alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Horor Pendek
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5540571dc0cb174c348b456e/cerita-horor-pendek

Cerita Horor Pendek

Seorang manusia yang tersisa satu satunya diDunia setelah perang nuklir sedang membaca buku diruang tamunya ketika tiba tiba terdengar bunyi ketukan dipintu rumahnya dari luar
-The End-
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
nike ardilla meninggal tahun berapa ya?
bikin novel aja gan kyk tetangga sebelah..
Kependekan teh nike ceritanya itu....
Berati ganti aja judul nya teh... ganti jadi cerita kependekan...
ngga ada horor2nya dikit juga emoticon-Big Grin
Itu bener bisa bikin ID kaskus pake spasi? Atau anenya aja yang ketinggalan jaman?

nike ardila
Quote:
cek id ane hehehe emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wooiya gan, ane baru tau emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ID awal awal kaskus emang bisa,tau deh kalau sekarang. *kalem

Aku nangis Bombay denger ceritanya emoticon-Frown
gan tobat gan emoticon-Mewek
kamuh... sungguh luar biasa
asem emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
Quote:


Id-nya sepuh banget gan. emoticon-Malu (S)
ts cari sensasi nih emoticon-Big Grin
gan,., kayakna kurang pendek dehwkwwkwkwk
itu mungkin Tuhan yang ngetok pintu gan emoticon-Big Grin
Ini bikin merinding, orang yang sudah mati bisa bikin thread
Quote:


pendek amad gan.
Nanya dunk yang ngetuk tuh pake tangan apa kaki?? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di