alexa-tracking

Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554046b90d8b4608168b456a/berbagai-jenis-aura-tenaga-dalam-di-dunia-manga
Poll: menurut agan mana yang paling keren?
Ki 25.00% (5 votes)
Chakra 10.00% (2 votes)
Haki 45.00% (9 votes)
Nen 20.00% (4 votes)
Magoi 0% (0 votes)
Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga
Apa sih itu tenaga dalam?
Spoiler for tenaga dalam:


hampir semua manga jepang menggunakan konsep aura. aura adalah energi yang dikeluarkan dari tubuh kita. rata-rata mereka yang menggunakan aura berlebihan akan mati kelelahan.

konsep aura pertama dipopulerkan oleh mangaka Dragonball.
konsep aura ini kemudian diadaptasi oleh manga-manga zaman sekarang.
manga Naruto menyebut aura dengan Chakra, One Piece menyebutnya dengan Haki, dll

1.Ki (Dragon Ball)
Spoiler for Dragon Ball:


2.Chakra (Naruto)
Spoiler for Chakra:


3.Haki (One Piece)
Spoiler for Haki:


4.Nen (hunterXhunter)
Spoiler for Nen:


5.Magoi (Magi S)
Spoiler for Magoi:


Segitu aja gan yang ane tau, kalo ada yang mau nambahin silahkan share di coment.

UPDATE GAN


Quote:


thread ane yang lain
10 hal baru yang kita ketahui dari naruto gaiden
image-url-apps
Kalo di China...

Namanya Qi Gong gan...

Dan ada istilah dan tian, dsb...

image-url-apps
wow haki di naruto ternyata emang ada yah?


KASKUS Ads
image-url-apps
Itu di dunia manga?

Gw lebih demen di dunia nyata baj, ada namanya "tenaga dalam toepa" alias "tokai eek pagi".
Rasakan dahsyatnya semburannya emoticon-Big Grin
tenaga dalam ane dinamakan kentut..
efeknya bahaya minimal pusing muntah². emoticon-Ngakak (S)
Ternyata auranya ada juga di kehidupan nyata ya gan....
emoticon-Matabelo
hoho ane lebih suka nen gan

yg lain? hmm ane malah baru tau 4 dari 5 yg lu tulis gan emoticon-Ngakak (S)
ane lebih banyak baca manga yg pake tenaga fisk gan alias olahraga, bela(h)diri.
image-url-apps
kalo di indonesia namanya ilmu hitam gan. salahsatu jurusnya adalah jurus santetkawatdiperutbruahh... emoticon-Ngakak
Quote:
keliatan ya tokai eek pagi ente bauknya sedap dan bisa buat pingsan emoticon-Ngakak

image-url-apps
mahaoka ga ada gan? itu jenis aura juga
ada animenya juga ko itu seru banget
image-url-apps
Quote:


di anime apa gan? biar nanti ane tambahin
Ane seneng banget nonton on piece gan...
makanya ane tau banget tenaga dalam nya yg di pake namanya haki
image-url-apps
Quote:


Lu kok taik eh tauk sih baj?
Pengen bauin ga lu?
wah ud ane nnton smw itu bner jg si aura d manga
Smelting Aura.. Tenaga dalam yg merubaha udara menjadi benda padat seperti logam, konkret dll. dr manhua Feng Shen Ji
Berbagai Jenis Aura/Tenaga Dalam Di Dunia Manga1208
image-url-apps
ane pengen berlajar ki gan
image-url-apps
Efeknya dalam kehidupan sehari hari apa ya? Ada gunanya gak?
image-url-apps
dipaparkan secara logis, mantap gan
Quote:
baj.? itu maksudnya apa.?
pengen banget ya bauin ane emoticon-Cool

image-url-apps
jangan terlalu banyak menghayal gan!
×