alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554046b90d8b4608168b456a/berbagai-jenis-aura-tenaga-dalam-di-dunia-manga

Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga

menurut agan mana yang paling keren?
menurut agan mana yang paling keren?
Ki
25.00%
Chakra
10.00%
Haki
45.00%
Nen
20.00%
Magoi
0%
Apa sih itu tenaga dalam?
Spoiler for tenaga dalam:


hampir semua manga jepang menggunakan konsep aura. aura adalah energi yang dikeluarkan dari tubuh kita. rata-rata mereka yang menggunakan aura berlebihan akan mati kelelahan.

konsep aura pertama dipopulerkan oleh mangaka Dragonball.
konsep aura ini kemudian diadaptasi oleh manga-manga zaman sekarang.
manga Naruto menyebut aura dengan Chakra, One Piece menyebutnya dengan Haki, dll

1.Ki (Dragon Ball)
Spoiler for Dragon Ball:


2.Chakra (Naruto)
Spoiler for Chakra:


3.Haki (One Piece)
Spoiler for Haki:


4.Nen (hunterXhunter)
Spoiler for Nen:


5.Magoi (Magi S)
Spoiler for Magoi:


Segitu aja gan yang ane tau, kalo ada yang mau nambahin silahkan share di coment.

UPDATE GAN


Quote:


thread ane yang lain
10 hal baru yang kita ketahui dari naruto gaiden
Diubah oleh iqbaalzakariaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo di China...

Namanya Qi Gong gan...

Dan ada istilah dan tian, dsb...

wow haki di naruto ternyata emang ada yah?


Itu di dunia manga?

Gw lebih demen di dunia nyata baj, ada namanya "tenaga dalam toepa" alias "tokai eek pagi".
Rasakan dahsyatnya semburannya emoticon-Big Grin
tenaga dalam ane dinamakan kentut..
efeknya bahaya minimal pusing muntah². emoticon-Ngakak (S)
Ternyata auranya ada juga di kehidupan nyata ya gan....
emoticon-Matabelo
hoho ane lebih suka nen gan

yg lain? hmm ane malah baru tau 4 dari 5 yg lu tulis gan emoticon-Ngakak (S)
ane lebih banyak baca manga yg pake tenaga fisk gan alias olahraga, bela(h)diri.
kalo di indonesia namanya ilmu hitam gan. salahsatu jurusnya adalah jurus santetkawatdiperutbruahh... emoticon-Ngakak
Quote:
keliatan ya tokai eek pagi ente bauknya sedap dan bisa buat pingsan emoticon-Ngakak

mahaoka ga ada gan? itu jenis aura juga
ada animenya juga ko itu seru banget
Quote:


di anime apa gan? biar nanti ane tambahin
Ane seneng banget nonton on piece gan...
makanya ane tau banget tenaga dalam nya yg di pake namanya haki
Quote:


Lu kok taik eh tauk sih baj?
Pengen bauin ga lu?
wah ud ane nnton smw itu bner jg si aura d manga
Smelting Aura.. Tenaga dalam yg merubaha udara menjadi benda padat seperti logam, konkret dll. dr manhua Feng Shen Ji
Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga1208
ane pengen berlajar ki gan
Efeknya dalam kehidupan sehari hari apa ya? Ada gunanya gak?
dipaparkan secara logis, mantap gan
Quote:
baj.? itu maksudnya apa.?
pengen banget ya bauin ane emoticon-Cool

jangan terlalu banyak menghayal gan!
Diubah oleh defecat
demen hunterxhunter jadi nen favorit ane
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di