alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pak Aku Ingin Dekat Adek. Permintaan Korban Sinetron Tujuh Manusia Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5542caf6de2cf218798b4569/pak-aku-ingin-dekat-adek-permintaan-korban-sinetron-tujuh-manusia-harimau

Pak Aku Ingin Dekat Adek. Permintaan Korban Sinetron Tujuh Manusia Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 42
menurut ane tetep orang tua yg salah
halah dah sebanyak apapun.. kasus kayak gini mah KPI gak akan ngeladenin Gan emoticon-Cape d... malah sibuk ngurusin sensor kartun emoticon-Cape d... ....jangan2 KPI disogok sama yang buat sinetron jadi gak ada reaksi yg monohok buat produser sh*tnetron tsb emoticon-Cape d...
maaf kalo kurang berkenan
menurut saya bukan acara televisi yang salah

tapi fungsi kita sebagai orang tua yang mungkin dipertanyakan. kita orang tua harus lebih pintar dalam mendampingi anak menonton televisi. tentunya dengan memberi penjelasan kepada anak tentang segala sesuatu yang ditontonnya.

ribut2 soal film kartun yang disensor saya misalkan spongebob, biarpun pada dasarnya itu film kartun untuk konsumsi anak tapi dampingi anak ketika menonton karena yang saya perhatikan juga film tersebut ada unsur yang kurang mendidik diantara unsur hiburannya.

yang paling penting apapun film/acara televisinya dampingi anak2 agan ketika menontonnya.beri penjelasan mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh, karena saya yakin (biarpun belum pernah nonton krn anak juga ga suka sinetron) sinetron yang agan maksudpun pasti mempunyai sisi positif dari jalan ceritanya biarpun cuma sedikit.

maaf bila kata2 saya ada yang salah.
Ini mah film silat ga mutu.... anehnya sampe punya fanbase yg gede... padahal isinya mah bikin muak
Untung sinetron dilarang di rumah w, jd gx pernah nonton sinetron mending nonton laptop si unyil tambah pengetahuan
Quote:


lah bacot ente tong kek bisa aja tiap hari nungguin anak lo nonton tipi
kalo lo gada di rumah trus anak lo nonton sendirian siapa yg tanggung jawab? nenek lo?
yang jelas tipi indonesa jgn nayangin pelem goblok macem ini.
lagian ga yang tu ga yang muda selera org indo a n j i n g semua sih. kecuali gw emoticon-Stick Out Tongueeace
wah dekat daerah ane tu gan.. ane kurang jelas sama beritanya. korban bisa meninggal karna luka yg seperti apa sih
nyentuh banget.
Quote:
gw stuju sama agan ini, memang peran orangtua patut dipertanyakan... tpi harus diliat juga, kenapa harus dibuat film ngga mutu yg tidak ada kaidahnyaa, intinya cuma membodohi masyarakat biar mereka dapet untung...
biasa. kpai kpi mah sampah atuh bro.
naruto dkk yg di sensor. tp produk dalam negri kgk di sensor.emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Ane kagak pernah nonton tuh sinetron
Paling cm numpang lewat waktu ganti chanel
Kmrn jg ada trit yg bahas pertelevisian indonesia dan ane cukup prihatin sama KPI
Kesannya tumpul dan gak berani apa2
Pasti alesannya undang2 yg mengatur krg kuat emoticon-Ngakak (S)
sedih bacanya emoticon-Turut Berduka peran orang tua dan lingkungan sekitar sangat berpengaruh
kebanyakan orang indo ga tau kualitas
tayangan yang baik #miris
Orangtua juga salah, anak nonton apaan gak diawasin / gak diajarin, anak nonton shitnetron adu jotos bisa dikutin, apa orangtuanya gak ngajarin moral? Apa orangtua sekarang banyak kurang perhatiaan? Apa mereka gak tau shitnetron gak bermutu begini ditonton anak2nya?
Pernah Anak ilang, nyolong ke jalanan, orangtuanya malah saling ngobrol, dah ilang baru kebakaran jenggot. emoticon-Hammer (S) Jaman2 dulu 1900an waktu jamannya kartun tom & jerry aja keknya gak ada bocah normal sampe kroyokan, bunuhan begini, sekarang ? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh antikripiklagi
Quote:

because hater's gonna hate~
KPAI said, "wani piro?" emoticon-Smilie


Turut berduka cita bagi Randa, dan dunia pertelevisian Indonesia emoticon-rose emoticon-rose
Bikin terus sinetron model gitu..ntar ada yg bilang..'rempong amat..ganti chanel kan beres..'
ok...ganti...yow maann...ada duel maut..adu susuuuu...
ganti lagi...hanyookk...dr jam 6 td ini ga kelar2 sekolah dangdut...ciookkk..
shut down...
emoticon-Berduka (S)
gara2 kebanyakan sinetron dan 90% ga mendidik.
ditambah lg tontonan anak kecil dikurangi atau sangat jarang ditemui
Ortu jg ikut bertanggung jawab dan wajib hukumnya
Quote:


waduh bahasa agan syuuuper syekali nih
emoticon-Ngakak
makanya diajarkan gan ke anak
kalo mau nonton tv harus sama ayah bunda
kalo ayah bunda ga ada ya anak diajarkan bikin kegiatan yang kreatif misal: bikin mobil2an dari kardus atau apalah yang bikin anak punya kegiatan diluar nonton tv.
soal selera orang indonesia yang "maaf" rendahan mungkin ga semua seperti itu gan.kembali ke selera aja.
makasih

Quote:


disisi lain emang bener gan miris juga liat tayangan2 di tv lokal kita
banyak acara2 yang ga mutu. cuma menjual tampang dan kisah cerita yang itu itu aja. dipikir2 masih rada "mendingan" film2 invasi negeri kuch kuch hota hai, emang sih cukup menggelikan tapi lumayan unsur sejarahnya bisa dinikmati daripada sinetron2 plagiat indonesia.
salam
Halaman 32 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di