alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane cowok gak ngerokok apa salah ane ?
3.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554037c2c2cb17e44b8b4578/ane-cowok-gak-ngerokok-apa-salah-ane

Ane cowok gak ngerokok apa salah ane ?

just sharing gan kebetulan ane ada pengalaman yg rada aneh menurut ane 1 minggu yg lalu ane habis jadian ma cewe pas lagi jalan awalnya biasa aja gan nah keanehan muncul pas kita nongkrong di kafe eh cewe ane bilang kok kamu gk ngerokok beb kaget dh ane trs ane jwb dr dulu emang gk ngerokok, dalam hati ane mungkin doi iseng aja nanya.

Nah habis dia jwb lg cowok gk ngerokok itu gk keren cupu disitu ane kaget gan dlm hati ane ni cewek pemikirannya bisa gitu ya,,

ane disini cuma minta pendapat dr agan terutama aganwati or sist apa cewek itu lebih demen cowo yg ngerokok?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
kagaklah, cuma cewek bodoh yang mau cowoknya nggak ngerokok emoticon-Ngakak
pemikiran kolot begitu mah cuma punya cewek cabe-cabean ajah emoticon-Ngakak
kalo cewek yang baik dan berpikir kedepan mana mau cowok perokok, apalagi kalo cewek yang serius dalam hubungan, dia pasti tau dampak merokok untuk keluarga kecilnya nanti, udah ada kasus bayi meninggal gara-gara racun rokok juga emoticon-Traveller
ane cewe, tp ga demen cowo yg ngerokok
Quote:

doi udh kerja sih bukan cabe-cabean cuma kata dia dulu mantan nya perokok semua emoticon-Hammer2
Ga ada yg salah. Ente bener ga merokok. Cm mmg stereotipe yg diciptakan produsen rokok itu cowok jantan, macho, cool dsb. Itu strategi terakhir mereka berhubung iklan2 mrk tdk bole menunjukkan unsur rokok sm sekali. Tanpa sadar stereotipe itu terekam oleh kita dan akhirnya kitapun mengasosiasikan rokok dgn sifat2 tsb pdhl ga ada hubungannya gan. Coba agan jelasin gt ke cewe agan...siapa tau jd lbh terbuka wawasannya. Kl ngga yasud bro, ga usah tll diambil pusing...kl jodoh ga kmn, tetap jd dirimu sendiri...sukses gan....
bah jgn ngrokok. mnding uangnya di tabung buat asuransi. nii 15x30= 450rb. lumayan bisa buat asuransi kesehatan atau cicilan yg bner bner mendesak.
cewek lu cabe2 an berarti gan ..
lu lagian tinggal ngerokok aja susah amat ..
depan dia aja ngerokok gan, 5 batang sekaligus .. pasti dia makin cinta deh ,,

emoticon-Peace
Diubah oleh StaffSurga
ooowh
karena dah kebiasaan ya gan
y udh sih
tetap jadi kyk lu yg biasa aja
lagian dia kan bukan siapa2nya lu
Ane suka nya di rokok sama cewekemoticon-Ngakak (S)
Quote:

iya gan mungkin karna dulu mantannya peroko semua jadilh ane dibilang kurang laki padahal klu mau di tes laki yg sesungguhnya mungkin dia akan kaget emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ane blm ikut asuransi gan emoticon-Malu
Aneh tuh cwek
Kebanyakan malah ga mau cwoknya ngerokok
Hampir semua temen ane cweknya marah klo ketauan cwoknya ngerokok

ane juga ga ngerokok gan, emg dr keluarga jg ga ada yg ngerokok sih emoticon-Ngakak

males deket2 asap rokok gan emoticon-Takut
Quote:

dia cewe ane gan emoticon-Hammer2
bener gan ente macho..
karena banyak perokok aktif di luar sana yang pengen berhenti tapi gak bisa
ente gak terpengaruh aja udah macho banget di mata perokok menurut lubuk hati kecil yang paling mendalam di hati para perokok itu
emoticon-Ngakak mendingan tuh cewe lo bilangin bae2 gan... merokok gak bagus merokok gak macho merokok mematikan secara baik2 dan emoticon-Cool
Ane cowok gak ngerokok apa salah ane ?
judul thread lebay.. and act like a victim.. emoticon-army
cewe ente terduga cabe2an gan
tes aja kalo lain kali doi tanya lagi, ente jawab gini "ane ga suka ngerokok, sukanya dirokok"

kalo doi trus ngerokok ente, brarti bener cabe2an
pertanyaan yg gak perlu dan gak penting untuk di jawab, di posting dll... kl ente punya logika, pasti ente dah tau jawabannya. apa lagi minta pendapat... hadeh... emoticon-Hammer2...

sudahlah... lagu lama cerita baru... no offense ye...

Quote:


stuju sm agan ini
Diubah oleh machanto
Quote:


kan masih cwe lu gan
yang ngerokok aja diputusin sama dia emoticon-Stick Out Tongue
mana tau yg ga ngerokok malah dia jadi tahan lama emoticon-Big Grin
Quote:

istilah cabe2an bukan cuma anak yang baru gede kalo pendapat ane.. kalo doi udah kerja trus kenapa.? kalo pemikirannya masih kolot dan masih kayak anak kecil yang cenderung dikotakan dalam konteks cabe kan sama ajah..

oke ente mungkin bela doi, karena doi dedemenan ente..

tapi disini ane pake logika ajah sih..
cewek mikir cowok nggak ngerokok nggak keren.? duuuh, cewek yang kayak gimana itu.? cuma karena masalah rokok dibilang nggak keren.? bandingin cowoknya dengan mantan yang perokok semua.?

hari ini ngaku punya cewek udah dewasa dan kerja, mikir dewasa ajah untuk hidupnya nggak bisa.. gara2 masalah rokok ajah disangkut pautin sama kerennya seorang cowok, bego gue rasa.. emoticon-Smilie
ane juga gak ngerokok gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di