alexa-tracking

chatting-an yang bikin jengkel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55405f35de2cf2cd5d8b4569/chatting-an--yang-bikin-jengkel
icon-hot-thread
Chatting-an yang Bikin Jengkel
Spoiler for Hot Thread #2:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:

Spoiler for komeng kaskuser:


kadangnya pesannya ngga penting, terus pas kitanya lagi sibuk kerja, jadi bete dah
KASKUS Ads
image-url-apps
pesan di balas lama tuh gan bikin gondok emoticon-Hammer2
Quote:


ane juga jengkel gan emoticon-Ngakak (S)
kalau itu chat2 biasa, ngobrol ngidul biasa tapi ga tau waktu pasti ga akan ane bales!
sakit2 hati, ya sakit hati aja sendiri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
om rusa bikin thread curhat emoticon-Matabelo

pasti jengkel gara2 gebetan neh emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Tau aja sih ente emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Sundul
image-url-apps
udah ga pernah chattingan

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Terus pakainya?
image-url-apps
Ane sering dibalas lama gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Kenali dulu gan, apakah sebabnya
image-url-apps
Kalau lu merasa orang penting pasti gak ada kyk gitu mbel..
image-url-apps

Aku malah ga ngerti cetingan apaan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
BBM - pesan cm D..tp ganti status BBM.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Ko bisa ga ngerti emoticon-Bingung
image-url-apps
gw tau banget nih gmna rasa'h hiks hiks
image-url-apps
Kykna sama semua

Llz
image-url-apps
sakit tuh ketika di read ga dibalesemoticon-Cape d... mending ga read sekalian emoticon-DP
×