya laris manis
Nenda dulu gan ditunggu kelanjutan cerita gila lu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di