alexa-tracking

Proses Pembuatan Cyborg Andorid SERAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55405736a09a39fa718b4568/proses-pembuatan-cyborg-andorid-seram
Proses Pembuatan Cyborg Andorid SERAM
Oke Gan ini dia cara bikin Android, buka Hp android Tapi Cybog atau Robot andorid.
cara bikin nya langsung di cetak dari muka manusia asli sehingga sangat mirip dan ekspresi muka nya juga.
langsung aja gan nih :

yang mau liat pideo nya langsung aja ke TKP : Kelupas.com


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:


Spoiler for android:




Spoiler for Master ROBOT:



jangan lupa RATE 5*
Sip amankan..
image-url-apps
widih keren gan emoticon-Matabelo jangan sampe mereka menguasai dunia emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
mana bagian seremnya gan ?
jadi keinget film i'm robot emoticon-Hammer2
image-url-apps
ini ga serem gan sedikit serem sih
keren yaa cara ngebuatnyaa emoticon-Matabelo
muka ane gimana yak kalo digituinemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wakakaka,, ente yg d kuasai ny gan emoticon-Ngakak
ini bukannya yg bisa di tusbol itu ya.. wkwkwk
enak nih buat jomblo ,. emoticon-Ngakak
agak serem juga gan, biar pun udah dibikin mirip manusia tetep aja keliatan tatapannya hampa emoticon-Sorry
image-url-apps
ishiguro emang edan bray emoticon-Cool
image-url-apps
itu muka dituangi silikon gitu gimana bernafasnya ya?
Quote:


itu sex doll gann,,
bdad lagi,,
tp pasti nih bntr lagi sex doll yg itu, di kasih teknologi android juga,, wkwkkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mampus gax loh yg jones2 wkwkkw
image-url-apps
btw ini udah android lolipop apa masih kitkat emoticon-Hammer2
image-url-apps
entar lama-lama dunia dikuasai cyborg gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ihiy serem juga ya. tapi keren gan emoticon-rose
image-url-apps
pake muka saori hara pasti bakal menarik emoticon-Ngakak
keren gan itu...
mayan tuh buat nemenin jalan2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk... klo yang ini keras gan entar ente jadi bengkok.. emoticon-Ngakak
Quote:


udah ketebak Pasti bakal banyak yang omess.. emoticon-Ngakak
×