alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadget Lenovo yang akan keluar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55404ed298e31be5428b4581/gadget-lenovo-yang-akan-keluar

Gadget Lenovo yang akan keluar

Gadget Lenovo yang akan keluar


Hi Agan dan sista sekalian yang cinta sama produknya Lenovo atau yang lagi mau ngincer khusunya tab series,

Kemaren ane buka buka berita soal Lenovo terus ane nemu nih kaya ginian,
So intinya, Pas ajang pameran elektronik Consumer Eelctronic Show 2015 (CES 2015) yang digelar pada bulan Januari di Las Vegas dimanfaatkan Lenovo untuk melengkapi hidup para gadgeter. Produsen smartphone dan komputer asal Tiongkok tersebut memang sudah memiliki Motorola . namun hal itu tidak membuat Lenovo santai dan absen mengenalkan produk baru awal tahun ini.

Salah satu produk yang menarik perhatian ane adalah , Lenovo TAB 2A7-10, yang paling murah, karena ditawarkan hanya dengan harga sekita 800rb-an. Ya, memang tablet dengan nilai tersebut banyak kita temui di pasar elektronik lokal. Hanya saja ketika melihat tablet tersebut mengusung label Lenovo, sebuah brand besar asal Tiongkok yang tahun lalu juga mampu mengakuisisi Motorola, jelas ada kebanggaan tersendiri ketika menggunakannya. Tablet murah keduanya juga masih sama masuk keluarga A-Series, Lenovo TAB 2A7-30, yang ditawarkan dengan harga kisaran 1,6 juta. Karena seri yang sama, keduanya identik, seperti dimensi layar yang sama-sama 7-inchi. Namun meniliknya lebih jauh, masing-masing memiliki identitas tersendiri.

Yang lebih mahal, lebih cocok disebut sebagai smartphone raksasa, karena juga memiliki fungsi telepon dan akses koneksi internet 3G. TabA27-30 di bekali dengan Design bezel yg tipis yang membuat layar terlihat lebih besar.Yang tak kalah bagusnya lagi Lenovo ini didukung juga oleh Infinity screen untuk gambar yang tajam.

Di dalamnya, didapatkan mesin utama MediaTek MT8382M, yang mengusung prosesor 1.3GHz quad–core, didukung 1GB RAM, internal storage 16GB (8 GB untuk tipe yang lebih rendah) serta masih ditambah dengan slot microSD dengan batasan hingga 32GB. Satu corong speakernya ditunjang oleh software pemrosesan audio Dolby Mobile. Tidak ada kamera di sini utama untuk tipe terendah, hanya kamera depan, sedangkan Tab 2A7-30 dilengkapi dengan dua kamera. Dan pastinya keduanya sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Lenovo TAB 2A7-10 hanya mengajukan pilihan warna casing hitam saja. Sedangkan Lenovo TAB 2A7-30 lebih banyak pilihannya, ada hitam, putih, biru atau merah muda. Lenovo mulai menjual Lenovo TAB 2A7-10 akhir bulan ini, sedangkan yang versi 3G menyusul di bulan Maret 2015. Jangan takut gan pasar Indonesia akan dapat merasakan kehadirannya nanti (katanya) lho?.

Quote:


Gimana gan sis?, kalo ane liat liat dari reviewnya sis yang paling menarik adalah warna bodynya sih..#Antimainstream, yang kaya kita ketahuin bahwa kebanyakan warna tablet itu monotone emoticon-Stick Out Tongue

Semoga bermanfaat ya gan sis

source :diduniaku.net


Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
masih gagal paham
udah 2015 masih aja ngeluarin tab dengan ram cuman 1 gb

palingan kepuasan yg dihasilkan gak jauh beda ama lenovo A3000 ane yg ane beli pas launching 2013 dulu
Diubah oleh reicandra
mantap gan nice info
Quote:


sedikit setuju sihh..minusnya itu 1gb ram emoticon-Frown..tapi the rest are okay sih..soalnya hampir bisa dibilang serba ada disini :O
Diubah oleh satria116
nice share gan..ane pingin jadinya
warnanya udh komplit belom gan?
Ngumpulin duit ah..
buset ram cuma 1 GB emoticon-Frown
Belum ada duitemoticon-Big Grin
camera 3 mp wew....
camera 3 mp wew....
camera 3 mp wew.... maaf capcay kampret tripost...
Diubah oleh batubatako
Quote:


hahhaha

oiya btw ini bukannya udah launching di KTL kemaren ya?
iya gan udahh emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di