alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow Ada Kumpulan Nama Bayi Terlengkap Se-Indonesia versi MURI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554054ec9a09513b2e8b4568/wow-ada-kumpulan-nama-bayi-terlengkap-se-indonesia-versi-muri

Wow Ada Kumpulan Nama Bayi Terlengkap Se-Indonesia versi MURI

Gan, ane kan lagi nyari nama-nama bayi nih dan ga sengaja terdampar ke melindahospital(dot)com. Di situ agan bisa klik Ide Nama Bayi dan masuk ke halaman kumpulan nama bayi yang super lengkap. Ada dari semua negara plus artinya.

Nyari namanya juga gampang. Memudahkan ane yang lagi nyari nama plus nyari arti nama sendiri juga sik. emoticon-Malu (S)

Ane mu ngucapin makasih buat yang udah bikin mesin pencarian ide nama bayi ini emoticon-Cendol (S)



Wow Ada Kumpulan Nama Bayi Terlengkap Se-Indonesia versi MURI
Diubah oleh Ranunculus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
belom punya bini gan.. gelar tiker dulu siapa tau berguna ke depan nya
boljug nih linknya emoticon-Cool
namanya itu dari bahasa apa ajah ya gan emoticon-EEK!
Cek ke tkp dulu
wiwwww boljug nih nama2nuyaemoticon-Ngakak (S)
ninggalin jejak dulu ane blm punya bini suatu saat bisa berguna nihhhemoticon-Ngakak (S)
Quote:



Quote:


cari arti nama agan aja gan. Trus klo masih jomblo kan bisa tuh pedekatenya pake cara "mau tau arti nama kamu ga neng?" pasti cewek langsung suka ama yang beginian gan emoticon-Malu (S)

Quote:


silakan diintip gan, ane betah iseng iseng cari nama ama cekin arti nama temen di sini emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


namanya dari bahasa indonesia, trus negara2 di seluruh dunia. Ada korea, jepang, amerikan, irlandia, hawaii lengkap gan





Quote:
arap ada nggak ya.? ane pengen cari nama anak kembar dari bahasa arab soalnya emoticon-Big Grin

Ane ganteng gan
ane cek tekape dl gan
cari nama yg bagus dan beda dari yang lain biar anak agan bisa diingat dengan mudah,dan biasanya orang yg namanya gampang di ingat itu orang sukses
siapa tau berguna gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



ada gan, arab, pakistan, islami. lengkap cek aja dehh. Bisa nyari dari arti namanya pengen apa juga emoticon-Malu (S)
Quote:


ganteng ganteng serikaya gan? emoticon-Cendol (S)
thanks infonya gan
Ane belum nikah gan emoticon-Traveller
Quote:


"Seri"-nya di ilangin gan... Jadinya "Ganteng-ganteng kaya" emoticon-Hammer2
Aamiin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di