alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
chatting-an yang bikin jengkel
4.81 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55405f35de2cf2cd5d8b4569/chatting-an--yang-bikin-jengkel

Chatting-an yang Bikin Jengkel

Spoiler for Hot Thread #2:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh rusasakit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 42
Spoiler for komeng kaskuser:


Diubah oleh rusasakit
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kadangnya pesannya ngga penting, terus pas kitanya lagi sibuk kerja, jadi bete dah
pesan di balas lama tuh gan bikin gondok emoticon-Hammer2
Quote:


ane juga jengkel gan emoticon-Ngakak (S)
kalau itu chat2 biasa, ngobrol ngidul biasa tapi ga tau waktu pasti ga akan ane bales!
sakit2 hati, ya sakit hati aja sendiri emoticon-Ngakak (S)
om rusa bikin thread curhat emoticon-Matabelo

pasti jengkel gara2 gebetan neh emoticon-Ngacir
Quote:


Tau aja sih ente emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul
udah ga pernah chattingan

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Terus pakainya?
Ane sering dibalas lama gan emoticon-Frown
Quote:


Kenali dulu gan, apakah sebabnya
Kalau lu merasa orang penting pasti gak ada kyk gitu mbel..

Aku malah ga ngerti cetingan apaan emoticon-Malu (S)
BBM - pesan cm D..tp ganti status BBM.. emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ko bisa ga ngerti emoticon-Bingung
gw tau banget nih gmna rasa'h hiks hiks
Kykna sama semua

Llz
sakit tuh ketika di read ga dibalesemoticon-Cape d... mending ga read sekalian emoticon-DP
Halaman 1 dari 42


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di