alexa-tracking

(share pengalaman) gak semua pemuda ibukota generasi saat ini rusak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554042a154c07a77248b456a/share-pengalaman-gak-semua-pemuda-ibukota-generasi-saat-ini-rusak
(share pengalaman) gak semua pemuda ibukota generasi saat ini rusak
Ane mau sharing pengalaman ane semalam,

Dimulai dari ane pulang dari kantor dibilangan pejaten (jam pulang kantor skitar jm setengah 7). perjalanan mulus dari kantor motor bebek kesayangan ane yang menemani ane sejak dr SMA,tiba tiba di bilangan lenteng agung motor mendadak mogok, gak ada angin hujan maupun geledek motor tiba tiba mati. Lalu ane nyoba starter lagi pake starter kaki, ternyata starter kaki nya nyangkut alhasil ane mesti ngedorong untuk nyari bengkel. Sepanjang st lenteng sampe deket laws0n pintu masuk depok( org depok pasti tau) ane dorong ,

Dan tiba tiba ada pasangan sejoli, cewe cowo yang sedang berboncengan melipir nyamperin ane.beginilah percakapan nya.

A=ane
D= dua sejoli

D : kenapa mas motor nya? Bensin habis? (Mungkin dia liat ban ane gak ada masalah/ kempes juga enggak)
A : wah gak tau nih tiba tiba mogok
D : yaudah mas nya naek aja ke motornya nanti kita bantuin dorong (stut) buat cari bengkel di depan
A : (dalem hati masih takjub sama kedua sejoli ini) oh iya makasih ya
D : (dalam perjalanan, masih dorong ane ampe bengkel) mas tuh depan bengkel, kita duluan yah.
A : wah iya, terima kasih banyaakkkkk yaaaa mas ( manggil mas biar ane keliatan muda)

Dan ane gk sempet kepikiran liat plat nomer apalagi foto nih dua sejoli.mereka langsung ngacir sih.padahal mau ajak ke warteg atau makan makan dulu. Mayan juga ngedorong motor mogok.

Dan ane jadi mikir. Dari sekian banyak pemotor yg lewat dr ane ngedorong , cuma mereka yg melipir dan nawarin bantuan. Gk semua abg abg moral nya pada rusak.

Contoh nya di thread kaskus yg waktu itu ada yg ngeshare pemuda tanpa jas hujan dan payung rela hujan hujanan buat bantuin ibu ibu nyebrang.


image-url-apps
Iya gan, gak semuanya belangsak
yup bener gan
kalau perlu sih kita yg harus gitu gan
ga peduli orang lain gimana
KASKUS Ads
image-url-apps
Itu pemuda seperti ane emoticon-Cool
Atau jangan² ane tuh yang bantu dorong kemaren emoticon-Belo
Tapi mustahil emoticon-Hammer (S)
Karna ane wilayah medan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Sebenarnya agak bingung jg sih kalo mau nolongin orang di indonesia, karena kriminalitas di indo unik, ada yg pura2 ban kempes pas kita turun malah ditodong, pura2 sodaranya ditabrak terus kita dibawa ke gang kemudian kendaraan kita diambil dan masih banyak lg. Dari kejadian itu orang yg akhirnya bener2 butuh pertolongan malah dicuekin krn pengendara lain mikirnya ngapain ambil resiko nolongin orang di jln, keluarga menunggu di rmh.
image-url-apps
ane juga masih yakin generasi saat ini masih banyak yg punya hati...

misterius memang cara tuhan ngebantu kita,, dr sekian bnyak org cuma 2 sejoli itu aja yang bantu agan,,
Masih banyaK orang baik gan
image-url-apps
masih banyak orang baik kok gan...cuma emang banyakan yg berengsek yg terekspos emoticon-Ngakak
berarti agan ts masih disayang ama Hyang Widhi soalnya bisa aja kejadian agan ts malah dirampok.
image-url-apps
Quote:


Iya gan, apalagi daerah tempat ane mogok terkenal begal. Ane sebenernya udah pasrah dorong ampe ketemu bengkel. Ane juga ngerti bbrp org pasti takut buat nolongin org dijalan. Karna modus kejahatan skrg ya yg bgitu, pura pura kesulitan terus di rampok yg nolong.

Berarti dua org muda mudi yg nolongin ane ini gk takut di rampok dan emg mereka tulus nolong ane/emg blom pernah baca modus modus perampokan skrg.

Terlepas dr semua itu. Ternyata masih ada org org yg jiwa sosial nya tinggi. Termasuk anak muda yg skrg banyak di beritakan miring. Padahal gk semua nya mental nya kaya gitu.
moga bisa menginspirasi orang lain gan
image-url-apps
Waaah emoticon-Matabelo
Masih ada yg baik trnyata ya gan..
Salut deh sama sejoli ntu
Quote:


ah ente sibuk ngeliatin cewenya aja sih
image-url-apps
semoga masih bnyak yg berhati mulia..
image-url-apps
mungkin banyak yang mau dorongin gan tapi pada nggak bisa stut emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane juga sering ngeliat org2 dijalan yg keliatan kesusahan..
tapi ane takut gan buat nolong..
takut dibilang sok baik lah, ikut campur lah, apalagi kalau dia penipu..
makanya ane ngebantu hal2 kecil aja lah dulu mungkin ngasih2 pengemis atau ngasih duduk buat org yg butuh di transportasi. .
tapi salut lah sama org itu mereka berani nolong emoticon-Smilie
yaelah, baru tau gan?emoticon-I Love Indonesia (S)
×