alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
(ask) about tes potensi diri stifin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554228b6582b2e45428b456f/ask-about-tes-potensi-diri-stifin

(ask) about tes potensi diri stifin

gan. ada yg sudah pernah tes sidik jari stifin ga? itu gimana sih? share dong ya yg udah pernah, membantu banget ga dalam memahami potensi diri kita.

secara bagaimanapun mengenali diri itu penting banget buat mencapai kesuksesan. masih bingung juga nih sama potensi terbesar diri. atau adakah tes yg lain utk mengenali potensi diri yg lumayan mantap gan?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane udh pernah gan dan menurut ane itu akurat, ditambah lagi dah ada penelitiannya gan dan hasil Realitibitasnya tinggi . STIFIn itu dibuat biar ente tahu bagian mesin kecerdasan genetik (otak) mana yg paling dominan dengan scan sidik jari agan. kenapa kok sidik jari?. karena dari hasil penelitian membuktikan klo pola sidik jari manusia itu berhubungan dengan saraf pusat di otak. klo mau tahu info lebih lanjut cek situs STIFIn nya aja
Mending ikut tes yang dapat mengetahui kemampuan dan minat kita.
anggap tarot aja.

What you do defines you
sangat membantu gan. apalagi sekarang sebar instan. dan bisa memaksimalkan potensi kita yang sudah ada sejak lahir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di