alexa-tracking

9 Alasan Orang "Terpaksa" Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554076bd5c7798304c8b456b/9-alasan-orang-quotterpaksaquot-menikah
9 Alasan Orang "Terpaksa" Menikah
9 Alasan Orang "Terpaksa" Menikah

Diambil dari sumber dedadu.com

Tidak semua hubungan bisa bertahan selamanya. Terkadang hubungan kedua insan manusia ini bisa langgeng hingga mahligai pernikahan dan berlangsung selama beberapa tahun. Hingga mereka memiliki anak, bahkan sampai anak-anak mereka tumbuh dewasa.

Namun ada pula pasangan yang telah puluhan tahun menikah, ternyata bertemu hanya untuk bertengkar di persidangan untuk memohon cerai. Pada saat itu, masing-masing pihak yang marah mengatakan, “Saya tidak seharusnya menikahi kamu!”

Seiring dengan kejadian itu, muncul pertanyaan yang intinya, “Jika mereka tahu tidak seharusnya mereka menikah dan ternyata mereka berharap tidak menikah, maka mengapa mereka harus menikah?” Setiap kondisi memiliki karakteristik alasan yang sedikit berbeda, tetapi ada beberapa yang utama seperti berikut ini.

Spoiler for 1. Menikah adalah sebuah langkah logis:


Spoiler for 2. Karena jatuh cinta, sayangnya hanya pada saat tertentu:


Spoiler for 3. Saatnya dewasa:


Spoiler for 4. Takut single:


Spoiler for 5. Harapan:


Spoiler for 6. Rasa aman:


Spoiler for 7. Anak yang dikandung:


Spoiler for 8. Tekanan:


Spoiler for 9. Waktu yang terus berdetak:
ane ga nikah ah gan
karena ane begitu mencintainya dan takut kehilangannya, sehingga ane terpaksa menikah dengannya agar memiliki dia seutuhnya dan membangun keluarga kecil yang bahagia, menjadikan dia sebagai kepala rumah tangga dengan segala kesempurnaannya dimata ane emoticon-Angel
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo orang dibawah ane alesan doi nikah sih buat nutupin jati diri aslinya bray.emoticon-Betty (S)
dia nikah biar gak ketahuan Mahonya. emoticon-Betty (S)
iya bray bawah ane emoticon-Betty (S)
v
v
v
v
image-url-apps
ane belom nikah gan emoticon-Mewek
_____
anjing atas ane maho emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ada juga yang terpaksa nikah karena dijodohin gan emoticon-Betty
image-url-apps
yang terpaksa kasian gan emoticon-Berduka (S)
ane ga nikah deh kayanya... ribet
image-url-apps
Karna hamil duluan bray emoticon-Ngakak


emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
menikah agar bisa kimpoi gan. emoticon-Cool emoticon-Traveller
Bagaimana kamu bisa menjadi orang dewasa jika belum pernah menikah? Semua orang tahu cincin meningkatkan standar hidup dan memberi reputasi yang lebih baik dalam pandangan masyarakat.
nikah itu lebih membahagiakan emoticon-2 Jempol
Quote:


kena ya gan emoticon-Ngakak (S)

Ane gak nikah ah gan, soalnya jodoh belum bertemu kayak judul lagunya afgan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Karena di jodohin ama ortu..
image-url-apps
umur,dan MBA kebanyakan kalau mendesak itu gan
waktunya ibadah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
udah gak kuat nahan emoticon-Ngakak
Quote:


makanye ane pengen nikah gan
image-url-apps
te es udah nikah blm?
emoticon-Betty
Quote:


doakan segera gan
image-url-apps
karena sudah tua yah gan emoticon-Ngakak
×