alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5544d33e9e7404f37f8b456e/sebab-menulis

SEBAB MENULIS

Ini pertama kalinya aku menulis di KASKUS. Sebelumnya aku hanya menulis untuk kubaca sendiri. Egois, ya? Entahlah. Sampai suatu ketika seorang sahabat memberikanku sebuah link internet. Ternyata link itu berisi sebuah kisah cinta yang luar biasa. Cinta dalam diam. Cinta tanpa pengungkapan. Cinta tanpa penyatuan. Aku pikir hampir semua pecinta forum Story From The Heart tahu kisah ini, judulnya “Sepasang Kaos Kaki Hitam”. Terdengar familiar bukan?
Kisah tentang cinta Ari yang dia pikir tidak mendapat balasan dari Meva, perempuan dengan kaos kaki hitam saat pertama kali dia melihatnya. Rasanya aku dongkol sekali saat membaca part dimana Meva mengakui bahwa sesungguhnya dia juga mencintai Ari, hanya saja ada jurang pemisah yang terlalu terjal di antara mereka, keyakinan sampai akhirnya mereka memilih berpisah dengan memendam cinta masing-masing. Cinta sendirian. Namun ternyata, Tuhan membawa mereka ke sebuah pertemuan yang tidak pernah terbayangkan. Setelah bertahun-tahun terlewati tanpa kabar, Ari melihat Meva di sebuah jalan. Ari bergegas turun dari mobilnya dan menghampiri Meva. Dan di saat itulah, semuanya terungkap. Perasaan Ari dan Meva ternyata sama.
Saat membaca part itu kupikir mereka akan bersatu, ternyata tidak. Mereka sudah mempunyai pasangan masing-masing. Hidup dalam ikatan sakral yang mereka janjikan pada Tuhan. Pernikahan. Berpisah lagi. Itu pilihan mereka.
Ya. Cerita itu yang menginspirasiku untuk membagikan kisahku disini. Ini kisah nyata. Bukan tentang perbedaan keyakinan. Bukan pula tentang cinta yang tidak diungkapkan.
Aku harap kisah ini bisa memberi tahu semua orang bahwa tidak ada yang salah dengan menunggu, setidaknya kita belajar untuk mempertahankan. Tapi ingat, saat jatuh cinta, tolong pakai logika.
The story begins…


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di