alexa-tracking

MUNAFIK!!! ada apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55403e3431e2e6720a8b4569/munafik-ada-apa
Peringatan! 
MUNAFIK!!! ada apa?
emoticon-No Sara Please
Halo agan agan yang baik hati, selamat datang di trit ane ya..

Sekarang lagi marak nih isu isu yang menurut ane menuai kontroversi. contohnya kasus akan diadakan pesta bikini, pelegalan prostitusi, pesta seks de el el.

"MUNAFIK!!!" kata kata yang sering kali kita jumpai ketika mendapatkan seseorang berkomentar tentang hal yang baik.
kenapa kata ini muncul? menurut ane nih si penulis berpendapat bahwa yang menentang pesta bikini sebenernya juga suka kalo ngeliat orang-orang pake bikini. bener gak sob? ya bener lah emoticon-Hammer2
tapi kenapa sih orang walaupun suka tapi tetep menentang?
pada dasarnya setiap diri manusia mempunyai hati nurani gan. dan setiap hati nurani pasti akan mengajak kita kesesuatu yang baik. ketika agan melakukan kesalahan, hati nurani agan akan berontak bahwa yang agan lakukan itu salah. terkait tindakan selanjutnya tergantung mana yang dominan apakah hati nurani atau nafsu yang akan berperan. dari dasar inilah orang akan tetap menentang walaupun itu ia sukai.

sekarang balik lagi ke kasus ketika ada pesta bikini banyak orang berpendapat "biarin ajalah, toh itu masalah pribadi masing-masing, lagian lo juga suka kalo ngeliat yang bening2" sekarang ane tanya, apakah agan yakin itu adalah masalah pribadi? coba deh kita berfikir lebih luas lagi, ketika ada acara seperti ini ane yakin selama berlangsungnya acara yang dipikirkan peserta penuh dengan birahi. bener gak? udah gak usah munafik emoticon-Ngakak dan pasti gak sedikit yang ujung ujungnya ingin melakukan hubungan intim. bener gak? udah gak usah munafik emoticon-Ngakak dari acara ini kegiatan maksiat akan menjadi hal yang lumrah, bahkan menjadi kebanggaan. jadi jangan marah kalo adek agan, anak agan atau bahkan (maaf) ibu agan dimaksiatin orang. karena hal tersebut sudah menjadi hal yang lumrah. penyakit kelamin menyebar kemana-mana. apakah agan masih akan bilang ini cuma masalah pribadinya? Ayolah gan jangan sesatkan pemikiran agan dengan hal-hal yang tidak baik. ya untung saja masih ada orang yang mempunyai hati nurani yang masih peduli melihat kondisi bangsa. ayolah gan jangan rusak etika ketimuran kita dengan pemikiran yang menjerumuskan. dampaknya juga nanti ke anak cucu kita. apa agan mau anak cucu kita moralnya ancur? kalo ane sih gak mau. jadi sekarang masih agan ngatain orang MUNAFIK?

selamatkan moral indonesia


cendolnya kalo berkenan emoticon-Toast

gak nyangka jadi Top trit di trit pertama ane yang masih newbe
MUNAFIK!!! ada apa?


Quote:


Quote:


agan selingkuhannya ya? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Quote:


tetep selalu beruaha aja gan. jangan sampai kita ikut-ikutan jadi gak baik


Quote:


sinetron kesukaan ya gan? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


masih newbe gan emoticon-Blue Guy Peace



sekalian mau promo usaha baru ane yang lagi ane rintis walaupun belum jadi emoticon-Ngakak (S)

www.dealerlampung.com
MUNAFIK!!! ada apa?



MUNAFIK!!! ada apa?



ente termauk munafik ya gan ?emoticon-Traveller
gak tau
Quote:


kayaknya dia sih si TAUFIK gan di cowok soalnya gan emoticon-Big Grin
ini opo toh? emoticon-No Hope

#gagalpaham
Ya itu sebenarnya cara demoralisasi gan, perbandingannya juga cm di ada ada in.

Santun berarti korupsi
Gak ngebir berarti munafik
Gak mau lokalisasi berarti merasa suci

Dan ujung2nya digunakan untuk menyerang agama
itu kan "barang" pribadi gan..
jgn diumbar umbar biar ga dilirik emoticon-Big Grin
Saya tidak peduli dengan negara ini, tp saya suka cewek berbikini. Kalo seandainya bikini party kemarin bukan pesta anak sma dan tidak dicekal sampe masuk media, mungkin saya akan datang.
emoticon-Ngakak (S)
biarin aja gan
orang mau bilang apa,
yg penting kita nyampein yg bener
bener bgt gan... sekarang memang orang sengaja digiring pemikirannya menerima hal2 negatif yg mengatasnamakan kebebasan..pdhl mereka jelas2 merusak...
makanya kita orang2 yg msh memiliki akal sehat tidak boleh brhenti bersikap kritis dan menentang semua hal negatif..
ane tadi mo komen jadi lupa gara2 diajak ngobrol temen ane... emoticon-Hammer
Munafik itu, kita tau itu salah tapi tetap melakukannya, itu termasuk ciri2 munafik, ane bukan orang suci, ane juga gak luput dari ciri2 ini, yg parah yg gak sadar tapi malah menjudge.
munafik pacarnya mandra di film si doel gan
Quote:
taufik bukannya lagi disuruh emaknya beli batu akik ya emoticon-Bingung (S)

ane mah ngikut yang baiknya aja gan...
Quote:

harus kuat2 iman dan juga kuat mental gan... dunia skrg udah kebalik-bolak.. yg baik dianggap aneh, dan yg ga baik dianggap lumrah..
waduh kurang paham ane
belajar baik berawal dari berbuat baik gan
minimal berusaha ga berbuat salah

suka liat bikini? suka banget. kalo mau premium member situs xxx ane ada banyak.
nokib suka? hobi. tuh di kulkas ada liquer sebotol, beer 1 krat
ngedrugs? suka. dulu.
yang rusak cuma body ane, dan pertanggung jawabannya antara pribadi ane dan Tuhan

tapi kalok event kayak kmaren dibiarin yang kena imbas orang banyak, generasi muda.

ane ga pengen ada generasi rusak kayak ane. misalkan ane munafik, cukup ane aja deh yang munafik. biar anak muda lain jadi pribadi yang lebih beradab.

katanya makhluk sosial, minimal punya peduli toh?
*nongkrong dulu di trit ini
Quote:


Itu sih namanya MUNAROH gan. emoticon-Big Grin